JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 12 Desember 2014

Terowongan Nagreg Tempat Istimewa 2 Orang Istimewa

Terowongan Nagreg Tempat Istimewa 2 Orang Istimewa - Siapa bilang hati gak boleh gamblang kalo nemuin sesuatu yang unik, asik dan jarang diliat, pastilah si doi bakal gamblang buat ngucapin sesuatu dan sebaik ucapan kalo itu buat kita inget sama yang kasih hidup. Tapi biasanya karena udah saking bungahnya si hati, maka doi pun bisa dengan mudah kasih berjuta eskpresi dan kenikmatannya pada kita wow alhamdulillah....

terowongan nagreg
Begini juga bisa wujud dari Espresi jiwa hehe ^-^


Yup kapan lagi kalo gak sekarang, jadi manfaatkanlah masa yang sekarang ada sob, jangan sampai ditunda, jangan sampai dilewatkan karena kesempatan kadang hanya sekali yang ada, apalagi tempat itu jauh dari asal kamu, jadi yah manfaatkanlah ketika itu terjadi, kayak saya yang takjub liat terowongan baru lingkar Luar Nagreg yang awasome ini.....

Begitulah adanya seorang anak manusia yang sengaja menempuh perjalanan jauh untuk menemukan dan membuktikan tanda Sang Ilahi hadir membelai dan membekapnya. Selepas hati terpesona dan gak sengaja ke sasar melewati sebuah panorama apik di jalur Lingkar Luar Nagreg dengan pesona alam dan Rel Kereta yang maknyess, hati ini kembali dibuat bungah oleh sebuah terowongan unik yang jarang saya lihat pake kepala dan mata.

Tapi terowongan ini ada loh sob, dan bukan impian, ada cuma di belahan bumi Bandung, Jawa Barat. Terowongan Nagreg yang dibangun untuk meminimalisasi kemacetan di jalur Nagreg ternyata membawa berkah lain bagi para pengendara yang melewati jalur ini. Yaitu pesona arsiteknya yang unik dan bikin bungah hati yangjarang ketemu hal ginian.

Sebelumnya saya aja gak nyangka bakal melewati terowongan kayak gini, serasa waktu menemukan pantai Criwik yang gak sengaja ditemukan dan gak sengaja di kunjungi.

angki di nagreg
Nah looo ini juga gak sengaja nemuuuu

Alhamdulillah emang rejekinya anak sholeh lagi nih sob hehe, akhirnya daripada spot ini dibiarin tanpa di bawa pulang dan dioleh-olehin ke sobat semua, saya kasih wujud hasil penampakan dan eksis badai di Terowongan Nagreg yang kece nan bikin hari itu serruu abiss..

Nagreg
wew Rider Jogjah

terowongan Nagreg
haseehh gaya back pose haa hasehh

Terima kasih buat Ayah saya yang jadi modelnya hari ini hehe, model termahal sepanjang masa ini hehe pizz, Oia sob di terowongan Nagreg ini alhamdulillah pas sepi, dan saya clingukan gak ada larangan berhenti jadi yah bisa heppy sepuasanya kita narsis di tempat ini hehe, plus ditambah para pengendara yang lainnya yang ikutan pada narsis juga ya sudah deh hasrat sang Tukang tangkap cahaya terkemuka dan mewujud lagi kayak kerennya niat saya yang mewujud di Masjid At ta'Awun Puncak Bogor.

jalur nagreg
Masih Lengang dan Sepi....

Wah bakal heboh ini kalo tempat ini makin dikenal dan makin ramai hehe, bisa jadi ajang spot yang menarik untuk foto sesi hehe, serasa nyesi di hutan pinus Dlingo Imogiri tar. Kalo toh tempat ini dekat bakal jadi ajang jualan nih hehe pizz, lapak di gelar lapak, lapak lapak haseehhh. Semoga aja adanya Terowongan ini bisa mengurangi kemacetan di jalur Nagreg ya sob, kalo buat tukang jepret kayak say ya jadi studio mahal dah cah jogja bsia sampe sini lagi.. ayo yang foto yang foto haseehh hehe....

Jalur ini memang agak jauh dari jalur utama tapi gak ada salahnya kalo mau ke Bandung buat nyasar dulu ke terowongan Nagreg yang bikin hati haha hay.... kalo belum pernah liat yang ginian mesti dah gelora asekk asek josh nya keluar pake yihaaa haseehh haha.

kabupaten bandung
Ada yang mau ngojek neng???

Yuk kita lanjutin jalan hehe, ojek wisatanya udah minta jalan lagi haseehh, yah begitulah keseruan saya nemuin Terowongan Nagreg hehe, kapan lagi yah bisa ke situ lagi kecuali ada yang bayarin saya sampe situ haha haseehh. 

Nah lagi bayangin kira-kira sapa ya yang mau foto disitu? saya kembali dibuat takjub sama Allah, dan nikmatnya Allah yang luar biasa semoga barokah ini emang yahudd abiss, hati-hati ya sob ada namanya nikmat istidraj, yaitu nikmat yang gak barokah.

Nikmat saya yang barokah ini yaitu sama Allah dikasih pemandangan yang Subhanallah dah... selepas keluar dari terowongan kamu bakal disambut sama View yang menakjubkan ginian loh sob,
 serasa Negeri di atas awannya Jogja jadinya.

ke bandung lewat nagreg
alhamdulilah.... Wa syukurilah....lensanya ampee gak cukupp panjang bingit pesonanya
Sumpah dah lebih kereeeenn aslinya dariapda foto saya....recomended spot!!!

Kalo udah begini maka saya selalu bilang dalam hati angki....nikmat Allah yang mana yang kamu dustakan angki....Baiklah saatnya masuk ke Bandung dengan hati yang berseri-seri alhamdulillah
  Bandung Lebih Dari Sekedar paris sob.....

8 komentar:

  1. kok bisa aku gak pernah lihat terowongan ini??? padahal suka nengok ponakan di Ciamis dari bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe belok kiri mah sebelum ada pertigaan kalo lurus ke nagreg yg jalur utama nie ambik ke arah luar atau barat mah katanya loh ehhee sy lupa inget mah hehe

      Hapus
  2. terowongan nagreg nya kok kayak terbuat dari besi yah mas ? dan keren tuh pemandangan pas keluar dari terowongannnya bener kata mas seperti negri di atas awan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas itu kayak cor semen kayaknya mas.. kalo sy liatnya hehe tp gak juga kalo did alemnya ada besinya mas hehe, wah benr mas semua ilutrasi hati buat bersyukur terucap syahdu mas....

      Hapus
  3. Wah hari ini baca 2 kali tema terowongan nagreg ini :-D
    Fotonya banyak disini mas, lebih lengkap :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas terima kasih mas... moga makin banyk yg tahu terowongan ini ams mantap

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...