JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 25 Februari 2015

Hatiku Gembira Keliling Jogja Istimewa

Hatiku selalu gembira kalo aku sukses bisa keliling Jogja apalagi pake edisi gratisan dan itulah nikmat berjalan sob, kalo gak gratis tuh kurang seruuu hehe, Tapi musti gitu semua emang harus ada pengorbanannya sob, jadi gratis itu jalan-jalannya kalo yang lain mah itu bayar hahaha, jadi kalo ada yang bilang traveling itu gratis hehe itu cuma saya ajah yah hehe pizz, jadi siapa mau gratisin aku buat jalan selanjutnya?? dibayar lagi senengnya hehe pizz....

keliling jogja


Tak papa lah selama jalan-jalan saya penuh bahagia dan gratis mania ya sudah deh sikat ajeeehh, daripada nikmat dihambur-hamburkan itu mubazir kan sob. Nah gimana kalo nikmat yang dikasih Allah itu kita jadikan nikmat yang berkah dan jangan sampai nikmatnya istidraj ya sob.

Alhamdulillah hikmah dari senang jalan-jalan dan ke berbagai penjuru dan pelosok negeri cielah hehe, akhirnya saya sukses membawa beberapa harmoni yang bisa saya bagi ke sobat semuanya.

Layaknya Harmoni senja Mercusuar Pandan Sari Patehan Bantul.

Selain harmoni tentunya isi dari syair itu yang paling penting. Karena hal tersebut yang buat kita tetep bertahan dan terus bisa merasakan tanda-tanda harmoni surga. Allah emang Maha Kasih dengan memberikan nikmat yang tak terhingga, jadi sungguh hina jika jiwa ini masih ingkar dan kufur pada Allah.

Siapa yang gak bahagia kalo kita bisa lepas dari semua rutinitas dan merasakan lepas di alam bebas, mengagumi bagaimana biji-bijin bisa tumbuh, mengagumi bagaimana pohon bisa membesar dan mengagumi pergantian siang dan malam.

Kemudian di suatu tempat ketika aku sedang memandang langit yang luas, sobat tau akan aku ada di mana? ini spot emang lagi in banget di Jogja mau sunrise atau mau sunsetnya sesuatu dah, pokoknya sakitnya tuh di sini ( *tunjuk puser upss ) tu gak bakal ada kalo sobat terdampar di Candi Abang Berbah Sleman yang eksotis ini.

sunrise candi abang


Lagu yang tercipta karena seneng banget lihat alam dan indahnya ciptaan Allah, melodynya sendiri saya nemu gak sengaja. Dan yang take vokal pun gak sengaja. Jadi ceritanya saya punya adek kelas kuliah, hobinya nyanyi campur sari haseehhh....

Tapi karena saya sukanya bikin lagu yang Seniman= seneng di pake buat ningkatin iman, akhirnya saya rekrut doi dah kali aja kecipratan imannya ikutan ke boost, alhamdulillah take singkat menjelang maghrib di sore yang teduh itu kelar alhamdulillah hehe, meski alat seadanya dan apa adanya jadi juga deh. Yah lumayan dan kalo pada pengen kuping pada kesemutan soalnya nie lagu manis amiiittt


Hatiku gembira 


Hatiku gembira Melihat semua 
ciptaan Sang Maha Kuasa 
Alam raya dan isinya 
sungguh luar biasa

Kukagumi semua ciptaan dari-Nya 
Langit dan semesta 
luas menghampar 
Bukti kuasanya Sang Pencipta

Percayalah semuanya datang dari-Nya 
Jangan ragu untuk mencintai-Nya
karena semua adalah milik-Nya

Subhanallah 
Maha suci Allah 
Keagungan dan kebesar-Nya 
Sungguh mempesona setiap makhluk-Nya

Subhanallah 
Segala ketakjuban 
Hanyalah untuk-Nya hanyalah mlik-Nya
Allah Allah pemilik kehidupan

artist by Ovy Kurniawati twitter @OvvyKurniaw
lyric  by Muh.Angki P.N twitter @angkisland

Penasaran sama musiknya hehe selamat menikmati waspadalah..... waspadalah.....
setan mengintaimu....ciussss ini gak bohong....



Dan terima kasih buat adek angkatan saya Ovy yang rela mengeluarkan nafasnya untuk ikutan bikin lagu ini. Semoga amal ibadah di terima oleh Allah ya dek aamiin...dan karya ini semoga Allah hitung amal tersendiri aamiin... menjebloskan penyanyi campur sari jadi penyanyi religi haseehh hehe....


Meskipun punya lirik religi yang kuat saya masih ingin menjaga unsur pop dan universal dari lagu ini, yang akan membuat kita lebih dekat dengan Allah yang menciptakan alam raya dan semesta. bahkan di lain kesempatan saya juga sudah fix buat video versi youtube gimana serunya saya keliling Jogja dan mengabadikan sedikit foto Jogja alamnya, tentunya meski belum full versi, Dan yang terbaik tapi setidaknya tetaplah kita berkarya yang penting heppy...




Nah karena udah gak bisa ketemu dek Ovy lagi akhirnya videonya dipakein slide foto saya ajah yah hehe, yah belum expert tapi terus berkarya. 10000jam itu baru expert saya mah baru beberapa jam ajah. Semoga masih bisa menikmati keliling Jogjanya ya sob.

Semoga liriknya tersampaikan bikin kamu makin kenal dan deket siapa yang ciptain kamu.....
dan terus dukung saya buat jalan heppy karena Allah insyaAllah...Sobat semua kalo gak tahu ilmu jangan mudah untuk mengikutinya yah silahkan berjalan mantapkan hati pelajari niatkan karena Allah.. dan kayalah.... kaya dengan ilmu dan tak mudah dijerumuskan oleh para musuh. Meski gitu ya lanjut jalan....

Jogja tu luassss bangeett dan saya belum kelar dah namatinnya jadi kalo ada anggapan Jogja bisa dah seminggu di explore hehe, itu belum semuanya lho sob masih ada surga-surga tersembunyi Jogja yang bakal buat kamu tercengang dah.

Layaknya Kali biru secarik Surga Jogja Kulonprogo.



Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 







4 komentar:

  1. gak ngajak2 nih jalan2nya, selalu apik fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima aksih mah...wah mari mah say di ajak hehe...

      Hapus
  2. Waktu ke Jogja ngga terlalu banyak maen.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah perlu ke jogja lagi loh ehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...