JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 26 Februari 2015

Foya-foya di Taman Selecta Malang

Mumpung muda foya-foyalah nikmatilah hidup, jalan-jalanlah penuh maksiat, hamburin tuh duit dan semua yang orangtua kasih ke kamu. Tapi apa begitu seharusnya hidup dan kita masih muda?? Tidak sob!!! muda itu berkarya, muda itu ibadah, muda itu jalan-jalan penuh makna, dan saatnya membuat kenangan indah penuh pesona untuk Tuhan Yang Maha Esa, yang nanti bisa kita ceritakan buat anak cucu kita dan tentunya Sang Kuasa, dan mumpung muda berjalanlah sampe Taman Selecta.


Begitulah adanya masa muda, kalo kita terlena ya sudah kita cuma bisa habisin duit dan belanjain kaum wanita ajah, tapi kalo bagi kamu yang gak tergoda budaya hedonisme dan foya-foya hal itu bisa kamu jadikan ladang usaha sejak muda begitulah saya yang jalan ke mana aja pake gratisss aseekkk jadi nikmat yang mana yang kamu dustakan sob??? ini hanya kisah pejalan yang senang-senang happy main sendau gurau dan canda plus dapat culikan yang menggairahkan buat kantong ekonomi....uyeeahh alhamdulillah...

Jadi mumpung muda ya bekerjalah sob untuk akhiratmu untuk Tuhanmu, siapa Tuhanmu?? cari sendiri dah kalo kamu dapet Tuhan masih dari nenek moyang dan orang tua ya bakal rugi deh usia muda belum nemuin Tuhan apalagi nunggu-nunggu waktu tobat sampe tua yaaaa sudah deh rugi sekalii,,,,

Sebelum kamu mati kan mending kamu tobat sob terus sholat.


Tapi begitulah nikmat dan kerjaan anak sholeh yang dikelilingi banyak bidadari karena terus ningkatin iman dan takwa amiin moga makin takwa, begitulah Malang dengan Taman Selectanya yang memikat membuat kita makin iman dan takwa sama yang namanya Surga yang dijanjikan buat orang beriman dan  disana ada 70 bidadari yang cantik jelita serta sungai-sungai yang mengalir air dibawahnya aahhh Malang itu juga replika surga yang sejuk.


Nah berhubung ini jalan heppy ay sudah deh kita heppy-heppy di Taman Selecta bareng anak gadis yang muda-muda ini aahhh mahasiswa selalu punya masa indah buat di kenang iya kan sob?? Jadi mumpung masih bersama kawan-kawan seperjuangan di kampus anda maka wisatalah dan bahagialah sobb hehe masa kayak gini tuh gak akan kembali lagi.

Kalo kamu ke Malang gak usah Cemas 5 hotel ini bsia jadi panduan kamu numpang tidur.



Taman Selecta yang ada di Malang ini akan membuat iri Jogja karena Jogja gak punya Taman secantik ini, begitulah taman ini selalu asik buat jalan heppy dan menikmati bunga-bunga yang tumbuh mewangi membuat para pejalan ingin berlama-lama di sini.

Ini hanya sekelumit kisah sebuah waktu anak muda yang di isi narsis di Taman replika Surga yang cantik banget, ini baru dunia loh sob apalagi yang di akhirat jadi Imanlah jadi Takwalah ini lohhh ada surga replika di Malang yang bisa kamu nikmati di dunia.




Untuk menuju Selecta gak susah kok sob, arahkan aja kendaraan kamu ke arah Batu Malang. Dan kenpa kamu harus ke sini sob, karena wahana wisatanya bagus kok dan menarik dah kalo kamu yang suka jepreet-jepreet heppy kayak saya ni spot bisa jadi ajang kamu bahagia dunia kahirt karena banyak hal yang bisa kamu exploree....

canon
pesan sponshorr, thanks Canon yang sudah setia temani aku jalan-jalan

Nah buat sobat semua yang mau ke Malang gak ada salahnya melepskan penat dan wisata di sini sambil ngadem heppy dah, pokoknya di Taman Selecta ini kamu bakal dapat banyak foto cantik dan penuh dengan selvie, bukan Selvie nama gadis yang ikut dalam jalan-jalan kali ini yah....

