JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 05 Januari 2015

2015 angkisland Persiapan Tinggal Landas

Kalo ada yang tanya apa yang akan saya lakukan di tahun 2015 ini?? jawabannya adalah tidak ada yang akan saya lakukan, kecuali Sholat hari ini harus lebih baik dari hari kemarin...Done itu resolusi saya di tahun 2015 ini.

sholat
Mari sob kita berjuang

Why?? sholat kok diurusi sih kik?? hei sob yang berIman khususnya kalo yang gak beriman sory yaw... tapi karena saya suka ngajak ke Surga ( kalo ngajak ke Neraka kan Setan ya kan??) Nah buat yang belum beriman semoga segera dapat hidayah yah dan dibimbing ke jalan yang lurus.

Alhamdulillah sebelum umur 24 sudah dapat hidayah Sholat Terima kasih ya Allah ^-^.9 Sungguh beruntung orang beriman ituuhh Yaitu orang yang Khusuk dalam Sholatnya... resapi artinya yakin deh bakal power Full Sholatmuh!!!....hati-hati sama jebakan setan, yang bikin lalai sholat " celakalah orang yang sholat, yaitu yang lalai dalam sholatnya!. Ingat sob amal pertama yang dihisab dalah sholat, jika sholat baik maka amal yang lain mengikuti kan ya?? Yuk berjuang meraih Ihdinasiratal mustaqiim...

Jalan lurus itu jalan yang gimana yah emangnya?? ya jalannya para Nabi dan Rasul, orang-orang terdahulu yang telah diberi nikmat bukan yang dimurkai dan diazab. Kalo masih nyangkal emang ada jaman dulu?? loohh ada banget sob!!, Malah di al qur'an kita dapat komando dari Allah buat berjalan yah bener jalan-jalan kita dusuruh Allah buat jalan-jalan melihat peninggalan kamu terdahulu yang ingkar, kayak Fir'aun , kaum Tsamud, kaum Sodom, masih banyak lagi dan itu ada sob di belahan bumi ini.

Makanya saya pengen segera bisa terbang sob layaknya Superman yang kayaknya itu tokoh kartun terinspirasi Nabi Sulaiman AS yang bisa terbang juga hehe. Nah alhamdulillah sekarang kan udah dikasih berkah rahmat semoga barokah dah jadi Travel Photo Blogger,...semoga aja segera terbang aamiin...

Jadi kemungkinan besar saya bakal bisa jalan-jalan terbuka banget kan sob... yah siapa tahu aja dapat sponshor kece keren badai di tahun ini wallahualam.... Yang penting kan kita ningkatin Iman dan takwa terus aja dah Yakin percaya pasti dan Imanlah maka rejeki yang gak bakal disangka itu buat orang-orang yang Takwa sob.... Allah sendiri yang udah janji ( At-Thalaq 1-2 ) *kode sponshor sudah bejibun antri kasih budget hehe alhamdulillah.... tungguin cerita" jalan" seru saya ya sob....

Intinya toh kejar akhirat aja sob, InsyaAllah dunia akan mengikuti kok, jika Allah ridho, saya pun begitu capek sekali kalo ngejar dunia, Harta bakal sirna, kawan yang gak karena pertalian agama akan bubar dan pisah, Uang pun di tilep jutaan bahkan ratusan juta rupiah, cinta karena nafsu hanya akan berakhir penyesalan, dan semuanya dah pokoknya gak bakal abadi, hanya Allah yang abadi... makanya kita Cintai kita kenali Allah lagi yuk sob,,, Dzat yang Esa yang tiada sekutu bagiNya tiada tuhan selain Allah.... jika Allah ridho sama saya pasti jalan-jalan saya akan selalu di tunjukkan hal-hal yang heboh dah mempesona Iman agar makin meningkat dan menebal.....

Terima kasih ya Allah jalan-jalan kerennya sampai Masjid At Ta'awun Puncak Bogor yang subhanallah...semoga bakal ada perjalanan keren selanjutnya yang bikin Iman makin meningkat.....

Nah semisal saya belum bisa jalan-jalan melihat lebih jauh toh, Jogja kan Istimewa banget ya kan ya kan yakan?? hehe hayo sapa ngiler pengen tinggal di Jogja??? hehe kalo mau melihat umat-umat terdahulu yang dzalim dan kena azab mah tinggal jalan-jalan ke candi-candi lumayan banyak di Jogja dan antrian list udah pada bejibunn hehe hayo siapa mau jadi sponshor?? haseehh hehe.... ( kalo kita berpikir kalo umat-umat itu gak diazab pasti peradaban tinggi candi Prambanan dan kawan-kawannya harusnya masih ada ) hehe....

Antrian Sponshor udah pada ngantri nih sob....Serasa di sponshori liat Sunrise di Candi Boko cantik juga sunrisenya alhamdulillah...

