JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 03 Februari 2015

Borobudur Pertama Kalinya Bagi Cah Mbantul

Borobudur Pertama Kalinya bagi cah Bantul - Kaget dan sempat shock jantung saya berkeping-keping meleleh dan terharu tapi sebenernya ini agak lebay haseehh, tak papalah di hari lebay nasional 3 februari boleh kan saya lebay?? asal sobat saya yang satu ini gak ikutan lebay terus senyum bahenol menggegerkan Borobudur.

sapa belum pernah ke sini???

Tapi gak papalah doi senyum bahenol ini kan hari yang special buat doi, si izrail makin deket aja ngincer doi, hehe pizzz, tapi alhamdulillah sebelum izrail hadir menjemput ke dunia, doi dah lumayan dah nyicip asam manis dunia dan semoga besok kita semua yang sungguh-sungguh beriman dikumpulkan semua ya dalam padang kebahagian yang yakin pasti terjadi, semoga disisa hidup kita ini kita makin lurus niat dan giat beramal aamiin.

Alhamdulillah meski dikit tapi ini keren lho bro, sobat saya Kang Entis yang warga Bantul asli sudah sukses pake senyum bahagia memastikan dirinya warga Indonesia dengan senyum heppynya yang sukses menjamah si Candi Borobudur yang baru pertama kalinya doi injek ini.

sutris bantul
kapan lagi bisa beraksi bolywood

Uhhh sebenernya doi pernah bilang ke saya rahasia ya kik, jangan bilang siapa-siapa kalo ini first timenya doi nginjek Borobudur, tapi itu katanya doi pas hari kejadian lah ini udah lewat jadi gak pepe ya sob hehe pizzz, daripada saya gak punya bahan bully dan kepalang tanggung wong ada bukti dan peristiwanya ya sudah deh plus ini hari bahagia buat doih, akhirnya posting paling keren sejagad pulau angkisland ini saya tampilkan ke semua orang di dunia... kalo sobat saya yang keren warga Bantul ini suksessssss alhamdulillah nginjek" Borobudur horaayyyy...

Doi ini satu gank waktu kita nanjak capek ke Puncak Gunung Purba

Sebenernya Bantul - Jogja itu deket tapi karena doi terlalu banyak picnic mungkin jadi Borobudur aja dilewatin sama doi haseehh hehe, Dont Worry Tris, kalo aja ane punya foto first time nyungsep ke Borobudur aja pasti udah tak by instagram seribu hastagh hahaha...haseehh, tapi berhubung ane kagap punya banyak ya ente beruntung dah haseeh....

sutris warga bantul
udah ganteng udah cakep belum candinya??? haseehh

Heloo warga bumi siapa yang gak kenal Borobudur?? Candi yang sempat masuk dalam catatan apik Indonesia dan jadi favorit para pejalan dari seluruh dunia ini emang eksotis dan banyak hal bisa kita gali dari candi ini, alhamdulillah sobat saya Entis ini pun sukses menggali Borobudur untuk dirinya, selamat ya triiss buat first moment yang bahagia ini,... T.T uuhh saya terharu.... ini ciuss pake garem dah, saya gak punya foto ginian.....

sutris cah mbantul
kapan-kapan aku gantian dijepretin ya bro haseehh

Nah setelah usaha keras doi menggali dan terus menggali akhirnya doi sampai juga dah di Candi Borobudur, menggali?? emang doi gak pake tiket yah kok pake menggali terusan sueezz?? hehe itu cuma kiasan aja sob, masak iya doi gali hadeehh kayak marmut aja donk hehe, maklum sob Candi Borobudur ini emang udah dikelola PT jadi yah kita harus ikut merawatnya dengan jalan ya bayar donk tiket masuk sebagai warga yang baik jangan ikuti saya yang kagak baik mintanya gratisan mulu tseehh..

Iya kayak saya yang sukanya gratisan, liat sunrise di Istana Ratu Boko hidup gratisan...

