JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 30 Januari 2015

Kasur Empuk Yang aku Mau, Malah dapat Kasur Keramat???

Kasur Empuk Yang aku Mau, Mau Gak Jadi Kasur Aku??? - Dooh mungkin akan berakibat yang fatal jika kita tidur tiba-tiba kasur kita berulah, dan menjadikan tidur kita gak nikmat haseehhh, jaman udah 2015 tapi tidur kok gak bisa nikmat sih?? Jangan-jangan kamu mikirin aku yah?? hahah GR mode on

kasur
sendiri di kasur horor amat nie tempat nginep hasehhh

Tak papalah kamu mikirin aku, aku bakal siapin kasur empuk buat kamu. Uhh apa sihh?? mana aku tahu yang kutahu kan cuma kamu...aseekk. udah ah saya ngegombal di paragraf dua ini mending saya kasih tahu kamu kalo kamu mau tidur yang nikmat ya pakailah kasur!! asal jangan kasur keramat haseehh.

Begitulah adanya jaman udah maju tapi kok tidur masih beralaskan serabut. Eiitt jangan salah sob, malah tidur yang keren ya cuma pake tiker, sobat masih ingat kan kisah Rasul yang lagi tidur kemudian datang sahabat Umar.

Waktu Umar masuk tuh Rasul SAW hanya beralaskan tikar aja loh sob. Nah abis itu Umar pun menangis lho, karena melihat Rasul tidur hanya beralaskan tikar. Kemudian Umar bertanya kepada Rasul " Wahai Wali Allah kenapa Engkau tak menghendaki singasana bagaikan Raja Romawi namun Engkau hanya memilih tikar yang membuat tubuhmu berserut??"

Kemudian dengan takzim Rasul menjawab kepada Umar, " Hai Umar apa Peduliku dengan dunia ini??" Subhanallah mantap ajib kan sob kisahnya. Jadi buat kamu yang jaman sekarang semuanya serba enak harus tetep bersyukur ya udah dikasih tempat tidur berupa kasur yang empuk dan harusnya bikin kamu jadi semangat ibadah, Rasul aja yang sudah dijamin masuk surga tetep giat sholatnya loh sampe bengkak-bengkak kakinya masak kamu enggak sih???.

Nah kalo kasur kamu yang bikin gak enak, dan bikin tubuh kamu malah pegal-pegal, dan gak nyaman ibadah boleh dah sobat semua segera miliki Kasur Idaman, buruan gih pilih macam-macam kasur yang kamu mau,daripada saya yang salah pilih kasur keramat mau tidur malah horor haseehh....

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...