JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 27 Januari 2015

Paket Internet GSM Termurah, Tapi Gak Murahan Temani Jalan-Jalanku

Paket Internet GSM Termurah - Siapa yang gak demen murah hayo, ngacung.....?? haha pasti semua sobat suka yang murahkan? apalagi saya yang sukanya jalan-jalan murah dan meriah apalagi digratisin aseekkk hehe. Nah beruntunglah saya ini, setiap saya jalan ada yang temani dan buat saya heppy soalnya saya jadi bebas buat berbagi aaaapaaa saja ke sobat semuanya, tanpa mikirin kantong saya bakal jebol. Alhamdulillah ya sesuatu.... rejeki anak sholeh hehe, itu semua rahasianya sob, karena saya memakai Paket Internet GSM Termurah.

paket internet murah
tu kan kalo dapet objek keceh gini gak disebarin kan mubazirr

Meski murah tapi gak murahan loh sob, soalnya nih sob, selain murah doi tetap bisa cepet dan stabil loh, kayak saya yang udah berada di tempat antah berantah gini, tapi masih aja bisa full dapat sinyal, jadi saya gak pusing kudu cari sinyal, soalnya kalo pake kartu GSM ini semisal dapat inspirasinya di mana aja saya masih bisa nulis dan tentunya saya jadi mudah buat berbagi cerita jalan-jalan seru saya mantap kan sob....ada yang tahu saya pakai kartu apa?? lanjut yuk saya kasih tahu nih rahasianya....


Rahasianya karena doi adalah GSM yang sukses buat saya bisa terus jalan hehe, makasih yah sponshor keceh jalan-jalan heppy hehe, moga aja saya kapan-kapan bisa masuk jadi bintang iklannya di Tipi tipi meski cuma numpang liwat doank haha kan lumayan tar haha haseeh... aminin ya sob hadeehh dasar....

Duhhh malah hehe, tapi ini beneran sob, buktikan aja sendiri dengan Paket Internet GSM Termurah ini kamu bakal dapet sinyal yang yahudd banget meskipun kamu berada di tempat yang terpencil insyaAllah kamu masih bisa berbagi loh sob, jadi siapain aja hape dan semua gadget alat perang kamu yah plus pake ini paket internet yang Murah dari siapa hayo tebak???

Nah doi si kece yang selalu temani saya adalah Telkomsel yang sukses badai membuat hatiku gembira jalan ke mana aja karena doi setia menemaniku sehingga aku bisa berbagi pada dunia semua tempat-tempat yang keren semisal Tebing Breksi di Prambanan ini hehe, dari spot yang terpencil dari kota Jogja ini pun si doi Telkomsel sukses dengan Paket Internet GSM termurahnya membantu edisi tebing Breksi tayang.

gsm murah
edisi garap kerjaan di bawah tekanan sinyal yang aduhai

Nah kira-kira saya pake paket yang mana sih?? Kan katanya Telkomesl mahal?? eiitt cobain dulu sob dan rasakan anugerahnya yang bikin saya terus ngambang bareng si pulau kecil ini alhamdulillah... rejeki anak sholeh hehe Mantap lho Paket Internet GSM Termurah ini.... buruan gih dipakek...makanya pakai Telkomsel biar wuushh...wushh wusshh..heppy di mana aja asekkk...

Tetap berjalan karena Allah ya sob selamat jalan-jalan heppy jangan lupa berbagi..... terima kasih

paket internet gsm murah
yuk jalan ke mana lagi kita??? culik aku yah kita cek cepetnya
 paket internet gsm murah di mana lagi yah???
Raja Ampat mungkin culik aku yuk hasehh

18 komentar:

  1. Jenis paketnya telkomsel variatif, saya juga penggunanya dan bangga sama sinyalnya, cuman kecewanya sekarang bbrp paket tarifnya per zona, hix hix hix...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh sabar ya mbak.. mngkin emng karena makin jauh dari ibukota tetep aja ada diksriminasi hasehh...

      Hapus
  2. Saya juga pelanggan Telkomsel, Mas Angki. Kalau boleh saya minta nomornya ~> luuthfie@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa mas lutfii maaf yah saya baru smepat balas ni haseehh begitu banyak kerjaan samape gak ada waktu buat balas.. maafkan buat ktrlmtnnya y mas lutfiii

      Hapus
  3. ini tebingnya sebelah mana ya? ko ga liat pas ke prambanan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ke arah candi ijo... ada di kiri jalan wkatu mau nanjak...

      Hapus
  4. oalah jadi yg menemani mas angki update terus itu toh... i see

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ua begitulah mbak tapi emng rada geje nih time dan waktu haseehh jadi kebnykan kerjaann haseehh...

      Hapus
  5. Kayaknya aku harus te tempat ini mas buat majang sepeda :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh rullah stylenya di tgu ya mas hehe pizz....

      Hapus
  6. Mas angki itu tempatnya enak banget buat hunting, cerah pula. Bgausnya dengan tema apa iya? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tema mbak wida mencari cinta apik kayake mbak hehe pizz....

      Hapus
  7. Wow ngiler lihat tempat wisatanya yang keren abis. kapan bisa kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari ms dijeljahi mantap dah ehhe...

      Hapus
  8. yaaa...kalo tsel aku malah ngalamin sinyal kacrut, dan internet memble mas :(..daerah jakarta loh padahal... mana sms jg srg pending.. kacau...untung rumahku pake wifi...jd ga emosi jiwa kalo browsing di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh sabar ya mbak... wah emng beda" ya mbakj fanny hehe... wah kayaknya emng perlu di cek itu menara yg di jakarta hehe....

      Hapus
  9. data roaming

    waooowwww keren banget nih t4 nya .... masa sampe sejauh ini berburu sinyal mas :p

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...