Kalo mau tau tips gratisannya yah tanya sobat saya Entis ya sob hehe doi gratis loh  masuknya kagak bayar, tapi kalo mau gratis juga bisa loh sob tanpa lewat pintu gerbang, kamu tinggal aja terjun payung terus pas turun di atas candinya hehe dijamin langsung dirubung warga dan jadi berita hangat internasional hehe pizz, media online tuh mahal loh sob kalo murah sini aku pendem dibawah candi biar jadi berita HOT haseehh pizz.

Tapi jalan-jalan ke Candi ini kita malah disuruh loh sob, Berjalanlah dan lihatlah umat-umat terdahulu yang telah diluluh lantahkan karena gak beriman, jadi ya berjalanlah sob, yang orang Indonesia pun kita gak perlu jauh ke negeri sodom juga bisa lihat hasil kejayaan masa lalu yang telah luluh lantah dan jadi objek wisata ini, yup Candi Borobudur, banyak hal bisa kita pikirkan saat ke sini, klo masih kejauhan sobat bisa ke Candi Prambanan juga yah.

Nah alhamdulillah sama kang entis saya bisa jalan gratisan nih masuk ke Candi Borobudur dan panas-panas heppy melihat candi yang dulu pernah terkubur oleh tanah karena letusan gunung Merapi. Dan bagi sobat semua yang mau memikirkan kejadian kita ini cuma bentar aja hidup dan kalo kita gak beriman, ya siap-siap aja di azab di dunia dan di akhirat... 

sutriss
ini yang abis di azab terlalu ganteng haseehh

Ada yang penasaran sama doi?? anak calon insinyur ini?? doi punya cita-cita mulia loh sob, doi bakal bangun sejuta candi buat anak-anak Yatim kalo gak terwujud di dunia ya di akhirat aamiin, candinya tapi yang bisa dihuni loh bukan candi Borobudur yang cuma bisa dipajang hehe,....

Oia sob doi tuh punya mamak yang sayaaaanng banget sama doi, wah pokoknya jalan masuk surga buat doi insyaAllah lancar dah asal doi gak jadi anak yang durhaka aja, tar dikutuk jadi candi Enstino baru tenar doi haseehh.. Nah semoga bisa bikin ibuk bangga ya triss ada Surga yang indah di rumah Entiss....

Dan semoga adeknya Entis dimanapun berada bisa segera ketemu sama mas tersayang ini yang tak lelah untuk terus berharap dan terus bercita-cita, kalo gak di dunia pasti di akhirat, yang penting Iman dan Takwa terus ya sob, jangan lama-lama galau, karena masih ada kesempatan 4 bidadari dunia yang nunggu, kalo gak ada di dunia di akhirat menunggu bidadari-bidadari cantik bermata Jeli haseehhh...pizz semoga tetep sholeh dan jangan pernah sholehah yah hehe mantap dah cah Bantul ini.

Sobat udah tau kan kalo di Bantul Jogja ada Hutan Manggrove Baros

warga bantul
cari aja di facebook Sutris Cah bantul pasti nemu hehe pizz


Jangan heran saya display Bang Entis ya sob?? kali aja doi masih jomblo anak tiga haha haseehh, pizz... anak tiga jadi keinget kalo masuk Candi Borobudur ini emang high class sob, 30ribu bagi mahasiswi eh mahasiswa.

Kalo bagi mahasiswa Jogja tuh udah jadi bekal hidup sebulan makan kenyang haha hay 30ribuh, jadi daripada sayang terbuang cuma buat foto sama Batu doank kan mending buat makan ya kan haseehh, tapi beruntung si Batu mau diajak foto gratisan sama bang entis hehe, kalo engggak doi pasti udah agak geser ogah foto bareng Entis hehe pizz

Selamat hari lahirrrr ya buat Sobat saya yang banyak inspirasi dan bakat terpendam ini, maaf saya belum bisa jadi kawan yang baik dan sholehah buat ente besok dah tak beli sanggul dulu doohh, abis pria sholehah sholatnya di rumah sih duuhh *kejeduk arca....