Jangan ngiri yah dari tadi saya cari sponshor iya nih sob, jika masih diberi nikmat yang berkah dan bukan nikmat yang Istidraj, saya bakal semangat nabung buat beli Kuda iya Kuda hhehe,.. gara-gara sering Baca Al Qur'an alhamdulillah,...An-Nahl kereeennn..... saya jadi pengen bisa naik kuda, yah meskipun sementara saya cuma bisa naik andong tapi ntar deh saya kasih liat saya belajar naik kuda, jika Allah mengijinkan. 

Maklum mau ke Mekkah kalo terbang kan mahal, ya sudah saya mau naik kuda aja dah haseehh kan lebih mahal?? ya kita liat kejutannya Allah, buat orang beriman dan Takwa nanti, saat-saat ini terus pertebal Iman dengan Sholat, dengan jalan-jalan, dan lebih manfaat buat umat masyarakat dan kerabat, terutama orang tua,... harus itu utama sob... Berbakti Pada Orang tua itu harus, apalagi kita mendapati orang tua kita sampai mas senja, wah kalo kata Rasul rugi kamu gak masuk surga, padahal kamu jumpai orang tuamu di usia senja.

Alhamdulillah rejeki bikinin orang tua Buku " Hati Ibu seluas Samudera "

Membaktikan diri pada orangtua diusia lanjut itu juga jalan masuk surga sob, pekerjaan ke dua setelah Sholat Tepat waktu yang sangat di cintai Allah. Jadi sudah berbakti belum sama orang tua?? sepenuh hati ya sob... oke selamat berjuang buat sholat hari ini semoga lebih tepat waktu, lebih baik, lebih ihsan, lebih khusuk dan gak lalai... karena celaka orang yang sholat, yaitu orang yang lalai dalam sholatnya.... ( ingat" pasword FB, twitter, email, kiriman ortu, tanggal gajian, hutang, pacar or gadis idaman, adsensenya si google, tujuan jalan selanjutnya ,kenangan masa lalu dan lain sebagainya....)

DAN itu masih lalai dalam sholat lho sob... yakin sholatmu udah sesuai sunah rasul??? ) kalo sholatmu udah yakin bener pasti bisa mencegah dari hal keji dan mungkar sob !!! yuk kita nyembah Allah terbang ke langit ketemu Allah SWT yang maha pengasih maha Penyayang.... hei Allah itu maha pengasih banget loh...kita udah gede gini gak tahu arti bacaan sholat masih dikasih hidduuppp hehe jangan kufuri nikmat hidup ya sob..... mari terbang.... doain terus melangkah karena Allah dan jadi anak lebih sholeh ya sob... terima kasihhh......

Gak kerasa udah 2015 aja padahal kemarin masih seru-seruan buka lembaran petualangan di Tahun 2014
( Seru-seruan jelajah 3 spot, Kedung Khayangan, Curug Sidohrajo, dan moment Rebo Pungkasan)

Kalo ada yang khilaf liat video saya terbang and siapa aja crew dibalik www.angkisland.com




Kalo terbang gini jadi teringat Sebuah kisah di Bukit Merenung Kebun Buah Mangunan

16 komentar:

  1. wih resolusi ini bener2 keren, ini mah sangu akherat mas...Subhanallah seperti ini yg ngiri dapat pahala dari Maha Pencipta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mbah harus lebih kerenn pokoknya sholatnya Josh....

      Hapus
  2. Setiap hari kita seharusnya menjadi lebih baik ya Mas
    Terima kasih sudah bergabung dalam Kontes Unggulan Hati Ibu Seluas Samudra sampai terbit bukunya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin InsyaAllah pakde semoga senantiasa menjadi lebih baik InsyaAllah ^-^ alhamdulillah , terima kasih pakde sama" pakde... senang bin happy...

      Hapus
  3. Selamat tahun 2015 mas. Tetap berkarya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin terima kasih ams doanya mas mantap mas Rullah...

      Hapus
  4. keinginan yang sangat mulia Mas Angki. Mudah-mudahan tercapai apa yang dicita-citakan Mas Angki di tahun 2015 ini. Travelnya nanti wisata religi saja Mas Angki. Banyak wisata religi dan jiarah yang menarik untuk diexplore oleh Bloger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin InsyaAllah mas semoga Allah kasih hikmah"nya yang luar biasa mas Gunadi terima kasih bnyk sudah bersahabat salam kenal dan slmat berkwan mas Sukses sehat berkah mas...mantap...

      Hapus
  5. sukses lah buat jalan2nya, lain kali ajak2 hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe aamiin InsyaAllah mbak smga dijodohkan jalan" barengnya mantap mbak nove sukses terus yah WB...josh...

      Hapus
  6. Balasan
    1. thanks mas Adi sama" mas mantap mas...

      Hapus
  7. semoga semakin kece photonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah thanks insyaAllah mbak Sari mantap....

      Hapus
  8. Aku ngiler pengen tinggal di Jogja. Heheh.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Jogja emang nyaman di tinggali asekk...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...