JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 21 Februari 2015

Fitnah Dajjal Sudah Terjadi, Mari kita Berlindung?

Akhir zaman yang sangat memikat, akhir zaman yang sangat melenakan, akhir zaman yang sangat susah menemukan yang benar-benar diterangi jalan lurus. Akhir zaman yang sangat menggentingkan bagi generasi selanjutnya. Ketika jiwa sudah terkuasai fitnah dajjal maka akan susah kita melepaskan jerat setan yang tak henti melenakan, dan berakhir sudah kita dengan kesesatan yang nyata.

dajjal
Dunia itu hanya permainan dan sendau gurau sob
ada makan, ada belajar, ada fitnah dajjal, tapi yang terbaik adalah
Bersujud hanya pada Allah...

Siapa yang tahu jiwa ini benar dan salah? siapa yang tahu hati ini sesat atau terjerumus?? Siapa yang tahu kita sukses atau tidak?? Siapa yang tahu apa yang kita tempuh ini benar atau salah?? Yang Maha Tahu dan Maha Penguasa hanyalah Allah yang memiliki seruan yang sempurna.

Jadi buat diri kita yang hina ini marilah kita jangan sok tahu, karena jika kita sok tahu dan makin menjadi-jadi sok tahunya berarti benar bahwa akan datang pemuda yang dianggap berilmu namun sebenarnya dia tak berilmu dan itulah tanda kiamat, apalah artinya saya yang bakal mati ini jadi gak usah terlalu dipikirin yah sob celoteh saya, pikirin diri sendiri lebih asik dan bersujud hanya pada Allah itu lebih benar.

Jadi marilah kita serahkan penghambaan yang benar-benar kepada tuhan Yang mengusai seluruh alam semesta Allah Tuhan semesta alam. Karena tiada daya dan kekuatan selain dari Allah SWT. Berlindung dari goda setan yang menyesatkan dan bersembunyi dalam dada manusia membisikkan kejahatan ke dalam jiwa kita, jangan sampe salah Tuhan yang kamu sembah ya sob!!!

Semoga Allah senantiasa membimbing kita dalam jalan lurusnya aamiin. Yaitu jalan orang-orang yang terdahulu yang telah diberikan Allah nikmat, yaitu jalan Nabi dan Rasul serta orang-orang sholeh dan yang benar-benar takwa pada Allah, dan bukan jalan orang yang dimurkai Allah aamiin.

Fitnah?? Apa yang sobat tahu tentang fitnah?? pemikiran saya yang masih kurang ilmu dahulu fitnah itu sebatas tuduhan yang tak benar. Namun ternyata Fitnah dalam bahasa arab di artikan " Ujian" jadi fitnah itu sebuah ujian sob, jadi kalo kita masih mengartikan fitnah bahwa itu hanya tuduhan jahat berarti ilmu kita masih belum luas, jadi berjalanlah sob merenunglah dan berdualah dengan RabbMu yang menciptakan, merenung di bukit Merenung Imogiri juga boleh.

Bahkan saya pun terus berjalan dan mencari ilmu yang selalu diagungkan di masa yang lalu. Tapi jaman telah berubah ketika orang terdahulu berlomba-lomba dalam berilmu, yang benar-benar berilmu, tapi kalo jaman sekarang kita malah berlomba dalam kemegahan, dan kita telah dilalaikan dengan bermegah-megahan oleh setan.

Ayo sob sholatnya yang khusuk jangan hanya Balapan Sholat ajah bisanya....