Daripada saya makin geje dan makin dzalim saya cukupkan sampai di sini yah, ini kisah sobat saya Entis yang warga Bantul Jogja asli, bakat terpendam doi adalah terkadang doi akan memperlancar situasi yang genting dan penuh dengan aroma tidak sedap jadi tambah sedap, terkadang juga malah bikin aroma sedap jadi gak sedap wedew... 

Tapi kamu gak bakal nyesel dah kenal doi, nyeselnya paling tar kamu bakal seneng banget soalnya doi friendly amat, terus lahan ente buat jadi manusia yang sesungguhnya nah lo itu gimana??  resapi sendiri dah... manusia kan saling tolong menolong kan nah kenalan gih ama doi biar tolong menolong.... Sutris Cah Bantul sekali klik muncul dah di meisn google hehe.

Dan kalo ente punya perusahaan boleh doi dijadiin salah satu pimpinan perusahaan ente ya sob soalnya ide-ide yang mak bejundul dan jarang kita pikirkan maka doi akan jadi special martabak pake telor hadir dengan ide-ide segarnya yang mak wwuuusshh bikin hati terpikat terperangah dan kita bakal langsung kampanye sama usul doi yang kadang bikin simpati....

Kalo yang jelek dari doi banyaaaak mah tapi banyakan saya, doi jelek kenapa sob?? karena doi belum payuuuu hehe, apa doi kurang ganteng? atau terlalu ganteng dan imut jadi pada muntah yah haha haseehh, ya sudahlah gak papa beruntung si Borobudur gak ganti pose atau ganti bentuk setelah doi kunjungi, saya harap sobat yang pertama kali ke Borobudur kayak doi siapin aja dah payung kalo siang-siang ke Candi biar gak kepanasan and nambah warga Bantul banget hehe imutt item mutlak hasehh....

sutris and grup
doi dan gank berat sebelah

Nah berhubung sobat semua terdampar di pulau yang isinya sennag-senang main dan tawa aja nih, jadi kalo nyari serius jangan ke sini yah hehe, tapi khusus buat hari lahir sobat saya ini saya bakal seriuss deh, serius antara kamu dan akyuu dooh..

Jadi begini sob, kata Rasul nie ya seorang sahabat yang terbaik itu kalo kita berjumpa dengannya kita bakal nambah ilmu dan juga nambah Iman serta inget sama Allah yang kasih hidup, plus tambahannya teman yang baik itu bakal membuat kita terus terinspirasi inget mati wellaahh terinspirasi kok ya inget mati, wa lah harus nih sob, terutama umur kita ini semoga yang masih hidup bisa tambah amal kebaikan bukan malah maksiat.

Dan sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kan sob, kecuali yang beramal sholeh dan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, alhamdulillah. Nah pesan saya nasehat saya buat sobat saya Entis moga makin sholeh ya tris jangan makin sholehah, nama itu adalah doa, jadi semoga nama Entis yang jowo banget bisa bawa Entis bahagia, minta doa restu ke orang tua juga perlu biar hidup penuh berkah.

Kita gak usah iri dah sama orang-orang yang banyak nikmat bisa jadi nikmat yang banyak malah buat kita lupa sama Allah dan malah jadi nikmat Istidraj kan berabe. Jadi mau banyak mau dikit yang penting kita syukur, dan hidup itu nikmat yang tak terkira syukurnya kudu sholat yang terbaik pokoknya alhamdulillah....Kalo ilmu udah tersampaikan cara mensyukurinya yaitu dengan mengamalkannya.

