JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 Januari 2015

Semesta Jogja bareng Mempelai Bahagia

Warung Kopi Semesta, siapa yang ke Jogja belum pernah ke sasar ke warung kopi dan cafe yang ramai padat merayap ini?? kalo belum kamu musti coba ya sob. Masalah duitnya dari mana nah silahkan sobat pikirin sendiri hehe, kalo saya mah biasanya cuma diajak gratisan makanya jalan aja dah, dan karena ini jalan-jalan jadinya ya asooyy mari kita diskusi di Semesta.

cafe jogja
ini semesta malam hari

Kalo ada yang tanya semseta kok gak ada kunang-kunang apalagi bintang-bintang sih sob?? nah berhubung karena ini semesta cafe ya gak ada meski ya tetep semesta masih bagian dari alam semesta ciptaan Allah SWT jadinya ya heppy ya sob kalo lagi diSemesta pesen dah sebebas kamu yang bayar?? ya makanya carilah sponshor sob hehe...

dede
mungkin bapak satu anak ini bisa sponshorin kamu sob  jadi penyanyi beken
duuhh pitnah kalo yg satu anak dua anak yg benr tseehh hehe pizz

Nah jangan lihat tagline foto di atas ya sob, hehe kasihan doi tar makin jomblo heppy hehe, masih inget sama doi kan sob?? doi yang heppy bahagia sekali waktu kita jalan-jalan menyenangkan sekali tiup Waduk Sermo dikelilingi khatam dah sama doi.

Nah berhunung cafe Semesta ini asik dan santai kalo di Jogja sebenernya juga gak sengaja sih kenapa Semesta ini dipilih buat bahsa sesuatu yang penting hehe, tapi berhubung si Cafe jadi penting nah maka dari itu kita bakal bicarain yang penting, kira-kira apa ya sob??? 

Yang penting itu adalah kali ini sponshor saya dua orang pengantin yang kece pake abis hehe siapa meraka?? tunggu lanjutan cerita saya yah sob salah satu bocorannya saya pernah cerita pengantin yang cowok dah masih inget kan sob kisah saya mengenal mas Diky Fatih, kalo belum nyasar gih biar sehat seehh...

Tapi karena ini acaranya makan0makan jadilah kita mari makan dulu sob haha, di Cafe Semesta ini semuanya ada sob, yang gak ada cuma Kacang Special Mbah Harun nah kalo itu gak ada hehe, nah jadi yah karena ini makan gratisan jadilah saya pesan Coklat yess ilove Chocolate kalo kamu suka minum apa sob??

coklat
hahaha ini dia tarra
semestakung
abis itu kita makan ini nih nasi goreng made in semestakung...

bakmi semesta
ini pesanannya mbak Ulfa....

tseehh ini hasil kita makan??
jadi bisa dipakai berapa lama nih buat anak kost???

Hahah karena kondisi di Semesta ini minim cahya sob kalo menjelang malam alias remang-remang wah maka jadilah penampakan fotonya ya remang-remang sob hehe, tapi gak papa ya yang penting kita kenyang sob, sekenyang makan heppy abis liat Sunset Watu Amben di Gunungkidul, kalo kamu gak mau remang-remang ya sudah deh silahkan berkunjung ke Semesta pada siang hari atau yang terang yah. 

Agaknya ini warung cafe buka setiap waktu deh hehe, abis saya kalo lewat situ semisal mau ke Masjid Agung Syuhada selalu ramai eh hehe, moga aja tempat nongkrong bikinan sendiri ala angkisland segera kelar doain ya sob segera selesai semua urusan haseeehh kali aja bisa bikin semesta made in sendiri.

Dan ngobrol santai kali ini dalam rangka hehe ada acara mau bikin suatu karya saya sob hehe, pokoknya tungguin aja ya karya apa yang bakal dilaunching seehh, hehe dan spesial ini postingan buat istrinya mas Diky mbak ulfa yang habis melahirkan dan sekarang udah heppy hehe sudah memiliki mas Diky hehe, semoga makin sakinah mawadah warahmah aamiin.... 

Buat mas Diky selamat berjuang juga ya mas jadi bapak dan suami yang mantap sholeh, siap hadapi ujian di berbagi medan perang, karena anak, istri, dan harta adalah perhiasan dunia dan ujian serta cobaan buat para lelaki, semoga bisa terus membimbing mbak Ulfa ya mas, karena perempuan itu tercipta dari tulang rusuk yang paling bengkok, kalo terlalu keras meluruskan ya akan patah, tapi kalo dibiarkan ya tetap bengkok hehe...Keep figth mas Diky

Dan selalu ditunggu bapak artis ini konser keren badai bareng Grup Vokal terkeren sepanjang masa Fatih Acapella, sobat semua udah kenal sama Fatih belum?? makanya kenalan donk....

semesta
habis makan dan bayar itu melegakan hehe

Nah pertemuan di Semesta ini sob saya bakal buat sesuatu yang bahagia layaknya kisah Cinta yang terpadu di Jogja, Dua Cinta satu Hati....Santai aja sob di Semesta free Wifi mau download upload apa aja terserah kamu hehe yang penting jangan download aku dalam hati mu tsehh bisa ke KUA kita *preett...

20 komentar:

  1. itu emang kameranya yang bagus ya, kayaknya gak perlu diedit apa - apa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak kamera mahal nih dipake ke derawan juga bisa hehe pizz.... mari mbak saya pot?? tseehh

      Hapus
  2. Amazing photos. The food looks very delicious!

    xx glamdevils.com / miradevils.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thax mira...oke im blogwalking to you...thanks

      Hapus
  3. Sepertinya harga sebanding dengan tampilan menunya (soal rasa wong saya belum gerasain sendiri je. Hehehehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalo maknan mahal apa kita bisa bilang gak enak ya mas?? bisa gak dikasih nikmatnya Allah lagi nanti hehe....

      Hapus
  4. Tempat kumpul-kumpul sama sahabat di malam hari yang asyik ini ya, Mas Angki, hehehe...
    Semoga tempat nongkrong ala angkisland segera kelar dah, yang ini lebih asyik tentunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aammiin ya Allah semoga Allah kasih jalan dan petunuknya sellau pak ustadz terima aksih sudah berkunjung....alhamdulillah bisa kumpul" nie pak...

      Hapus
  5. Kok kayake sering ditraktir tho Mas?
    Enak bener.
    Semesta mendukungmu, Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah alhamdulillah mbak rejeki anak sholeh kapan lagi nih bisa makan" heppy hehehe kapan" sy ditarktir mbak pipit juga gak nolak dah haseehh hehe

      Hapus
  6. Wah sering di Semesta pa mas? Dulu aku sering disana haaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jarang mas kalo gaka da sponshornya jrng makan di cafe" hehe...

      Hapus
  7. Ya Allah es nya nendang banget sih mas angki..jadi ileran nih..mantap tuh apalagi nasgornya didukung tempat yg nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah iya mbak kayak mbak dwi juga nendang euuy hehe..... jng luber" ;lho mbak ilernya tar bisa saya jual literan nah lo hehe...

      Hapus
  8. Abis makan mas angki ngga pura-pura lupa bawa dompet kan biar bisa di bayarin? wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalo itu gak bakal kalo jalannya sama mbak wida haseehhh duhh keselek dompet hehe pizz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...