JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 02 Maret 2015

Jalan bareng InTaN Selalu Buat Aku Puas

Gumuk Pasir Bantul Jogjakarta, siapa yang gak kenal sama gumuk Yang esksotis ini sob?? Ngaku aja?? Kalo kamu gak ngaku tar aku akuin kamu jadi gumuk mau? ha mau?? Ya sudah deh daripada saya penuh dengan unsur pemaksaan kali ini saya mau ajak semua buat jalan-jalan ke tempat yang paling eksotis di Jogja... asekkk di mana emangnya??

gumuk pasir

Begitulah senja nikmatnya tiada akhir dah sob, mau kamu berjalan ke mana aja kalo udah ketemu sama yang namanya senja dan cantiknya sunset yang ditelurkan sama senja aaahhh pasti kamu gak akan bergeming dari tempat kamu berada, Gumuk Pasir Selatan Jogja emang selalu eksotis buat menikmati senja.

Bagi saya yang suka jalan ceria dan heppy tentulah moment sunset golden hours inilah yang selalu diharapkan. Di mana kamu akan mendapati sajian spesial dari Tuhan untuk kamu. Dan kali ini saya nikmatin senja bareng siapa lagi kalo gak bareng InTaN.

Karena dengan InTaNlah kita dapat berjalan dan menembus setiap pelosok yang tak mungkin kita jangkau. Dengan kekuatan InTaN lah kita akan mendapatkan hal yang gak terduga. Bahkan Sunset dari landasan Paralayang Parangtritis pun akan membuatmu makin Iman Dan Takwa.

gumuk pasir yang eksotis


Gumuk Pasir yang eksotis ini emang jadi sajian spesial yang gak pernah henti untuk disemarakkan, semua event dan agenda penting pernah terjadi di tempat ini, mulai dri Pre Wedding, shooting film, Bahkan Sholat Idul Fitri pun sudah biasa di adakan di tempat ini.

Kalo mau sholat idul fitri di Lapangan Termanis di Jogja kamu pun boleh coba sob. Nah berhubung kali ini saya jalan-jalan bareng InTan, akhirnya saya puas-puasin deh nikmatin sunset romantisnya di tempat ini....

Kalo kamu kurang puas juga boleh dah nyasar ke Goa Jepang Parangtritis

Ahhh Intan selalu sukses buat aku puas dan terbuai akan kemegahan dunia dan selalu ada syukur. Meskipun kadang aku lalaikan si InTaN tapi kadang aku juga teringat akan dirinya dan dia selalu membuatku nyaman.

InTan Bukan nama samaran layaknya Bunga yang membuatku terbenam dalam sunset Indah Gunung Sempu. Tapi InTan memamng akronim yang Indah dan selalu aku harapkan selalu meningkat dalam jiwa dan tubuhku.

Ketika aku berjalan selalu saja ada harmoni yang mengiringiku, membuncah dalam melodynya yang terus berdetak sesuai dengan sengal nafasku. Setelah aku melangkah dan terus melangkah akhirnya harmoni itu makin nyata dan tercipta. Membuatku tak ragu untuk mengucapkan Alhamdulillah terima Kasih Ya Allah atas karunia InTaN yang hadir dalam diriku.

Iman dan Takwa padaNya, pada Sang Kuasalah yang membuatku selalu dapat berjalan membuktikan keindahan dan kekuasaan Allah di alam ciptaanNya. Dengan kekuatan dari Allah InTan Selalu sukses membuatku tertegun dan makin menancapkan relung kalbuku ke mana jiwaku nanti setelah aku tiada.

Karena Dengan InTaN-lah kita akan selamat dunia dan akhirat, Kalo kamu bisa menolak kematian maka tolaklah, tapi sungguh kematian itu tak akan pernah bisa kamu tolak meskipun kamu berada dalam Benteng yang kokoh, karena sejatinya Kematian adalah awal dari Perjalanan yang sesungguhnya.

InTaN
( Iman dan Takwa padaNya )

Semua keindahannya terinpirasi dari lagu Anyta milik Fatih Acapella, ketika itu terlintas untuk membuat sebuah lagu yang punya judul sama kayak nama seorang wanita tapi tetep lagu itu punya kesan religi yang kuat

Kemudian hati berbisik padaku Iman dan Takwa adalah hal yang paling luar biasa dalam hidup ini, kemudian seluruh harmoni tercurah bebas mengalir deras di setiap relung hatiku. Penghambaan manusia pada Rabbnya adalah energi terbesar manusia dapat terus hidup di dunia ini...

Lagu ini terinpirasi dari lagu AnYta ( Anugerah Yang Terindah ) ciptaan Diky Fatih, dan alhamdulillah Allah kasih anugerah yang indah dalam hidup ku ini yaitu Iman Dan Takwaku Pada Allah.. yang terus dapat membuatku dapat berjalan, alhamdulillah terima kasih Ya Rabb membuatku melangkah dan menemukan berbagai macam hidayah dalam tanda-tanda kuasaMu alhamdulillah.....

( lagu ini gak ada sangkut paut sama cewek yang namanya Intan ya sob *catet hehe soalnya emang gak kepikiran hehe pizz just coz Iman dan Takwa aja nih lagu tercipta ) alhamdulillah....

Lirik InTaN 
( Iman Dan Takwa Pada-Nya)

Intan anugerah dalam hidupku
penuhi jiwa dengan cintaNya
Intan pun sanggup puaskan aku
Namun terkadang kulalaikannya

Kini ku sadar untuk menjaga
aku tak akan meninggalkannya
hanya Intanlah yang kumiliki
saat semua sudah berakhir

Reff
Iman dan takwa kepadaNya
mari tingkatkan selalu
karena kan selamatkan kita
dunia dan akhirat

Aku percaya kepada Allah
Yakin dan pasti hanya kepadaNya
jauhi semua larangaNya
setia jalankan perintahNya

Reff
Iman dan takwa kepadaNya
mari tingkatkan selalu
karena kan selamatkan kita
dunia dan akhirat


Dengan Iman dan Takwa maka perjalanan  yang kita lakukan tak akan pernah sia-sia sob, berjalanlah , berdualah dengan RabbMu dan kau akan menemukan hidayah itu dalam setiap inchi nafas tanda Kuasanya.


Jalan Bareng Iman dan Takwa akan buat kamu puas, puas selamanya dan perniagaan yang gak akan pernah rugi bagi hidupmu bagi jiwamu, alhamdulillah. Sobat yang mau intip versi Video youtubenya silahkan dinikmati yah semoga aja gak bikin kuping merah-merah berdarah hehe, ini hanya senang-senang main sendau gurau aja sob...



Oke sob selamat berjalan dan nikmatin iman takwa kamu yah, semoga makin di takwakan Allah dan semoga makin bercahaya. sholat hari ini harus lebih baik dari kemarin yah...

Sejauh apapun kamu melangkah tempat kembali yang terbaik ya cuma ke Allah
 trust me....


Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 





10 komentar:

  1. Alhamdulillah, puas banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe alhamdulillah thx ya mas adi hehe...

      Hapus
  2. Satu satunya gurun pasir di pulau Jawa. Jogja selalu ada saja tempat yang unik dan spesial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas.... mantap nie tempat...

      Hapus
  3. Tempat yang menarik...lagu pun best...

    BalasHapus
  4. Bahahah.. Kirain Intan siapah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pizz... kirain sapa hayo??

      Hapus
  5. Aku nggak tau gumuk pasir bantul mas, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh hehe... arah ke paris mas hehe smoga sgra ketemu ms hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...