JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 24 Februari 2015

Cewek Jogja Bisa Dipakai Jalan

Cewek Jogja Bisa Di pakai jalan-jalan, Cewek kok di pakai jalan-jalan??? cewek ya bisanya dipakein baju, dipakein baju yang renda-renda oo bisa banget, atau mau di pake apa aja bisa dah. Semua cewek Jogja intinya bisa dipake apa ajah asal kamu sudah SAH nikahin doi ya sob. 

cewek jogja jadi-jadian
Kalo doi jangan di nikahin ya sob  hehe pizz

Mau kamu kasih baju pink kembang-kembang atau emas berlian bertrilyun-trilyun, or Mercedes benzz yang kembang-kembang semua cewek Jogja bisa dah kamu pakein apa ajah. Bahkan kamu ajak keliling dunia akhirat wah semua cewek Jogja mah siap dan bakal bahagia dah....

Mungkin kalo kamu nyari di sini bakal gak ada satu infopun buat kamu masalah begituan hehe, Kalo yang kepo dan udah kesasar di sini ya apa boleh buat deh, saya kasih kamu lihat aja artis yang bakal tenar di era yang akan datang artis yang akan menggoncang jagad hiburan.

Segoncang Fitnah Dajjal yang sudah terjadi.

Siapakah doi?? doi berasal dari papan penggilesan yup doi adalah artis papan penggilesan haseehh hehe, doi bisa kamu ajak jalan-jalan sob sepuasnya gak bayar dah gak papa. Haseehh duuh keselek tang pizzz,.....nih perkenalin artis kitaaa....



Nah udah di tonton artis papan penggilesannya?? Gimana? dapat inspirasi jalan-jalan ke mana kah dirimu?? Kalo kamu dapat inspirasi jalan nyari banciii awas yaahhh!!! Bisa dikutuk kamu kayak negeri Aikah kaumnya Nabi Luth!!! Makanya hindarilah meyerupai wanita dan kembalilah ke jalan yang benar sebelum Allah jemput kamu dengan jemputan yang sejati. Hindari perbuatan Fahisyah sekarang juga yah sob!!!

Mati itu pasti jadi mau ke mana lagi kalo kamu udah mati. Mati Awal dari perjalanan.

Nah makanya sebelum kamu tamat and the end udah deh tobat dan jangan buat maksiat lagi dah, kalo masih buat maksiat ya tunggu aja bentar lagi kok waktunya datang, kalo dirimu bisa nolak mati maka tolaklah sob.....kalo gak bisa mau ke mana jiwa pejalanmu?? mau dikemanain??

Masak kamu cuma berakhir di Air Terjun Grojogan Sewu Kulonprogo ajehhh sih...

Makanya deh kalo kamu ngajak jalan aku tuh pasti aku ngajak jalannya ke Surga dah gak mungkin aku jalan kamu ke neraka...ane gak buak Neraka de tour, capek panas maahhh ngerriii kagak ogah dah ane... Mending ane buat TOUR de Jannah....adem ayem lihat bidadari cantik bermata jeli...aseekk...

Bidadari Cantik bermata Jeli, dan tau dah mereka bakal Hijab Party di Surga apa enggak di surga nanti tapi bakal ada 70 buat muasin kita dahh hehe puas puas daahh..?? Nah kalo kamu mau ketemu bidadari surga yang sejati makanya jadi nambah sholeh ya sob!!! Jangan foya-foya terus!!! jangan maksiat terus.... cewek-cewek Jogja yang bisa di pakai mah gak ada apa-apanya dah....

Mending cewek-cewek Surga abadi kekal dan selamanya abis itu kamu bakal dapat berkah dan berada di taman-taman surga selamanya, layakanya Taman Selecta yang replika Surga pake bangett mantep keren dah Malang.

Alhamdulillah sudah dapat hidayah belum sob?? ya sudah deh jangan lupa mampir ke masjid Al Hidayah yah biar kamu sholatnya bener-bener sholat, jalan-jalan ya harus tetep sholat donk masak jalan-jalan sampe buat kamu lupa sholat. Sholat Hari ini harus lebih baik dari kemarin itu baru sholat yang bener.

Oke begitulah kisah cewek Jogja yang bisa dipake jalan-jalan, pokoknya jalan ke mana ajah bisa kok asal kamu udah nikahin doi. Tapi kalo belum ya sabar, sholat , puasa yah... atau di buat bisnis ajah daripda kamu diporotin sama cewek-cewek yang matre kamu jual aja dirimu jadi cowok panggilan biar bisa muncakin hasrat cewek Sampai Gunung Api Purba Nglanggeran tembuss dah sampe Puncak.

Hari gini kamu masih ditindas cewek?? gak lah yau?? mari cowok kita bangkit dari penindasan. Tapi kalo gak bisa bangkit-bangkit dan takut sama doi si cewek, ya sudah deh ini emang udah akhir zaman. Karena akan datang masa di mana suami akan menuruti istrinya dalam hal yang dzalim, dan kita gak bisa nolak ini udah akhir zaman lhoo sob... mari kita tobat....

Jadi kalo jalan-jalan itu ya karena Allah biar jalan-jalanmu bareng sapa aja penuh ridho dan berkah alhamdulillah... hanya pulau buat seneng-seneng kalo mau serius ya klik ajah video di bawah ini....


6 komentar:

  1. haha kalo ngajak banci sih ogah banget -_-

    BalasHapus
  2. Alhamdulillaah..., bila sudah sah tentu sensasinya lebih dahsyat ya, Mas Angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget itu pak hehe....

      Hapus
  3. Jadi kalok masih pacaran ngga boleh diajak jalan ya, Bang? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalo pacarannya abis nikah kayaknya sih aman hehe plus berpahala....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...