JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 22 Januari 2015

Nama Bayi Perlu Yang Terbaik Jadi Pilihlah Nama TerBaik

Nama Bayi Perlu Yang Terbaik - Duhh tiba-tiba kita jadi bayangin anak bayi terus jalan bawa ransel tiba-tiba ada yang tanya adek namanya ciapah ciihh?? kok imut bangeett?? sini - sini tante ahhhh...abis itu bayi jawabanya kenalkan tante nama saya Arnold Swasana segar hahaha... sambil angakatin barbel gaya si bayi tadi....*.*

angki kecil
alhamdulillah saya dikasih nama yang Agung tapi berat imut kan saya??apa amit"?

Pasti si tante langsung Iill feell lari kalang kabut haha, duhh apa coba hubungannya tante lari sama bayi yang namanya Arnold suasana segar?? ternyata sob setelah dikulik si tante-tante tersebut paling takutt ama cowok yang badannya terlalu keker tseehh hehehe. Nah lo??? terus kenapa bayinya bisa jalan kaki dan bawa ransel?? Biarin yah sob itu khayalan saya tentang anak bayi yang doyan jalan-jalan hasehh, sapa tau saya punya anak bayi?? kapan??? Intinya Nama Bayi itu penting loh sobbb catet kalo perlu...

Lah kenapa bisa penting sih sob?? Wolah penting banget sob, Nama bagi bayi itu ibarat doa, bener dah! Layaknya nama saya ini sob, udah pada kenal kan nama panjang saya?? wedew 2015 belum kenal saya?? kenalin nama saya angki...nama panjang saya angkiiiiiiiii pake warna warni adem di hati tseehhh alay...gubrakxxx....

Jangan asal Bercinta aja ya sob di Hutan Cinta Jogja Wonosari bisa punya bayi tar haseehhh....

Jadi gimana ini? beneran lah sob nama bayi itu penting banget, kalo aja nama saya Muhamamd Angki Prasetyo Nugroho ini gak ada nama Baginda Rasul SAW pasti saya sudah jadi orang yang gak baik sob, alhamdulillah Ayah dan Ibu saya kasih nama depan saya nama yang berat sungguh duh, harapan dan doanya sih saya bisa bercahaya Rasul meneladani Rasul, dan Sebaik Rasul, tapi sungguh kelakuan itu bisa berandal tapi nama sholeh its ok...Tapi ya jangan lama berandalanya buru" dah tobat...

Meski gitu kamu bakal tetep dijaga oleh nama kamu dan pasti Allah gak ridho seorang yang namanya udah bagus kok dibuat jelek pasti ada deh orang yang jelek tapi kemudian dibuat bagus sama Allah coba cek siapa aja yang kamu kenal?? namanya bagus tapi masih berandal??

Pasti dah Allah bakal sayang banget sama doi, pasti Allah jaga doi dan bakal tunjukkan jalan hidayah buat doi, berandal yang tobat pasti ganti nama jadi nama yang bagus.....kan gak mungkin ada yg kemarin berandal namanya ali topan mau insaf dan jadi baik malah berubah jadi ali jahanam hiiihhh seremmm...mana ada??? hehe....kalo ada saya heran itu setan mana yang sesatin doi???

Alhamdulillah kan sob?? jadi Nama Bayi itu penting banget sob buat kamu yang sudah punya bayi, atau baru mau buat bayi upss hehe, atau malah rencana punya bayi?? atau mau buat bayi sama saya??? haseehhh gubraxx...Nah makianya buruan punya bayi dan dikasih nama bayi yang keren ya sob bayinya...

Kayak Mas Diky dan Mbak Ulfa yang abis punya nama adek bayi dan dikasih nama Adib dhabit Fikri Melody nama yang keren kan sob, kata mas Diky nih sob Semoga selalu menjadi "Melody" hidupku yg ahli Ibadah (Abid) , dan kelak menjadi seorang yg cerdas ,pandai berfikir (fikri) dan seseorang yg kuat ingatan dan Hafalan2 ayat NYA (Dhabit). Amiin.. .......for My son.... --ABID DHABIT FIKRI MELODY-- eh udah pada kenal sama mass Diky kan sob itu yang kemarin gratisin makan-makan Heppy di Semesta aseekk.....sapa mau Gratisin aku lagi?? Selamat buat mas Diky dan Mbak Ulfa....mantap dah....sukses heheh....

Nah maka perlulah kita rancang nama bayi dengan kekuatan ekstra keras hehe, kalo sobat mau tahu caranya mungkin boleh deh sobat nyasarin diri dulu tips sederhana merancang Nama Bayi. Jadi nama itu penting buat bayi kamu..apalagi bayi kamu dan akyuu *tseeehhh >.< :3

Jadi sobat pejalan yang lagi heppy jalan-jalan apa sudah ada yang mau buat bayi?? jangan lupa di kasih nama bayi yang bagus yah...biar bayinya selamat kece berkah dunia akhirat rejeki lancar euyy...yuk buat bayi dduuhhh.... yang udah nikah tapiihhhhh........lo belum sabar sob...sabar.....

12 komentar:

  1. yuk kita buat bayi dulu yuk hehehehe..namanya mas angki ganteng banget pantesan jadinya ganteng kalo udah gede...nama bayi ternyata jgan asal2an ya, harus beri nama yg baik...biar kalo besar jdi anak baik juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin iya mbak bener mbak...saya percaya nama adalah doa dan dari nama kitalah semua doa orang tyua berawal mbak dewi yang serasa dewi kahyangan wedew...enak mah mbak dewi usaha teruss tiap jumat malam lah saya kapan?? haha haseehh

      Hapus
  2. bener banget, nama itu adalah doa/keinginan orangtua yang baik2 untuk anaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mbak makanya nama itu harus yg baik hehe biar aman sentausa

      Hapus
  3. Just wanted to say thank you for visiting my blog! <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for visit too my blog...happy...

      Hapus
  4. Nantik nama bayi ku apa ya.. Waaaaa.. Masih lama ah! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kayaknya disiapin lebih dini lebih asik loh hehe...biar ktauan tar siapa bapaknya hasehhh

      Hapus
  5. Aku juga udah merancang/memikirkan nama unk calon anakku mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah alhamdulillah ya mas rullah mantap nih hehe.... jadi siapa nih calonnya??? heheh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...