JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 23 Februari 2015

Jangan Buang Sampah Sembarangan

Jangan Buang Sampah Sembarangan, begitulah pesan yang selalu terngiang diu telinga masyarakat. Tapi kadang masyarakat sendiri acuh tak acuh akan masalah ini. Padahal ya sob, karena masalah sampah ini kedzaliman dapat berawa. Mau apa kedzaliman dan kejahatan merajalela??

sampah
kamu mau mati ajah masih buang sampah sembarangan.....jadi kapan mati???

Maka dari itulah sob, janganlah kita membuang sampah sembarangan. Cobalah tengok negeri seberang ketika sampah dibuang sembarangan hukuman denda yang pake duit mahal segera di tegakkan lah kita malah memberi contoh yang tidak baik buat anak-anak kita dengan buang samapah sembarangan seenaknya. atau jangan-jangan kamu yang buang sampah sembarangan itu yah??
Buat semuanya pokoknya para pejalan, para orang kantoran, guru, karyawan, siapa ajah dah yang ngaku manusia. Bukankah kita dicipta buat menjaga alam ini kan sob?? Lalu kenapa sih masih buang sampah sembarangan!!! Hayo sampahnya di pungut yah jangan asal jalan tapi tata krama gak ada.

Objek sebagus Air Terjun Mbang Soka pokoknya harus di jaga dan dilesatrikan sob, jangan malah di kotori dengan sampah yang kamu bawa dari kota. Meski terkadang pikiran pendekmu itu gak kepikiran dampaknya tapi dampaknya itu sangat meresahkan loh sob.

Buang sampah sembarangan itu buat lingkungan kotor yang pasti, absi itu bau gak sedap, abis itu banjir, abis itu pemanasan global, abis itu bikin pusing orang yang melintas, abis itu bikin hamil diluar nikah haseeeehh wedew nek ini gak tau masalahnya tseehhh...

Yang pasti kalo kamu buang sampah sembarangan kamu adalah salah satu makhluk terkutuk yang dikutuk ibunya malin kundang jadi batu!!! karena kamu udah buang sampah sembarangan ke laut lepas.

Makanya Pantai Wohkudu yang masih terjaga keasliannya jangan sampai di kotori ya sb awas kamu yah!!!

Adegan di bawah ini pokoknya jangan dicontoh ya sob tidak baik.....



Kalo saja Superman itu adah pasti doi bakal marah besar sama orang yang suka buang sampah sembarangan. Karena apa?? Karena eh karena doi bakal kena damprat orang banyak, abis doi pake logo S di dadanya, jangan sampai doi dapat julukan Sampah man yah...

Kalo sampe doi dapat julukan kayak gitu tunggu aja saatnya kamu yang suka buang sampah sembarangan bakal di amuk sama doi... Amukannya gak main-main bahkan bisa bahya dan lebih berbahaya dari amukan Derasnya Cinta di Bawah Jembatan Selopamioro sob.

Jadi mari kita jaga lingkungan kita dari sampah yang dibuang sembarangan, dan buanglah sampah pada tempatnya dan jangan membabi buat dalam buang sampah kalo udah gitu ya sudahlah wassalam....

4 komentar:

  1. mari jaga lingkungan mulai dari hal yg sederhana yaitu buang sampah di tempat sampah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah mari mah semngat hehe mksih y maah lama gak bersua nih....

      Hapus
  2. Iya dongs.. Nantik kalok jadi banjir kan yang susah diri sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya betul ape lagi sampe merusak lingkungan bisa gawat loh....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...