JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 01 Desember 2014

Kejutan Sebuah Tikungan Yang Kukira Nagreg

Perjalanan itu melelahkan, siapa yang bilang kalo jalan itu gak ada lelahnya, mungkin yang bilang begitu adalah seseorang yang benar-benar ikhlas dan dia emang seorang pejalan sejati!!! saya salut bung... hehe kalo saya yang pejalan masih heppy-heppy pake senyum ketawa- ketiwi mah jalan itu ya capek sob, apalagi melintasi berbagai kota dan provinsi.

jalanan nagreg
Selpas tikungan ini bakal adem pemandangannya

Tapi karena ini adalah pekerjaan jadi, tetep heppy donk kita ke mana aja dan kapan aja, apalagi edisi gratisan kayak saya yang sukanya jalan gratis, pake dibayarin pake disponshorin. Hayo sapa yang berani culik saya?? hehe ya begitulah saya dengan pulau saya yang masih ngambang heppy makin banyak yang cari ini..aamiin... Ketika lelah melanda disuatu jalan terkadang sang Esa bersedia untuk memberikan kita energi lagi.

Tapi energi itu akan diberi kepada makhluknya yang ikhlas tulus mencari dan terus mencari, dan alhamdulillah ketika itu saya diberikan sedikit sentuhan Penguasa jagad raya disela-sela saya sedang membuktikan kekuasaannya, kekuasaan Allah di Masjid At Ta'Awun Puncak Bogor.

angki
alhamdulillah rejeki anak sholeh lagi dah aamiin"....

Begitulah jadinya sebuah sudut jalanan yang entah bernama apa saya saja gak tau sudah sampai daerah mana ini, berhubung pikiran masih fokus pada jalanan dan selama 8 jam kami touring dari Jogja-Jawa Barat. Pertama mengira saya sudah sampai di ruas Nagreg di jalur selatan, yang terkenal dengan tanjakan dan jalan kelok-keloknya eh ternyata belum ini bukan Nagreg hanya mau sampai Nagreg.

mio
setelah nyandarin si merah

Usai memastikan si merah aman, dan daerah ini sepertinya emang jadi primadona para pejalan karena banyak mobil dan motor, serta warga yang berkumpul layaknya tempat rekreasi melepas penat setelah bertempur dengan aspal jalanan.

Jalanan yang pemandangannya apik banget iki ada di selepas Bubur Ciamis Manis habis Tasikmalaya, tepatnya saya gak tahu hadeeehh dasar angki pizzz....

Tak usah kuatir di sini ada warung-warung pinggir jalan yang siap menemani lelah kamu setelah jauh berkendara. Untuk menuju nagreg yang penuh kejutan dengan jalur lingkar luarnya yang menakjubkan, di tempat ini juga cukup membuat hati adem, hehe dan langsung saja dah kita jajal spot ini buat uji coba sesi.

jalan jawa barat
sebagai model ya ayah saya hehe siapa lagi?? gak ada britney spreas nyasar haha haseehh


jawa barat tapi di mana ya??
tadi tampak jauh sekarang mulai dekat

ini penampakan keren hehe
Tampak lebih dekat

serasa pembalap
dekat sekali haseehhh

Angki gimana caranya ke tempat ini?? ya udah kamu tinggal aja lewat jalur selatan ke arah Jakarta lewat jalur nagreg ya, nanti kamu bakal ketemu sama jalanan ini ahahh saya aja lupa tanya ini daerah mana saking terkesimanya hehe mantap abis dah Jawa barat.

Bahkan saya melihat penampakan yang jarang saya liat jugah


Nagreg tapi bukan nagreg
Yah anak muda kebanyakan yang rada minggir hehe

pemandangan jawa barat
Subhanallah kalo di jogja serasa di Kulonprogoh

Kalo liat panorama yang ginians erasa di KulonProgo mantap abis hehe, tapi berhubung saya lagi di Jawa barat ya udah Jawa barat mantap abis dah hehe... di sini jalanan masih tampak lenggang dan gak macet, tapi kalo udah nanjak sampe Puncak Bogor wew jangan harap sepi, maceeettnya di akhir pekan kerasa juga saya haha haseeh...

14 komentar:

  1. Wah bagus mas heee.. Oya bocoran mas, katanya underpass yang di Jombor itu saat natalan dibuka. Kemilaunya keemasan kalau malam. Hunting saya ya mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mkish ya rullah, wah beneran ya mas?? keren dah smga aja jembatan itu makin manfaat mas mantap....

      Hapus
  2. subhanallah pemandangan nya indah bener kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ms alamnya Allah mas yaqin

      Hapus
  3. Ya Allah indah men pegunungannya, keren banget deh lihat pemandangan sebegitu luasnya mas,,,pengennnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener mbak nikmat dan karunianya Allah nie mbak dwi mantap dah...smga bisa jalan" sama twetty ke bali ya mbak mantap

      Hapus
  4. Cie yang belum selesai sama cerita jalan-jalannya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak wida jalan terus mampir ciamis inih hehe pizzz

      Hapus
    2. Tapi ngga mampir ke tasik nih mas angki

      Hapus
    3. wahh kebetulan enggak mbak kemarin next time moga" dah kaloa da rejeki lagi hehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehe iya donk mbak aseekk hehe pizz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...