JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 19 Oktober 2014

Puncak Bogor, Apanya Sih yang Menarik???

Apa sih yang Menarik dari Puncak yang ada di Bogor?? sampai akhirnya 2 penjelalah dari Jogja, rela dan merelakan hangus BBMnya termakan aspal ribuan kilometer ditempuh untuk menemui setitik surga di bagian barat Pulau Jawa ini. Haa?? Surga??? beneran di Puncak ada Surga?? kata siapa??

puncak bogor
Ini hamparan surga, plus ada flying fox gratisan langsung menuju surga...hasehh T.T

Kata siapa di Puncak ada surga??? kata saya sih iya hehe, abis di sini tuh hawanya dingin banget loh sob, dan kenapa bisa saya katakan surga juga selain di puncak terkenal dengan hawa dinginnya yang suegerrr. Karena eh karena sob, catet niihh.... di Puncak ini adalah tempat uji Kesabaran dan Keimanan kamuuuu!!! gimana gak di uji kesabaran dan Iman kamu!, coba aja datang ke Puncak Waktu Weekend, pasti bakal ente semua jumpai yang namanya " Muaceetttt "

Nah lo, jadi Puncak ini emang medan jihad dah bagi jiwa-jiwa yang dilanda peperangan batin, rasa marah, sebal, benci, dendam, iri, dengki semua setan berbaur jadi satu dikomandoi jendral angkatan perang hawa nafsu.... jadi kalo boleh saya katakan di Puncak ini ada surga, bagi orang-orang dan insan-insan yang diberi kesabaran dan kegigihan mereka bisa meloloskan diri dari cengkraman setan yang membisiki nafsuu....

surganya bogor
Kalo udah macet sampe berjam-jam gini??

Nah buat yang sabar, dan tawakal serta inget buat mampir sholat juga boleh loh di Masjid At-Ta'Awun yang super penuh inpirasi dan kenangan, ganjaran para serdadu yang kayak gini jelaslah ada wangi surga yang menanti. jadi sob buat yang lagi kena macet di Puncak Bogor sabar ya sob...Lawanlah setan yang beringas dalam jiwamu dan jagalah hatimu agar senantiasa sabar dan tak tersulut api kemarahan dan dendam....

macetnya puncak
Para Pengemudi bersabarlah...Allah bersama orang yang sabar....

Nah semisal kamu udah gak sabar dengan kemacetan yang terjadi dan makin bingung hendak ke mana?? karena ternyata semua wahana dan spot sudah penuh sesak terisi bahkan parkirpun susah, gak usah cemas sob, karena kalo udah sampai Jalan raya Puncak mah semua bisa dinikmati kok, bahkan suasana macet gini bisa jadi hiburan loh. Kenalan sesama pengemudi, mampir jajan di warung-warung pinggir jalan beli jagung bakar, ngopi ngeteh, atau apa aja hehe.

Soalnya semua kemudahan ada di Puncak Bogor, kemudahan apakah?? kemudahan kalo mau cari toilet hehe soalnya kamu bisa nerabas-nerabas pinggir jalan yang ada hehe. Semisal kamu memang udah gak sabar dan udah ngebet banget ywd amanin kendaraan kamu dan saatnya walking-walking.

puncak macet
Jalan-jalan di kampung Puncak

tracking di puncak
bisa jajan juga loh haseehh

Nah jadi gak usah kuatir sob, semisal kamu jalan-jalan keren dan sambil clingukan cari penginapan murah cuma bayar gopek, waaa sapa tau aja ada?? haseehh gopek plus tambahannya hehe. Nah jadi semisal bete dengan kemacetan dan kamu sudah buru-buru kayak saya ini yang ngidam ketemu Masjid Idaman boleh dah naik turun bukit dan jalanan yang ada di Puncak.

Ya sudah apa boleh buat kan?? Daripada kamu makin kedinginan dan nyasar sampe

warung puncak bogor
aha atapnya masjid Idaman At Ta'Awun....

Sebenernya banyak spot yang bsia kamu jelajahi loh sob di puncak, Selain Puncak Pass, ada taman wisata Matahari, Wisata Agro Gunung Mas, taman Safari Puncak, Curug Cilember, Wisata Citamiang, dan Taman Wisata Riung Gunung.

