JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 02 November 2014

Jembatan Bantar Kulonprogo Terpaut Mesra

Apalah arti senja jika tanpa dirimu?? apalah arti melangkah jika tak kenal menemukan sesuatu, apalah arti lelaki jika tak menemukan tambatan hati?? dan sebaik-baik tambatan hati kita tambatkan pada yang kasih hidup Sang Maha Cinta Ilahi Rabbi....

jembatan bantar kulonprogo
Jembatan Bantar Kulonprogo

Lalu apakah maksud dari semua ucapan saya jika saya cuma mau bilang kalo saya lagi nungguin senja di jembatan Bantar Kulonprogo. Jembatan yang sudah legendaris dan siapapun pasti pernah menjumpainya ini emang salah satu tempat yang asik buat melepas waktu dan membuat sebuah kisah yang selalu unik dan berbeda bagi tiap insan manusia.

Untuk menemukan jembatan Bantar pun tak susah kok sob, tinggal lewat aja jalan wates yah tar pasti nemu kok, asal kalo lewat daerah Sedayu kamu gak usah cari Kolam Sedayu yah karena doi udah raib dan jadi perumahan elit T.T sayang padahal indah dan penuh kenangan aseekkk...

jembatan legendaris kulonprogo
apakah sudah perpektif???

jembatan besi kulonprogo
apa ada yang mau lewat jembatan ini???

kulonprogo binangun
rumput pun gak kalah eksis ya sob

Kalo terdampar di sini belum absah kan sob kalo belum ketemu yang bening?? begitulah saya damparin kamu dan kita nemu anak yang bening. Kali ini ada sobat jauh aslinya dari Pantai Pink yang ada di lombok yup sobat saya Vian yang satau ini masih jomblo heppy sobatku apa ada yang naksir wedew malah buka biro jodoh nie aneh haseehhh...

Baiklah culikan mantap kali ini adalah edisi sukses terculik di jembatan Bantar yah. Asal abis liat Vian kamu jangan terjun dan tenggelam abis itu temangsang di Jembatan Bambu Pajangan heheh kalo tiu tar bisa jadi berita heboh masa kini yang makin ajib luar binasa.

Jadi dikarenakan doi nunggu kamu dan kamu gak dateng-dateng ya sudah lah akhirnya saya satroni aja daripada nge galau mending kamu foto sob, sapa tau jadi tenar kayak artis papan penggilesan tseehhh, moga aja bukan arti dangdut goyang ember...wedew,,,,

Nah berhubung lagi-lagi dpaat tangkepan ikan hiu ya sudah deh mari kita nikmati bersama sob, daripada kamu makin cemberut sama aku karena dari kemarin bawa tangakapn tapi gak bagi hasilnya ya sudah deh saya bagiin nih yah... awas naksirr...

Nah sobat jembatan Bantar Kulonprogo ini emang salah satu tempat yang asik buat melepas kepenatan kerja, asal jangan galau di sini yah kesabet banci baru nyaho tar, hehe emang adakah banci??

Tak ada yang yang ada hanya orang kesepian dan sapa tau kamu dapat orderan heppy yang bikin kantong kamu tebel gak galau lama-lama jadi pengangguran. Makanya sob berjalan ajalah pasti bakal nemu banyak nikmat yang gak terkira, mau jauh mau dekta yang penting Allah bareng kamu wis dah aman hati kamu...

Seaman landing di Jogja terus wisata ke sunset Cantik Kali biru Kulonprogo yang eksotis abis.....


Nah kelar deh edisi agak sakral di jembatan yang penuh pesona ini, karena hari mulai malam dan mendung edisi yang pertamanya cerah terus jadi agak bermendung ini kelar sob hehe, kalo sobat ke Kulonprogo jangan lupa mampir dna beli oleh-oleh Gebleg ya biar makin khas Kulonprogo.

Kalo udah eksis di jembatan Bantar Jalan Wates Kulonprogo ini ya jangan lupa mampir ke derasnya cinta Jembatan Selopamioro ya sob biar makin deras cintamu antara aku dan kamu haseehh jedueerr....*hati-hati nabrak jembatan bantar menyebabkan luka  patah tangan dan kaki ringsek di kemaluan wedew praaxx.. di tambah kalo gak nemu tarvian di jembatan bantar bisa makin luka hati kamu berdarah-darah ahseeehh hehe

12 komentar:

  1. Banyak orang yang lewat jembatan itu ya lewat begitu saja. Tapi, di tangan Mas Angki, jembatan itu dapat dipotret dengan indahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima aksih pak ustadz.....

      Hapus
  2. taut aku dengan kemesraan kak hua hua hua. Suka ngeri2 sedap kalo malam lewat jembatan macam nich, mesti bunyiin klakson ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw kak cumiyyy buak penunggu si mansi jembatan ancol kan kak??? haseehh hehe...

      Hapus
  3. Ini jembatan yang perbatasan bantu - kulonprogo pa mas? yang jembatan lamanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas... yg jalan wates itu ams rullah amntap eutyy...

      Hapus
  4. Maknyus... Jembatannya sepi yak... hati-hati lho ada yang ketiga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie ms haseehh pizz....mksih asm adi...

      Hapus
  5. Balasan
    1. wkwkw blum ada yg ngajak e haseehh haha...pizzz

      Hapus
  6. Wah.. Ngga sempet maen ke sana.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa dtgu ke jogja lagi mantap euuyy...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...