JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 Januari 2015

Jadwal Liga Champion Eropa Jangan Usik Jalan-jalan Heppymu

Jadwal Liga Champion Eropa Jangan Usik Jalan-jalan Heppymu - Sobat yang lagi terdampar apa sudah cek jadwal liga champion yang akan bertanding dan tim mana saja yang akan bertemu serta memulai pertandingannya??? Kalo belum sobat pulau kudu cek gih sebelum jalan-jalan sapa tau gara-gara bola jalan-jalan kamu jadi gak khusuk dan nikmat. Jadi daripada kamu jalan mikirin bola mending lihat dulu jadwal liga champion, kali aja tim kesayanganmu ada yang bertanding di weekend ini.

pada kenal sama bapak ini gak?? 
kalo belum kenalkan gih ni pakde saya
dari leluhur nabi Adam AS tseehh..jauh amiit

Nah kalo sobat semua sudah khusuk bacanya dan terdampar di jadwal liga champion berarti aman deh jalan-jalan kamu hehe, kalo terpaksanya jalan-jalan kamu bentrok sama yang namanya liga champion wah kudu siap-siap cari segala amunisi di tempat yang nanti kamu mau kunjungi. Udah tau kan mau jalan ke mana??

Nah makanya jangan sampai gara-gara jadwal liga champion ntar kamu malah gak heppy di jalan, ywd deh siapin aja TV dan antena parabola kamu di kendaraan kamu, sepeda, motor, mobil, becak juga dan di gadget yah hape,iped, meped asal jangan kefefet semuanya dah, kalo perlu cek tempat nginep kamu!...nanti ada TVnya apa enggak?? Kalo gak ada minta diadain yang layar bioskop kalo perluu duhh mahal...heheh

Soalnya kan gak ada yang duga Jangan-jangan kamu weekend ini dapat gratisan ke Raja Ampat tapi pas jadwalnya sama tandingan tim kesayayangan kamu kan berabeh sob haha, kudu bawa parabola ekstra high range hehe, di Raja Amapat kan sinyal masih susah apalagi masalah nonton bola di sana

Asal jangan bawa helikopter ajah ke KaliBiru Kulonprogo hehe hebooooh tar...tsehhh

Tips aman biar jalan gak ke ganggu bola
1. Bawa bola ke mana aja kamu jalan
2. Bawa sarung ke mana aja nonton bola, takut bola kamu lari dduhhh...
3. Pasang TV kabel dalam hati dan jiwamu duuhh repott..
4.tips dari kamu lebih handal daripada tips dari saya yang jarang maen boa ini tseehhh

Kalo begitu selamat menonton bola sambil lari-lari dan jalan-jalan ya sob nah lo gimana itu?? Ya silahkan renungi sendiri..... atau kamu mau bawa saya sampai eropah buat nonton bola and minta dipotoin sama bintang kesayangan kamu?? culik culik aku seeehh... oke happy with ur Soccer..and Jadwal Liga Champion jangan sampai usik jadwal jalan-jalan Heppymu ya sob mantap....

Tetap melangkah dan nonton bola karena Allah aamiin moga" berkah jalan-jalan dan nonton bolanya...Saya masih ngarep ada yang ngajak nonton bola sampe Eropa hehe jangan-jangan kamu mau ajak aku??? berani?? makanya cek gih jadwal liga champion Eropanya.

14 komentar:

  1. berhubung musim ini jagoan ane emyu kagak ada di liga champion, jadi ane abstain dulu dari begadang nonton liga champion hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe begadang nge blognya jng sampe absen lho mas hehe...salam kenal mas firdaus mantap dah...

      Hapus
  2. sarungnya gak boleh lupa ya ternyata kalo nonton bola..itu mah buat apa ya haahaha penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... y dipake sarungan mbak biar bola gak lari" hehe pizz...

      Hapus
  3. heee.. nice entri.. saya berkunjung ke sini ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas knjungannya...slm kenal...

      Hapus
  4. Hehehe ga begitu suka bola.
    Nonton kalo pas pengen aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama mbak saya malah jarang hehe kalo gak sengaja...nah lo hehe

      Hapus
  5. kalo beneran dapat tuh jalan-jalan gratis, gak papa dah gak nonton,, hahahaha...

    mayan heeee...

    Salam hangat dari Balikpapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah hangat juga dari jogja ams mantap euuyy sukses kumpulin stock di sana y mas hehe...wah kalo gratisan mah saya siap sedia heheh

      Hapus
  6. TV-nya tidak kebawa, cuma kabel-nya saja yang ada dalam hati...agar bisa dicolokin di setiap masjid yang ditemui..sekaligus meng-cas baterai hati agar tak mudah soak, sambil mendengar kabar berita dari Sang Khaliq...., siapa tahu dapat rezeki bisa nonton langsung final liga champion ......,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallah dah ustadz hariyanto ini favorit saya bangett euuyy semoga kita bisa berjumpa pak suatu hari nanti...bagi" terus ilmunya ya pak mantap euyy pak har...

      Hapus
  7. Timku "Liverpool" gagal di Champions mas heeee. Tapi tetep mantengin LC kok :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya mas sy tunggu debut mas rullah mmbwa piala Lc utk you are never walk alone hehe mantap mas

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...