Nah dan semuanya masuk ada biaya masuknya sob haha hasehh pizz, tapi kalo kamu asal nyasar pejalan gratisan kayak saya ya sudah deh ada kebon teh samber aja hehe lumayan bisa nambah koleksi foto penampakan, sapa tau beberapa tahun ke depan makhluk-makhluk langka dalam penampakannya bisa laku keras kalo dijual.... haseehh T.T

Dan inilah oleh-oleh foto penampakan saya dan Ayah saya yang sukses sampe Puncak alhamdulillah setelah kita berdua Touring Jogja-Jawa barat yang cukup menegangkan Aseekkk T.T

angki
Makhluk Purba jenis angkitropus

triyulianto
Akhirnya warga Jogja sampe Puncak euyy

abdi dalem jogja
Ea Ea Ea... ^-^

angki prasetyo
aha orang ganteng 2020 Sebelum masehiiihh....
ada penampakan apa di belakang san yah????

abdi dalem kratosn sampai puncak
Serasa pengen renang di keboon teh kan...

kebun teh
Kebon teh ini kalo berbuah warnanya jadi merah apa ya???

Meskipun spotnya masih kurang yahuddd, dikarenakan kemacetan yang sudah merajalela maka saya pun cuma dikit bawa oleh-oleh kerennya ya sob. Moga aja kesampean ke sini lagi dah bisa banyak yang di Explore dan dijelajahi.... Kalo mau spot keren yang ajib kebun teh dan ada di pinggir jalan boleh loh nyasar ke kebun Teh yang ada di Ciwidey arah situ Patenggan Bandung kereenn abis dah....

Nah edisi seanjutnya bukannya saya mau kampanye ya sob, tapi karena saya pas ke Puncak waktu lagi masa-masanya Kampanye meskipun akhirnya si doi kalah tapi gak papa deh saya oleh-olehin nih dari partai Gerindra yang kaya abisss bisa buat semacam Holywood di Puncak hahaha haseehh....

gerindra
kapan-kapan tak ganti angkisland gitu keren yax?? haseeh

Yah meskipun akhirnya partai tersebut kalah, semoga aja puncak tetaplah megah dengan kebun tehnya yang menghampar memnbuat mata sedeppp, dan kita juga bisa jalan-jalan Heppy nikmatin Paralayang, jagung bakar, dan semua nikmatnya Puncak dan juga gak lupa bersyukur tentunya soalnya ada namnya nikmat yang Istidraj nikmat yang Istidraj itu gimana?? yuk cari tahu donk tanda-tandanya....

Nah daripada kamu nambah galau karena liat partai kamu kalah, dan akhirnya BBM jadi naik, tapi gak papa sob, bersabarlah, orang sabar banyak yang sayang, bahkan kalo kamu bisa nahan sabar di puncak...serasa wangi surga sudah terciummm hehe, sabarlah dalam kemacetan, sabarlah dalam kegalauan, dan sabarlah menunggu BBM kembali turun....atau gaji berdoa naik melejit....asal jangan terus-terusan galau....

Segalau Pelangi saat BBm naik

Oke deh selamat menguji kesabaran kamu di Puncak Bogor ya sob, jangan lupa yah mampir ke Masjid At Ta'Awun yang adem subhanallah...alhamdulillah.....

12 komentar:

  1. Haaaa, penampakan belakang itu mencolok banget :-D
    Emang bisa mas renang di kebun teh? *lugu :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe renang dalam khaylan mas Nasirullah hehe pizz... ^-^... wah iya tuh mas segede baliho holywood

      Hapus
  2. weh ada kampanye di kebun teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya segedhe baliho holywoood mas haddeeeh haha

      Hapus
  3. yang menarik ya kebun tehnya itu mas angkiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak maklumlah mbak di sana meng kebun teh hehe

      Hapus
  4. Pemandangannya bagus, tapi kalo udah liat macetnya males :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener mbak bikin gak irits hehe

      Hapus
  5. Pemanadangannya yang indah dan sejuk :g

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak wida puncak emang sejukk tapi juga maceett haseehh

      Hapus
    2. Macet sudah tidak aneh lagi mas tapi rasa kesal saat kejebak macet hilang saat sudah sampai di puncak iya mas angki :)

      Hapus
    3. bener mbak benerr bangeett setuju saya hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...