JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 10 Februari 2015

Bunga Di Tepi Senja Gunung Sempu

Senja selalu menyajikan sebuah warna yang padu jingga merona saat sang cahaya berpadu dan menari mesra dengan semua elemen harmoni alam. Seakan mereka berteriak bersama angin menghembuskan sebuah kenangn yang tak akan pernah kita lupa dan yang pasti tak akan pernah dapat kita kembali.


Berjalan itu menyenangkan ya sob, simpel sederhana namun kamu akan menjumpai hal yang berbeda bahkan rejeki yang tak terkira. Begitulah saya dibawa Sang Pemilik senja untuk kembali melangkah di suatu sore yang akan segera dimiliki oleh senja. Saat saya melangkah kemudian saya terhenti di sebuah padang yang agak jingga merona.

Di kejauhan  saya melihat sesosok anak manusia, agaknya tragedi kisah 11 sepetember akan terjadi, bertabrakannya sang anak panah dengan dengan objek buruannya, dan kick hunt,,,Yeah lagi-lagi ini adlaah hunting yang menyenangkan dan perburuan kali ini haruslah membawa banyak tangkapan yang bisa melegakan seluruh isi rumah haha hay....



Sore itu saya berjumpa dengan salah satu pesona Jogja yang masih asri dengan riangnya menculik saya untuk seru-seruan happy di tempat yang cukup keramat. Meski keramat tempat ini masih bisa dijamah dengan kendaaraan  plus mau ajak mas pocong dan mbak kunti bisa juga dibonceng wesshhhe , dan akan kamu jumpai bapak dan ibu yang sedang mengarit ternaknya mencari rumput atau malah membersihkan makam keramat.

Kalo ini saya menjabani si makam keramat lagi, ingat kan sob ketika nyore di Kuburan Cina Gunung Sempu yang ajib sunsetnya, begitulah sang anak pohon ini sukses membuat wewangiannya mengundang saya untuk membuat sebuah kisah yang kemudian sukses tayang dalam blog yang alhamdulillah sesuatu ini.

Sesuatu karena meski tampilannya ajur mawut-mawut haha, tapi ini ladang rupiah yang tak terkira dan alhamdulillah dah rejeki mau dibuang ya sayang kecuali emang raga dan jiwa sudah tak dapat lagi menampung permintaan dan full booked aseek.

Tapi bersyukur deh edisi ini segera bisa saya tayangkan, semoga kamu suka ya sob, atau malah tambah galau buat segera culik saya haseehh. Sabar yah ini emang anak pulau agak mahal rempong kalo diculik kudu pake kekuatan penuh plus rayuan maut buat bisa nyamber nie si angki hadeehh parx gupraxx cciaat haahaha...pizz


Kemudian dengan sedikit tarik napas yang agak lega dan agak nerveous entah kenapa ini jadi sudut yang sulit buat Bunga tapi sudut yang bahagia buat saya hehe, karena hanya beberapa menit saja saya berpeluh keringat, dibanding yang harus lima pakai sempurna ini lebih gak capek hehe.

5 sempurna itu kalo kita Ngeparty bareng 5 bidadari bermata jeli.

Saat semua deru nafas yang agak menderu tadi sukses dikendalikan dengan sedikit ketenangan dan fokus akhirnya sebuah moment pun tercipta dan lihatlah apa yang sobat semua belum lihat, kalo udah lihat pasti akan makin Yakin.


Jangan berfatamorgana ganda ya sob, satu aja kamu udah tertipu apalagi dua tambah menipu tar tseehh, Ternyata bunga menemukan induknya dan akhirnya pelan-pelan namun pasti kami menjumpai si induk, hati-hatilah pada fatamorgana dan bisikan jahat di dada manusia.

Semoga aja si induk ini cepat membesar ya sob, karena kita membutuhkannya, bumi makin lemah & makin rapuh aja jika tak ada mereka-mereka ini. Bahkan Hutan Bakau Baros kalo tak di lestarikan dan dijaga bisa punah, yuk sob kita cintai lingkungan kita.



Bunga hanyalah nama samaran dari Melati, tapi nama asli tetaplah Bunga karena dalam bunga akan tercipta buah yang akan kita semai," siapa yang menanam kebaikan , tak akan tercemaskan maka suatu hari jika dia ikhlas dalam menanamnya maka Buahnya akan datang dengan sendirinya."

