JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 Februari 2015

Hotel Bintang 5 di Bali

Hotel Bintang 5 di Bali - Ketika sobat semua jalan-jalan ke Bali dan mendambakan sebuah layanan yang full pakai budget bintang 5 layanan penuh, gak salah kalo sobat pejalan jatuhin pilihan hotel bintang 5 nya di ayana Resort.

Sekali-kali boleh loh dicoba

Bali yang sudah tersohor seantero jagad dan menjadi destinasi yang emang wajib di jabani para pejalan ini emang gak ada habisnya buat dijelajahi dan terus dijambak keperawanannya. Nah kalo sobat semua ke Bali dan udah berkali-kali ke Bali harus icipin gimana hotel bintang 5 nya Bali juga lho sob, yang emang udah standart expert.

Nah sobat semua yang emang demen banget kelayapan di Bali dan mau rogoh koceknya agak dalem bileh dah icipin pelayanan Hotel Bintang 5 di Bali ini dengan tersenyum lepas hehe, plus pake salto akrobatik yah sob, kapan lagi kamu salto loncat-loncatan di tempat tidur mahal.

lihat aja juga gratis kok sob tapi jangan kedip ya, kalo kedip tak kenalin tar haseehh

Duh emang ane aja liat gratisan langsung girang ya sudahlah itu kenikmatan pulau Bali sob, kalo sobat semua nya emang pengen honey moon di situ jangan lupa ajak saya lagi yah, sapa tau saya bisa jadi juru supit ehh juru potret malam pertama hadeeehh emang ada yah servis potret malam pertama?? kalo nginepnya di hotel bintang 5 harusnya ada tuh layanannya haseehhh pizzz....ini anak sukanya becanda jangan serius-serius yah.

Apa pernah kita seriusan mau malam pertama di Ayana Resort???

Ya sudahlah daripada makin gendheng karena shock dapat hotel bintang 5 di Bali saya pamit mau ngimpi dulu ya sob, sapa tau ada kamu yang bening-bening nemenin ndlosor di sini, kapan-kapan sama kamu yah?? haseeehh duuhh *jegluk....

Kalo gak kuat sama aku malam pertama di Bali ywd aku tunggu kamu malam pertama di Candi Prambanan ya sob, tu kan makin ganas haseehhhh.

2 komentar:

  1. Biasanya kalau di Bali aku nginapnya dihotel sepanjang jalan Kartika Plaza :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo wah mantap emang bali mas joshd ah...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...