Alhamdulillah karena ini rejeki anak sholeh insyaAllah aamiin Ya Allah...saya dapat kesempatan picnic yang bener-bener picnic dah. Saya dapat buku yang asik dari Ustadz keren dan penulis buku yang mantap-mantap dah bukunya, buku gratis dari Ustadz Azzet karena seneng jalan-jalan gratisan, makanya sob jalan-jalan tuh yang gratisan ajah... Hari gini kita bayar mahal buat datang ke konser band music, tapi ke pengajian yang gratis lagi dapat snack manis banyak senyum dan sedekah ehh kita maless,,..kalo malas jalan-jalan karena Allah yah gak dapat berkah deh.... kasihan....

coba klik di sini sob

Buku the Story of Dajjal yang di tulis Ustaz Akhmad Muhaimin Azzet ini emang membuat pemikiran baru buat saya dan sungguh pak Ustadz ini seseorang yang dikarunia Allah... memelihara. Beliau dapat memelihara setiap insan yang hendak menempuh ilmu akhirat, dan undangan untuk ikut picnic heppynya itu sungguh tepat dan pas. Ketika Iman saya sedang lemah Allah kasih energi lewat Ustadz yang satu ini.


Masih teringat saya bahwa apapun yang hendak kita lakukan maka awalilah dengan kalimat tasmiyah dan rasakan kedahsyatannya, dan itu sudah saya buktikan alhamdulillah Dengan mengingat Allah maka hati akan tenang sob, benar dah ciuss pake Mie Goreng hehe.

Buku Ustadz Azzet ini emang jadi boost yang manjur dah dikala kehidupan duniawi yang makin keras menghadang dan setan yang tak lelah menyesatkan. Kini saya makin tahu dan bisa membedakan mana hal-hal yang berupa ujian dajjal, alhamdulillah karuniaNya Allah semoga Allah selalu kasih perlindungan.

Pokoknya ini buku akhir zaman yang keren abis loh sob. Ringan mudah gak berat dan gampang di cerna sama anak muda kayak kita-kita, emang saya masih muda??? *mikir keras

Makin Iman dan makin takwa dah sob tar kamu bakal di kasih rejeki yang gak disangka kok, nikmatnya foya-foya di Taman Selecta Malang. Jadi nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan sob??

Dari buku Ustadz Azzet ini kita bakal tahu dan diri kita ini udah kena fitnah dajjal atau enggak? dan setelah saya baca buku ini ada satu kesimpulan besar dalam hidup saya yaitu " Jika diri kita ini takut dengan mati dan masih mencintai dunia, wah perlu tuh kita cek jiwa kita, jangan-jangan kita sudah di fitnah sama Dajjal?" 

Soalnya dalam satu kutipannya tanda-tanda Dajjal, yaitu Dajjal akan menawarkan pada kita kehidupan yang mudah namun sebenernya itu neraka, namun ada kehidupan yang susah tapi itu sebenarnya surga. Tapi saya yakin tiap manusia memiliki kadar Iman tersendiri dan bagi Iman saya ketika jiwa sudah cinta dunia dan takut mati waspadalah fitnah Dajjal sudah merasuk dalam diri kita... Wallahualam...

Yang terpenting mari sob kita baca surat Al Kahfi dan perbanyak berlindung pada Allah, semoga Allah kasih perlindungan pada diri kita, dan mari kita tegakkan sholat yang setegak-tegaknya, jangan biarkan sholat jadi hal yang asing dalam diri kita.

Islam itu datang dengan asing dan akan kembali asing, tanda akhir zaman makin dekat dan fitnah si Dajjal mulai menyebar mewabah. Dajjal akan mendatangi negeri-negeri di seluruh dunia kecuali Mekkah dan Madinah. 

Jika penduduk itu menolak Dajjal maka akan dimiskinkan dan penduduknya kelaparan ( cobalah tengok negeri-negeri di Afrika, Kongo, Zimbabwe, Somalia dan daerah-daerah yang penduduknya kelaparan *karena negeri itu belum tersentuh Dajjal atau malah Dajjal belum datang ke sana ) dan kalo Dajjal sudah datang ke suatu negeri dan penduduknya makmur tanpa kekurangan hati-hatilah sob mungkin saja Indonesia ini sudah mulai disentuh.

