JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 05 Februari 2015

Bali Spa Terhanyut Dalam Kenikmatan, Spa Malam Jumat

Bali Spa Terhanyut Dalam Kenikmatan - Siapa kira saya bakal menemui yang nikmat kalo jalan ke Bali?? Nah lo daripada saya makin nikmat saya mau bagi kenikmatan juga nih ke sobat semua yah, biar pada gak galau kalo ke Bali enaknya ke mana?? Kalo saran saya sih mending kamu enakin diri aja di sini 100% nikmat dunia asoyy...


Bali Spa ajah yah kalo mau nikmat pake banget di Bali hehe, dan semua kenikmatan surga bolehlah di cicil mumpung masih hidup di dunia, kapan lagi Spa nyaman dan enak pake selonjoran aduhai di Bali kalo gak di Bali Spa.

Nah kalo ke Bali jangan cuma edisi kantong sempit yah sob, nabung lebih lama kalo gak carilah sponshor kantong tebel yang bahenol dan kamu langsung dah tinggal landas ke Bali pake high Class aseekk mana mantap, kalo ke Bali ya Spa lah kapan lagi kalo di Jogja gak sempat ya udah deh Spa aja di Bali, kamu mau Spa terus aku jepretin juga sob?? haha haseehh bisnis kita haseehh hehe pizz...

Kalo gak ajak aku sih gak papa, asal inget kalo ke Bali jangan lupa ke Bali Spa yah sob biar balik ke Jogja kamu jadi kinclong aseekk kan aku jadi semangat potoin kamu di Tebing Breksi Prambanan dduuhh..... :p

Bali Spa Terhanyut Dalam Kenikmatan, Spa Malam Jumat ayuk sapa ikut??? haseehh tetep abis ini Istighfar Istighosah ya asob pizzz....

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...