Seperti menanam Senja bohong di Ketep Pass yang di manipulasi

Dan kita semua sungguh perlu dan sadar untuk kembali menanam, tanamlah jangan sampai semenlah. Tapi tanamlah agar lingkungan kita tak semakin rusak, ingat jika kerusakan semakin membesar maka tak akan segan lagi sebuah sinyal besar akand atang menghampiri kita.


Di gunung sempu ini emang waktu jamannya si Bunga masih tunas banyaks ekali teman-temannya yang main di sini dan mereka besar-besar tumbuh dengan buah yang lebat. Tapi sayang kini tinggal tanah gersang yang mulai disingkirkan oleh perumahan masa depan dan juga beberapa kavling yang siap dibangun jadi sobat semua apa ada yang mau beristirahat dengan tenang juga di Jogja?? Boleh lah segera aja pesan kavlingnya Jogja salam Mayit.

Nah gimana gak jadi horor kan ada kata-kata mayit moga aja enggak ya sob, nah makanya mumnpung masih hidup berjalanlah, niatkan jalanmu karena Allah melangkahlah dan lihat tanda-tanda kuasaNya. Gak hanya di Makam gunung sempu bahkan sobat bisa berjalan dan melihat tanda kekuasaan Allah di Kali Biru Kulonprogo yang mempesona sob.


Yah meskipun tak dapat senja yang menawan moga aja aku masih menawan buat kamu ya sob haseehh brruugg ditimpukin se RT dan RW, mau pada rebutan kupon Beras tseehhh... Begitulah nikmat, tak akan pernah berakhir digebukin orang cantik bahkan orang jelek pun kalo kita ikhlas juga nikmat kok sob tseeehh asal jangan di tutuk nganggo pipo ledeng hadeee bisa terlempar tar dari Tebing Breksi Prambanan tseehh....


Alhamdulillah akhirnya sore cakep ditutup dengan foto wajib yang mengharuskan kedua insan yang belum halal ini bertemu haseehh, santai sob jangan ada yang naksir bunga atau saya karena bunga sudah ada yang punya jadi gak di tepi senja lagi kok hehehe, kalo saya segera punya kapan tapi tseehh....

Tunggu kisah seru kami selanjutnya nanti akan saya kenalkan kamu dengan siapakah pemilik Bunga dan edisi happy banyak rejeki sore ini ditutup dengan sunset yang dipaksakan ada tapi tak apalah ini adalah bonus dari berjalan.... 


dan semuanya akan kembali pada inti dari proses kita berjalan... tseehhh... Salamualaikum....

Semoga yang beriman semuanya happy Ending aamiin.... karena kita tak akan tahu hingga hari itu tiba... semua hanya menunggu...kayak saya yang selalu menunggu culikan termantapmu... tseehh...

Edisi diculik Bunga lewat sini ya sob sapa tau kamu mau nge cek hasil karya anak TK aba angkislandphotography

Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #culikfotografer
Follow me at InstagramTwitter, and Bloglovin. thanks Happy Your Feel...
more info and package angkisland@gmail.com

14 komentar:

  1. wah poto ama cewek cantik lagi nih..uhuyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lumayan mbak rejeki haseehh...

      Hapus
  2. Balasan
    1. aseekkk hehe smoga kalo ktmu di salamin ms hehe pizzz tpi gak janji yah hehe

      Hapus
  3. begitu indahnya semburat orange di waktu senja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak senja itu emng asik....

      Hapus
  4. wahahaha, asik banget ceritanya..
    btw, modelnya pas tuh.
    alam jogja memang super ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe thanks yah... pizzz jogja is timewah hehe.... jakarta juga keren kok hehe

      Hapus
  5. Mas, kerjaannya nyulik anak orang terus ya buat difoto :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw ya begitulah mas hehe pizz...

      Hapus
  6. Balasan
    1. hehe pizz mas ampuun masterr andana haseehh...

      Hapus
  7. Cie cie ... aku menawan buat kamu itu yg bagaimana kak ???? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw yg pake bikin aja kak cumiiyy hasehh hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...