JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 11 Februari 2015

Derasnya Cinta di Bawah Jembatan Selopamioro

Sore ini begitu indah, cinta yang dulu tak pernah ada kemudian muncul dan tumbuh, menyemai setiap benihnya dan merenda setiap ilusi angannya menjadikannya nyata berbaur dalam sore yang cantik di bawah jembatan cinta Selopamioro.

selopamioro bridge
jembatan pamungkas ajang narsis

Begitulah adanya sang hidup yang telah memberi kita kehidupan jadi sangat harus kita bersyukur atas nikmatnya yang tak terhingga. Bahkan hari ini kamu terdampar dan nongkrong di pulau kecil adalah nikmat yang harus di syukuri sob, bayangkan aja bagaimana sodara kita yang jauh dari kenikmatan kayak gini.

Jadi kenapa tidak kamu bersyukur?? Nah kalo bersyukur sabar dan terus tawakal kamu bakalan di kasih surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai yang kekal gak akan ada matinya, makanya sob jadilah beriman dan takwa terus yah.

Nah kalo takwa tar dapat rejeki gak disangka wiss, gimana ceritanya kalo kamu diculik sama anak gadis masih belia dan kita privat kursus jepret sambil jalan-jalan gratisan horay, alhamdulillah... jadi mari kita lihat aksi seru kita di bawah jembatan cinta Selopamioro.

Sobat udah tahu kan jembatan ini tuh berada di bawah Bukit merenung Kebun Buah Mangunan yang ngehits sama awan dan kabut paginya?? Nah kalo belum cek gih 3 destinasi favorit aku. Nah kalo sudah dicek mari kita lanjutkan cinta kita uyeehh.

cinta jogja
inilah kenapa saya menemukan cinta....ada batu cinta di bawah kali

Apakah ini pertanda sob, saya akan menemukan cinta sejati?? cielah tseehh hadeehh sebenernya bukan, itu cuma batu yang para pengunjung kali susun aja mungkin untuk mengenang kisah indah mereka berjejak di Bawah jembatan ini.

Lalu apakah sosok Evi yang bakal mengisi relung hati kamu sob, yang masih sendiri menepi haseehhm begitulah sore itu, hunting sore yang menyenangkan ditemani anak gadis yang masih beranjak dewasa, jadi tak apalah ini berkah dan rejeki siapa yang nolak kalo sudah diculik heppy mantap kan sob. #culikfotografer pake heppy sob


Ketika saya dan Evi menyambangi si manis jembatan Selopamioro inipun kami jumpai fotografer kece yang nikmat banget lagi dapat berkah di kali hehe, Fotografer penuh nikmat Kerja dianggap dolan itu biasa.

yanoe photography
Ada yang lagi dines hehe...

Alhamdulillah ada yang baru tugas dines happy gembira di sebelah sana, tentunya kita tahu itu ada siapa?? Jogja emang tempat ajib buat jalan-jalan dan mencari tempat-tempat yang indah dan mempesona yah. dan cinta di bawah jembatan itu pun di mulai hehe, biar poto yang bicara ya sob.... layaknya syukuran FN biar foto yang bicarah....nemu mas Yanoe yang lagi tugas dines negara juga di sini kita mantap....




selopamioro
ini versi rada miring


sore di bantul
siapa yang gak pengen maen aer di sini??

hutan jogja
sobat ada yang tahu kan itu di mana??

Daerah Imogiri ini emang sik buat jajal banyak paketan jalan-jalan ataupun foto pokoknya explore daerah sini tuh tak pernah berhenti, dan Aji pun juga sukses nyabet Golden Package yang mantap abiss....

Selain itu di daerah Imogiri ini emang daerah yang sejuk dan penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, kita bisa menyapa orang siapa saja dengan ramahnya. Nah berhubung sudah nemu suket dan pohon-pohon yuk kita beralih ke semak-semak asekkk....



Daerah Imogiri ini emnag eksitik sob, bahkan saya sempat di buat kewalahan sama 5 bidadari yang ebrmata jeli buat melayani nafsu mereka di sini wedew.. Nafsu Nge Party Hijab loh bukan nfsu yang laen kalo itu mah beda atuuuhhh tseehh....










Kalo sobat ada yang bawa baju ganti mau jebur di sungai Oya boleh juga deh, tapi hati-hati tar ente hanyut sampai di Hutan Bakau Baros bisa berabe jadi mending siapkan hati dan siapkan pelampung ya sob biar aman terkendali.....

mandi di ban
nah pake ban gitu juga boleh deh

Alhamdulillah kelar deh acara jalan-jalan kali ini yang capke sih tapi heppy thx sam Evy untuk diculik mantapnya, kapan-kapan lagi yah, biar bahagia bersama haseehh. Derasnya Cinta itu karena Evt sudah menemukan cintanya di bawah jembatan, entah siapa yang melukisnya tapi ini pas sekali dengan kedatangan doi ke sini.

Daripada doi nyasar nanti minta jepret heppy sampe Tebing Breksi Prambanan yang makin hot makin tenar.




Nah kalo kamu masih galau sob dan belum deras ya cintanya makanya buruan gih main aer di sungai Oya ini pas di bawah jembatan gantung sapa tau ketemu dewi Nawang wulan abis itu kamu di ajak Bercinta di Hutan Jalan Jogja-Wonosari kan yahuddd sob mantap..... 

Semoga segera kelar kuliahnya Evi and siap jadi ahli hukum yang siap menghukum para penjahat negeri ini aamiin.... 



12 komentar:

  1. hahaha judulnya itu loh ky :v

    BalasHapus
  2. mencintai alam , itulah yang harus kita lakukan. Alam sudah banayk menyediakan untuk hidup manusia. cinta itu berjuta rasanya. Apik fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mah cintai alam kece abiss.... alhamdulillah mkish mamah tira....

      Hapus
  3. Waktu aku kesana dulu airnya agak keruh.. :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah pas gak dapet bening ya ms hehe pizz...

      Hapus
  4. uhuk... mbak evi makin cantik dengan jepretan mas angki :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. hahaha mau pedas apa rawit mas hasehhh...

      Hapus
  6. Balasan
    1. semoag segera punya mas aamiin....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...