Taman Benteng Vredeburg masih kalah cantik sama ini T.T


Selecta ini cocok sob buat rekreasi keluarga apalagi buat arek-arek yang mau memadu kasih dan cinta sah suami sitri boleh dah ke sini, kalo yang belum punya jodoh ya kasihaaann deh kamu kayak aku tar cuma bisa mandang para bidadari ini serasa di gilir 5 bidadari bermata jeli yang lagi nge hijab party.

Beruntung dah saya kalo jalan gratisan yang ngajak gadis-gadis belia kalo yang ngajak saya cewek jadi-jadian kan berabeh apalagi om-om genit , wong di ajak tante-tante aja ya udah tergeletak tak bernafsu haseeeh wedew ampunnn ini ulah siapa?? haseehh



Sungguh hari yang membahagiakan apalagi lebih bahagia kalo hari-hari kamu gak lupa sama Allah yang udah kasih kamu banyak banget nikmat. Baru deh itu ciri pejalan selamat, jalan-jalanlah karena Allah ya sob maka Allah bakal peluk kamu erat kok sob, dan lihatlah nikmat-nikmatNya di buminya Allah...

Kayak saya yang dikasih nikmat meski belum sah udah bisa nikmatin dikit surga dunia haseehh, meski ya tetep kudu gak boleh kedip-kedip ya sob gawat kalo kamu jepret pake kedip-kedip bisa ditaksir model kamu berabeh atau kamu naksir model kamu haha ya sudahlah pasti itu pengalaman haha woyoo....

Kalo jalan-jalan berdua yang ketiga ya setannya....



Nah kalo kamu udah kerasan di Taman Selecta ini ya sudah deh siap-siap aja siapain duit sekitar 15 ribuan dah kamu udah bisa explore ni Taman bsia jalan-jalan capekin kaki, nersis heppy sampe liat panorama pegunungan di sekitarnya yang adem dah pokoknya.

Mau renang juga boleh, atau kamu jalan terus nemu anak gadis dan mau disunnn aaahh juga boleh deh kalo udah halal haha kalo belum yah kamu siap-siap cemburu ajah doi rela nyium ikan piranha haha ahseehh piranha apa mujair apa lele nih ya??


Alhamdulillah deh akhirnya kelar sudah ekspedisi foya-foya di Taman selecta bareng anak-anak gadis. Semoga segera ada yang culik heppy ginian kan aku seneng sob jalan gratis ke mana ajah haha haseekkkk

Oke di Taman ini kamu mau nyebur ke kolam renang juga ada kok sob pokoknya cocok buat rekreasi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah alhamdulillah jamaah ohh jamaah aseelii dingin dah di sini.
Sedingin air di Curug Sedayu Purworejo.

selecta penuh gadis
Selecta penuh gadiss

Hasil culikan mantap yang bikin hati kembang kempis nahan asma dan dag dig duerrr sekeren jalan-jalan nemenin cewek-cewek sholihah di Pantai Ngobaran Gunung Kidul.


Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com
Intipin foto sexy di Taman Selecta yuk sapa tau kami minat nge Sexy sama aku

14 komentar:

  1. Memang cakep ni taman... Sayangnya pas aku kesana 2 tahun lalu, cuacanya lagi mendung dan agak gerimis.. Tapi lumayanlah dapet banyak foto cakep di sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak fanny.. kayaknya ke sana lagi culik saya boleh loh hehe pizz...

      Hapus
  2. Mas, ingat kawan mas... Satu napa haaaaa

    BalasHapus
  3. Asyik banget...bersama bidadari sebanyak itu Mas Angki. Beeuhh... mana di taman bunga lagi. di Selecta saja sudah terasa di syurga..xix

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. pizz yah lumayan mas ngadem hehe..besok di surga lbh bnayk lagi mas hehe pizz

      Hapus
  4. Selecta ya.....ok nambah satu lagi tempat destinasi liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas moga bisa sama ank" ke selecta mas...

      Hapus
  5. waaaah selecta ternyata bagus ya
    banyak bunga
    kapan kapan Dija mau kesana ah ...

    makasih ya Om sudah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya semoga bsia sampe sini ya dek dija dan mamah hehe selamat berpetualang...

      Hapus
  6. Subhanallah taman surgawi lengkap sama bidadarinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iy nie ams arif lumayan lah mengepul....

      Hapus
  7. Kayaknya menyenangkan ya, apalagi bareng kawan-kawan.. :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...