Serasa joged Heppy di Rumput wlingi Dieng

Kalo kita gak bisa berkata yang baik lebih baik kita diam bakal lebih safety, santai aja jodoh dan semuanya udah diatur takwa aja dah, kalo kita kesepian ya inget aja Allah maka hati bakal tenang merasa sejahtera dan pengen cepet-cepet ketemu Allah. Apa sih yang paling kita damba sebagai makhluk kalo gak ketemu saya yang nyiptain kita ini iya kan sob??

Alhamdulillah sabar dan sabar terus yakin terus dekat pada Allah dan tempat kembali yang terbaik itu kepada Allah karena segala usaha dan semaunya yang kita lakukan kalo bukan untuk Allah untuk siapa lagi kan yah?? Dan semua daya serta kekuatan milik Allah catet nih kalo jiwa masih sombong semua karena diri hebat ya sudah deh bakal segera tamat kita. semoga sobat yang masih banyak dzalim ini bisa bikin adem santai slow kayak di Pantai ya sob maafiin kalo banyak salah nih si anak pulau.

Nikmat kan udah banyak jadi ya mari kita syukuri biar hidup makin heppy jalan-jalan ke mana aja bisa gratis alhamdulillah. Semoga makin Iman dan Takwa mas bro, sholat hari ini harus lebih baik dari kemarin, karena kita cuma punya hari ini dan esok siapa yang tahu masih di jamin hidup apa enggak.

Kekasih yang pasti menjemput bernama kematian, siapin diri aja buat kekasih paling terbaik dan setia ini. 

Pertolongan Allah itu dekat bagi hamba yang bertakwa, kita merasa kurang karena kita merasa butuh kalo kita gak merasa butuh ya gak akan kurang dan Allah tahu apa yang kita butuhkan, resapi hikmahnya usaha terbaik dan tawakal, banyak hikmah di sekitar kita. 

Nah kalo malah udah bisa merasa lebih pasti bakal adem hidup kita karena semua kebutuhan Allah sudah kasih, tinggal usaha yang baik dan terus tawakal, jangan lupa niat karena Allah dan wujudkan jadi doa, karena doa melawan bencana, dan sholat itu sejatinya adalah doa, semoga sholat makin khusuk dan meresapi maknanya.

alhamdulillah
lumayan tabungan buat bekal naik haji bareng Emak....

Semoga rejeki lancar ya bro semangat kerja semangat raih ilmu karena Allah. Iman dan Takwa aja terus sob dan rasakan kelezatannya... Kalo gak percaya buktiin aja dah, selamat berjuang terus bro moga makin nyaman ibadah, kalo udah nyaman ya jangan keluar dari zona nyaman lebih enak ya diperluas aja zona nyamannya.... dan selamat membuktikan " hanya kepada Allah kita menyembah dan hanya kepada Allah kita memohon pertolongan "

Serasa ngebuktiin diri keliling Waduk Sermo pakai sekali tiup. Kalo saya gak kasih yang baik kapan lagi saya bisa kasih yang baik, semoga berkenan mas bro jalan-jalan heppy gratisan ke Borobudurnya hehe, kapan-kapan lagi yah mantap dah....

12 komentar:

  1. Kalau aku biasanya cukup memandang dari agak kejauhan :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe masuknya mahal soalnya ms hehe pizz

      Hapus
  2. saya blm pernah ke borobudur :( padahal deket ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin bisa di agendakan mas mantap...

      Hapus
  3. Wah mau dong mas diajak gratisan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah saya yg diajak gratisan mas haseehh...

      Hapus
  4. belum pernah aku ke borobudur mas, pengen banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bsia sampe borobudur mbak dwii amiin ya allah...

      Hapus
  5. wah, sekarang sih harus pakai kain ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mah..udah modern hehe...

      Hapus
  6. Duh duh duh... critanya lagi promosiin sohibnya nih om? gak percaya ah, mosok wong Bantul baru pertama kali ke Borobudur. hehehe.. btw Selamat hari lahir ya buat om Entis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ni bu pizz... terima ksih bu... hehe iya bu jarang" doi mainnya hehe piz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...