JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 05 Januari 2015

Tidur Mewah dan Terbaik di Bali Mau?

Ayana Resort Bali, Tidur Mewah dan Terbaik - Bali siapa sih yang gak kenal dengan Pulau yang penuh dengan pesona keindahan wisatanya ini? Bahkan dunia mengenal Indonesia dari Bali. Pulau imut di timur Pulau jawa ini memang tak pernah usai untuk dihabiskan. Bahkan banyak Turis asing yang memutuskan hengkang dari negaranya dan memilih jadi warga Indonesia karena Pulau Bali ini. 

kolam renang ayana resort
Bule aja rasain mewahnya Bali, masak kita bangsa sendiri kalah sih rasain mewahnya Bali

Nah bertandang, menimang pilihan, dan berwisata serta melepas galau kepenatan kerja tentulah perlu loh sob kita pilih tempat terbaik untuk beristirahat. Dan bila pilihan kamu sudah jatuh di pulau Bali...., Buat kamu yang demen banget nikmatin yang mewah-mewah tapi bukan mepet sawah.... Perlu deh sobat semua yang cinta Bali masukin daftar tidurnya buat icipin si Resort Mewah dan Terbaik di Bali yakni di Ayana Resort.

ayana resort
pilih alami apa buatan???

Lah kenapa kik?? kok perlu pilih Ayana Resort kalo kamu lagi di Bali?? Soalnya sob tau gak sih menurut mata batin dan penglihatan saya setelah saya cukup lama semedi dan memutuskan hendak tidur di mana kalo lagi di Bali, Ayana Resort ini layaklah dipilih buat sobat semua yang mengutamakan kenyamanan di atas kemewahan. 

yukk tidur sama akyuu, sayang gak lagi bulan madu T.T

1. Ayana resort ini berada di atas bukit yang mempunyai pemandangan cantik Jimbaran Bay menghampar pantai pasir putih dengan samudera hindia yang nari lepas menusuk relung kalbu dan kamu bakal nambah syukur sama sang Pencipta sob, jadi perlu banget kamu pilih dan pertimbangkan kalo mau dapat yang terbaik kalo ke Bali.

Yuk kita foto sesi di sini?? siapa mau??

gimana yahudd kan sob???

apa ada yang mau tak foto wedding di Bali???
kalo malem tambah romantis loh sob

 2. Lalu siapa sih yang gak kenal layanan kelas yahudd dari Ayana dan Rimba Jimbaran Bali yang udah top hits di Bali? Lengkap sudahlah keunggulan dari Resort Mewah dan Terbaik di Bali ini.

Sayang gak ada nemenin... kalo tak temenin tar saya basah dehh ehe uhuk duhh

*info ya sob Ayana dan Rimba jimbaran tuh pelayanan ekstra keren se Bali sebagai tamu dan wisatawan kita bisa nikmati semua wahana resort ini secara gratis dan cuma-cuma semuanya loh bayangin aja resort 90 hektar ini kamu jelajahi apa gak gemporr tuh jidat.. eh kaki maksudnya??? hehe pizz, tapi tenang aja sob ada layanan antar jemput gratiss aseekkk kan haha hay kelas mewah jemput mewah anak cekolah nih hehe....aseekk.. yuk neng kita jemput"an hahadeehh...

si enang ini boleh lah tar saya jemputt duuhh....

3. Kalo kurang yakin cek langsung aja sob, ajak saya lagi juga boleh aseekk hehe... ajak aja kalo saya dusta kan gampang buat timpukin pake pelukan mesra ahayy hay *duuhhhh, nah catet ya sob Ayana Resort ini punya 15 Restoran dan Bar termasuk Rock Bar Bali, Pantai pasir Putih yang asooyy, 11 kolam renang, Spa kelas dunia dengan Aquatonic Seawater theraphy Pool dan Spa on The Rocks ( gila kecee badai di Spa sama bintang Smack Down The Rockss aseeekk kan hehe pizz), Lapangan Golf dan Pusat Kebugaran Gratiss tentu saja plus Wifi...jadi kita bisa bahagia selvieee jepret-jepret pulll... makanya buruan deh di mari kita bikin atraksi hehe....

waduhh kalo ini bukan the rock deh hehe

Spa ayana
ayuuk siapa mau mandi??

