JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 16 Oktober 2014

Peuyeum Buah Tangan Wajib buat Orang-orang Penting

Buah Tangan itu Hal Wajib buat Orang-orang Penting - Belum lengkap rasanya ketika kita melakukan perjalanan jauh alias traveling kalo gak bawa yang namanya pajak " Oleh-oleh" bener sob, karena pajak ini secara gak langsung adalah wujud dari mencintai daerah yang kita kunjungi dan juga wujud nota buat para sponshor kece badai yang sudah ngasih uang saku kece berlebih jalan-jalan makin aman dan trendy haseeehh haha... terima kasih para sponshorkuuuu Karena Allah aku mencintai kaliann emuahh... :* emuahh emo kecup beceekkk haseehhh

Peuyem
Kalo ke Jawa Barat alias Bandung gak bawa ini kok kurang Yakin yah hehe

Agaknya saya lebay, 8kg Peuyem Bandung saya borong hari ini, maklumlah saya sudah jauh-jauh melakukan perjalanan panjang masak ya gak bawa satu pun hasil karya anak suku Jawa Barat ini, alhasil karena emang saya ini bukan ahli belanja tapi ahli menghabiskan bekal, maka akhirnya Peuyem Bandung terpilih sebagai nominasi cetar oscar Buah tangan ala angkisland kali ini dibawa pulang ke Jogja donk tentunya.


Alhamdulillah perjalanan impian penjelajahan hingga Jawa Barat tertunaikan sudah ^-^ dan misi utama untuk lebih dekat dengan Allah sah sudah setelah akhirnya sukses sholat asar di masjid At'Ta'Awun Puncak Bogor yang adem mempesona hatiku, tapi sayang gak bisa dibawa pulang. T.T

rider Jogja
Dari at Ta'Awun keujanan lagi euuyy
ujan-ujan tuh oleh-oleh lho sob mantap....

Begitulah nasib seorang pejalan, terkadang karena seringnya jalan-jalan ditanyain mana oleh-olehnya, hadeeehh hehe padahal kan ya jalan-jalannya itu kerja haha, kerja yang sukses bikin orang mupeng buat bisa ikutan eksis dan narsis aseeekk, jadi semisal ditanya oleh-olehnya" foto saya itu udah oleh-oleh lho sob hehe, kalo mau oleh-oleh lebih tinggal dibeli aja kok hehe pizzz, atawa oleh-oleh mentah ya sudah tambahanin donk uang saku saya buat jalan haha ha haseeeh... pizz... mungkin kamu mau jadi sponshor selanjutnya??? support angkisland yuk.

Tahu sumedang
ini oleh-oleh juga waktu di Jawa Barat
sponshor credit by apapun makannya minum ya????

Nah kalo kamu kasih dana mentah mah siap dah hehe, atau mau gratisin saya jalan dibayar lagi saya wkwkw...hadeehh itu mah impian setiap pejalan gratisan kayak saya haha haseehh, tapi ya sudahlah daripada kalin ikut galau, kite lipet mantel dulu yuk sob, setelah semalaman kena angin dan sedikit terpaku sama Indahnya lampu Istana Cipanas, akhirnya sang mantel yang dipakai kita gulung mantel duluu

gulung maning gulung maning
Lung di gulung gulung aha'
itu yang plastik putih tahu sumedang buat camilan di jalan ahay hay...

Oke deh karena alhamdulillah, pas sampe di Banjar dan Sumedang sempat mampir beli oleh-oleh juga loh sob saya dan Ayah saya ahay, maka nikmat yang mana nih yang di dustakan?? Tahu dapat tinggak Peyeumnya aja nih sob, tips dari saya dan harap dicatet, kalo kamu yakin itu udah harga termurah dan kamu rasa dah gak ada yang jual lagi itu barang belilah, karena kesempatan cuma datang sekali daripada mbalik maning hehe...

oleh-oleh bandung
meski bukan di bandung alhamdulillah masih dapet..

Alhamdulillah Peuyeum Buah Tangan Wajib buat Orang-orang Penting ini terbeli sudah, semoga orang-orang penting pada kebagian dah aamiin, kalo kebagian tar beli sendiri ya sob hehe, atau mau kasih pesangon saya juga boleh haseeehhh *dasar pejalan gratisan tuing sambil nge gas ngibrittt haseehh hehe....
Jogja..jogja Jogja kami pulanggg....

Mau liat Buah Tangan Pepaya Gunung Dataran Dieng Jawa Tengah boleh deh di senggol....aseekkk

14 komentar:

  1. nyammmiiii tahu,,,,suka banget,,,tahu yg pualing uenah tahu sumedang masss,,,,pengennn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ayuukk mbak makan tahu kita hehe aseekk hehe pizz

      Hapus
  2. Gw ngak perna bawa oleh2 jd gw ngak penting gitu ???? Ok fine bye

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw ampunn mas cumiyy..mas cumiy kan sumber kelayan saya duhh gimana ni tar hehe pizz

      Hapus
  3. Ah.. Jadi kangen peuyeum.. Uda lama ngga ke Bandung :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kayaknya perlu balik ke Bandung lagi lohh hehe sabar yah....

      Hapus
    2. Mahal di tiket.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    3. hehe gak papa lo daripada mahal sekali heheh

      Hapus
  4. Si Ayah kenapa kece banget ya? Apalagi pas lagi make kacamata item xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh semacam aktor filem gitu yah?? haha haseehhh....

      Hapus
  5. Mau dong dikasih peyyeumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe waa udah abis mas pizzz....

      Hapus
  6. Peuyeum :-D
    Agghhhh jadi pengen haaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sabar ya mas... asal jng pengen peyempuan itu saya ghak bawain soalnya hehe pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...