JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 17 Januari 2015

Kehujanan di Pasar Bantul

Kehujanan itu sudah biasa, tapi kalo hujan-hujan kok malah dolan di pasar, apa sih yang sebenernya saya cari?? dasar angki yang suka jalan heppy kenapa kamu gak culik aja agnes monica terus dibawa ke pegunungan Teheran dan melihat kehidupan di sana?? haseeehh kenapa juga kamu musti jelajah pasar kan biasanya kamu jelajah Indonesia haseehhh....

jogja hujan
suatu hari nanti agnes monicapun akan tua.....


Hayo sobat pejalan apa ada yang mampu kamu nyewa artis papan atas sekaliber Agnes Monica buat sponshorin jalan-jalan kamu??? hehe selain trafic blog bakal naik juga bakal makin kece yah jalan-jalan kamu kalo ada artis di dalamnya haseehh apalagi yang artis penyanyi wuiihh jalan-jalannya full melody lah di kasih nyanyian terusss mirip bang ipul kalo ngomong bisa nyanyi haseehh.... jadi kenapa saya bisa nyasar sampe pasar Bantul??

Sebenernya ini karena terjebak hujan sob, jadilah pasar Bantul ini ajang untuk mengasingkan diri, nah berhubung hujan dan saya terdamparnya udah siang ya sudah dah akhirnya oleh-olehnya saya buat black and white ya sob semoga masih berkenan dan.

Kalo gak berkenan ya udah deh nyasar aja ke Menara suar Pandan Sari sapa tau kamu jadi berwarna aseeekk...

Pasar Bantul ini ya letaknya di Bantul sob, berada di Bantul, ya masih tetep aja di Bantul. Duhhh dasar angki *.* pokoknya arahkan saja diri kamu ke pusatnya Bantul maka engkau akan temui dah pasar ini. Dan semua hal tentang jual beli ada di sini, tapi kalo kamu yang gak menginginkan dunia maka jauhilah jual beli hehe, karena jual beli itu melalaikan dirimu dengan penciptamu kecuali kamu yang dianugerahiu karunia yang mantap abis.

Nah kalo kamu gak kuat masalah jual dan beli ya sudah deh mending kamu ngadem aja di Masjid Pathok negoro nurul huda ada di Bantul, kalo di masjid itu saya jamin dah kamu bakal inget Allah kalo inget kendaraan yang lewat berarti sholatmu belum khusuk hehe haseehh.


Nah berhubung saya kehujanan jadi yah oleh-olehnya tentang hujan ya sob, moga aja kamu gak galau karena kenal hujan.

pasar bantul
seorang ibu

pedagang pasar bantul
kehujanan angkut dulu dah

hujan di bantul
meski hujan tetap bekerja

hujan tetap bekerja
didorong boleh lah
hujan jogja
mulai deras

Begitulah hujan indahnya tiada akhir, saya selalu suka hujan entah kenapa tapi bagi saya hujan itu penuh nikmat dan benar, telah Allah turunkan hujan untuk menyuburkan yang kering dan gersang agar hijau, dan nikmat yang mana sob yang kamu dustakan??


Saya salut buat bapak dan ibu pedagang di pasar Bantul meski hujan tapi tak hentikan semangat mereka untuk bekerja mencari dan mengunpulkan nikmat Allah sungguh semoga mereka selalu diberi niat yang tulus ibdaha karena Allah karena Islam itu indah bahkan bekerja pun bisa diniatkan Ibadah dan akan diberi balasannya besok di hari pernghisaban.

Pasar Bantul kini makin rapi sob dan indah setelelah dibangun, jadi kamu kalo mau ke Bantul dan nikmati Hutan Manggrovenya yang di Baros boleh dah mampir sejenak ke Pasar Bantul, kali aja di kasih hujan bisa doa sepuasnya....

Karena ketika waktu hujan turun itu adalah waktu yang mustajab sob buat doa, jadi ya berdoalah biar kamu gak sombong. Kalo kamu gak berdoa berarti kamu masih sombong sob. Bersyukurlah kamu yang rajin berdoa karena kamu bakal dikasih nikmat yang berkah.

Seberkah nyasar di 3 destinasi favoritku di Jogja dan semuanya ada di Bantul cakep kereenn....

6 komentar:

  1. The photos look intense and stunning!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mira.....nice to meet you...

      Hapus
  2. hitam putih berasa melihat foto zaman dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mbak dwi hehe jadul...

      Hapus
  3. Klasik banget mas :-)
    Aku juga kehujanan kemarin ikut lo,ba sepeda raceplorer haaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh semoga juara nya saya dibagiin y mas hehe pizz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...