Pokoknya sob gak rugi dah kalo kamu pilih Ayana Resort ini yang terbaik dan termewah di Pulau Dewata. Saya aja yang tidur biasa dan jalan-jalan heppy aja udah seneng apalagi kamu yang jalan-jalan bahagia sampe tidur mewah dan terbaik... aahhhh Makanya buruan ke Bali dan Pilih Ayana Resort....dijamin pelayanan terbaik untuk wisata terbaik seumur hidup. 

Buruan ke Ayana ya sob ada si embak yang nunggu lagi nih hehe

Hehe akhirnya ada yang nemenin juga

Oke Sob kamu harus lohh rasain Mewah nya Pulau Bali masak ya belum pernah sih sob selama hidup??? yuk diniati tidur mewah dan terbaik di Bali...pilih Ayana Resort... * niat baik aja udah diitung pahala loh sob apalagi direalisasikan kan???

Untuk duittnya kiek?? sabar ya sob kalo rejeki gak ke mana kok nabung yang serius aja untuk minimal rate bisa mewah-mewahan di Ayana ini siapin aja kocek...... senyum lebar bahagia sama sponshor kamu hehe pizz, apa ada yang mau sponshori lagi?? langsung ke websitenya Ayana ya sob ada di paling bawah buat intip ratenya hehe saya kan pejalan gratisan jadi ya gratisan melulu....

Jadi kalo ke Bali udah tau kan sob mau pilih tidur mewah dan terbaik di mana??? Jatuhin hati kamu buat Ayana Resort ya sob...di jamin puassss dan nyaman dah aseekk ^-^.9 kalo ada yang ngajak saya ke Bali lagi bakal saya kasih solusi mewah dan terbaik tentu di Ayana Resort and Spa ( Recomended )


Alhamdulillah rejeki anak sholeh moga berkah, terus dukung jalan-jalan angkisland keliling ke Mana Aja ya sob?? hehe semoga terus melangkah mewah karena Allah, kalo di kasih nikmat itu ya ditunjukkan sob, tapi tetep tunjukkan kalo kamu seorang orang yang baik dan berbagi kebahagian.... semoga bahagia dan terus jalan-jalan heppy ya sob alhamdulillah angkisland JustFunPlayandKidd - balik Jogja again -

Untuk Info lebih lanjut dan pastinya dan pesan sekarang juga kamar-kamar Mewah dan terbaiknya sob....

Ayana Resort and Spa
The Best Luxuary Hotel in Bali
+62 361 702222
Jalan Kareng Mas Sejatera, Jimbaran Bali 80364. Indonesia.
Lebih Asik dan Jelas yuk berkunjung ke Ayana Resort

14 komentar:

  1. wih keren nih mas angky bisa ngereview ini...mau juga donk mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nanti juga kejatahan mbak hehe mantap mbak keet walking...

      Hapus
  2. wah kereen kereen kereen banget yah, asli mewaah banget resortnya, mantaaaap deh mas Angki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap raniiy pasti tar kejatahan juga keep bloging mari diamri mantap....

      Hapus
  3. alaamak..semoga aku bisa kesana suatu saat nanti...oh Ayana Resort n Spa..keren bingit..serasa di dunia lain dah...dunia surga maksudnya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sereemm amit mbak dunia lainny satunya hehe aamiin.... kalo gak ada yg potoin ajakin saya ya mbak haseehhh ngarep jalan" gratisan hadeehh...

      Hapus
  4. Widih.... enak tuh mandi kek gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas mantepa bsi mesti hehe...

      Hapus
  5. Aku setiap hari malah bermewah-mewah. Tapi yang mepet sawah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lah yg itu malah mantep pak sejukk abiss hehe...

      Hapus
  6. Alhamdulillah dah beberapa kali nginep di ayana. Bulan depan mau ke rimba jimbaran nya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bang cumiyy emng mntep abiss dah ^-^

      Hapus
  7. Nabung dulu biar bisa ngerasain semua.. :D

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...