JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 30 November 2014

Warung Nasi Nur Alif Cipanas Bikin Kenyang!!!

Warung Nasi Nur Alif Cipanas Bikin Kenyang!!! - Hampir saja saya memuntahkan semuanya, bukan karena tidak enak, tapi karena porsi yang terlalu meradang dan meminta untuk stop..stop...stopp jangan berlebihan dalam hal apa aja pokoknya jangan berlebihan ya sob, termasuk dalam soal makanan soalnya kalo udah berlebihan kita tunggu saja beban-beban berat yang dikandung bakal keluaar....

cipanas
Sebelum naik ke Puncak via Cipanas

Begitulah yang saya alami ketika perut sudah memutuskan kompromi dan tak ada jalan lain selain berhenti dan meminggirkan si merah mini ke seberang jalan, karena para pengendaranya sudah kelelahan dan juga perut-perutnya ngajak berantem dan demo karena mereka maksa buat di isi oleh zat-zat pelepas lapar.

Begitulah semua terjain apik, seperti sudah digariskan untuk berhenti di warung nasi Nur Alif, meskipun sebenernya rada bingung mau makan di mana tapi akhirnya toh datang juga dan berhenti juga di jalan setelah tanjakan menuju Cipanas. Masalah tanjakan dan jalanan mah sudah hapal diluar kepala karena 8jam lebih kami sudah bersahabat dengan para aspal. 8 Jam kami tenpuh Jogja-Jawa Barat.

jalan naik cipanas
Yuk nyender dulu kita....

Ketika masuk kami sudah disambut dengan pemandangan yang cukup syahdu meskipun belum nanjak abis tapi pemandangannya sudah cakep, alhamdulillah dah jadi nikmat deh ntar kita mau santap, terus saatnya kita nyerbu mana ya si ibu??? 

Warung Nasi Nur Alif Cipanas
Sang Ibu keluar kandang

Adegan pesan-pesan pun berlangsung cepat dan kilat, hehe lihat resapi dan sang Ibu sudah dengan sigap menyajikan apa yang kami maksud, bu kami maksudnya pengen Bubur ayam ada gak bu?? hehe emang bubur ayam Pak Nyos yang kami hinggapi setelah Ciamis tadi pagi???

Pesanan kali ini saya pengen yang seger, akhirnya menu standar dan kesukaan saya ada, biasa kok hehe....

Es teh
ini yang wajib buat minum hehe..

sayur asam
Nah ini jagoan yang bikin kenyang haseehh...

Sayur berkuah di ataslah korban kebiadaban siang ini hehe, alhamdulillah meski kelihatannya sedikit doi sukses buat bikin saya dan ayah saya kenyang hadeehh, malah gak habiss lho sob, sepertinya terkena sindrom nafsu makan berkurang atau bertamabah yah?? hehe atau porsinya yang terlalu banyak??

Sebenernya tuh enak kok sob, ya cuman itu deh mungkin karena hari sudah menjelang siang jadi edisi kepanasan di Lingkar Luar Nagreg dan serunya Terowongan Nagreg masih membekas di hati dan sanubari....

makan enak heppy
waa la ini hehe pizz Yah... ^-^

Tak perlu waktu lama buat saya dan sayah untuk membumi hanguskan sang musuh hehe, akhirnya Warung nasi di pinggir jalan menuju Cipanas ini sukses kami khatamin sebelum kami menuju daerah Puncak menuju masjid Idaman yaitu Masjid At Ta'awun di Puncak Bogor.

pisang
bolehlah ini buat oleh-oleh haseehh

Tapi tak terduga oleh kami meskipun sebenernya desas-desus Puncak selalu macet selalu terngiang, tapi tak ada pikiran kami juga bakal menjumpai Puncak yang full macett hadeehh kesabaran ekstra perlu dikeluarin nih sob.


4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...