Hati-hati yang diberi nikmat berlebih semoga nikmatnya berkah 

Semua Nabi memperingatkan kaumnya akan fitnah Dajjal ini dan kita sebagai kaum Nabi Muhamamd SAW mari kita perdalam ilmu kita dan jangan mau di sesatkan Dajjal. "Sejak terciptanya manusia hingga datangnya Hari Kiamat, tak ada fitnah lebih besar daripada fitnahnya Dajjal". (Misykat, hal. 472) Hadith Riwayat Muslim)

Mari kita berlindung Dari ujian Dajjal ini, siapkan diri dan mari kita jaga keluarga kita agar teguh dalam berilmu dan tidak disesatkan oleh setan. Ini hanyalah sendau gurau anak muda yang diberi hadiah yang sangat membuatnya jadi serius. Semoga Allah merahmati penulis dan orang-orang yang diberikan hidayah, selamat sampai akhirat aamiin

Terima kasih pak Ustadz buku yang sangat menarik, sarat dengan ilmu dan doa-doa, dan semua pertanda Dajjal nampak banget di buku ini. tanda kiamat dan semua dinamika Dajjal, sobat semua yang butuh ilmu ini tinggal di borong di beli aja ni buku. Di era sekarang ilmu sudah dengan mudah kita dapatkan tinggal masalah hati mau menjemputnya atau enggak.. Wallahualam.. Semangat ya sob sholatnya, sebelum kiamat dan disholatin.

Judul buku : The Story of Dajjal Membongkar Ramalan Akhir zaman
Penulis : Akhmad Muhaimin Azzet
Penerbit Starbooks, Yogyakarta
ISBN : 978-979-25-4723-8
Jumlah halaman : 140 hlm
Harga : Rp 23.000,-

Nah buat sobat semuanya kalo yang mau miliki buku ini kamu boleh loh ketemu penulisnya langsung dan minta tanda tangan doi hehe beli aja di Kedai Kang Azzet.

Kebaikan itu harus di senangi sob, kalo ini baik kenapa musti dilemahkan mari kita dukung jalan kebaikan sampai mati. Kedatangan Hari kiamat dengan diutusnya Baginda Rasul SAW. Tinggal sejarak antara jari telunjuk dan jari tengah, begitu Rasul mengangkat kedua jemarinya. Bersiaplah sob karena mati itu datang kapan aja, tak ada yang jamin usai baca ini blog, Izrail siap menjemput dengan pinangan yang pasti meminang, waspadalah!!! sholat hari ini harus lebih baik dari kemarin.

Dunia dikejar mati-matian tapi apakah mati pernah dipersiapkan?? Mari Persiapkan Mati di Jogja Salam Mayit. Kalo ada salah dari saya kalo ada benar itu semua milikNya Allah ya sob.... alhamdulillah moga manfaat...

' Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari siksa neraka jahannam, dari siksa kubur, dari fitnah hidup dan mati, dan dari fitnah dajjal'. 
[Selanjutnya, hendaklah ia berdoa memohon kebaikan utk dirinya sesuai kepentingannya]". 
(Hadith riwayat Muslim, Abu 'Awanah, Nasa'i dan Ibnu jarud dalam al-muntaqa [27].)

Kalo sobat pengen kenal pak ustadzz lebih jauh mampir ke Tamannya yang adem gih Amazzet

6 komentar:

  1. aamiin yaa robbal'alaamiin, turut mengaminkan doanya :)

    memang bener, hidup di dunia itu hanya sebentar, hidup di akhirat lah yang kekal abadi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin terima aksih mbak mari terus beramal kebaikan mbak...mantap...

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya nie mas mantap bukunya kerenn...

      Hapus
  3. Alhamdulillaah....
    Terima kasih banyak telah menuliskannya ya, Mas Angki.
    Tentu saja saya juga senang sekali bertemu dengan panjenengan.
    Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah 'Azza wa Jalla.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih banyak pak saya juga terima ksih Allah sudah mempertemukan saya dngan bapak....smga bisa kumpul" di jannah pak Insyaallah slamat dunia akhirat aamiin...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...