JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 30 November 2014

Jogja - Jawa Barat 8 Jam Kami Tempuh

Melangkah dan terus melangkah, meskipun tetap saja ruh kita diam dalam jasad lemah ini, tapi jiwa tak ada yang bisa menghentikkan jiwa untuk menghentakkan rasanya dan membuat dahi berkernyit, mampukah?? bisakah? dan semua itu sungguh mudah jika Allah sudah berkata " jadi maka jadilah, apa yang sukar untuk Allah?" Tinggal kekuatan tekad, Niat yang kuat, doa yang tulus , Usaha yang gigih, dan serahkanlah semua dalam pelukan Ilahi hanya pada Allah dan hanya untuk Allah maka Allah akan memberimu lebih dari sekedar harta, gelar, dan jabatan dunia, karena diri-Nya akan memberimu lebih tentang arti keimanan dan Ketakwaan yang senantiasa meningkat.

angki dan ayah
Duo Penjelajah


Yeayy jalan-jalan again, dan jalan kali ini pake spesial kerak telor semua segala pembuktian terbukti sudah hehe, dan jika kita mencari semua tanda dan bukti kuasanya maka perjalanan saya kali ini benar-benar terbukti akan adanya kuasa Allah di tiap denyut nadi dan jiwa, di tiap hela nafas, dan gundah yang mengelana. Dan kali ini saya spesial ditemani oleh sahabat terbaik saya nih buat jalan-jalan keren kali ini, " Yup doi adalah... "Narutooooo" Eh bukan ndink Naruto Jogja alias Ayah saya yihaaaa ^-^.9

Alhamdulillah, maka nikmat yang mana lagi yang bakal kita dustakan, jika jalan-jalan kali ini saya gratiss lagi yeaayy hehe pizz, gratis karen semua biaya ditanggung Big Sponshorship haseehh yaituuu Ayah saya hehe pizz, jadi saya cuma modal bawa jiwa dan hati doank dengan gelora penuh rasa pembuktian akan keberadaan sang Esa disetiap inchi hidup kita...kalo ada yang belum kenal sama ayah Istimewa saya boleh loh kenalan dulu gih Ayahku Istimewa ^-^.

Nah lo lalu kita mau ke mana nih ya?? hehe jadi begini sob, jalan kali ini adalah ajang paling panjang dalam rute pencarian bukti dan tanda kekuasaan Sang Ilahi. Yah jadi bisa dibilang niatnya niat karena Allah dan untuk kebaikan insyaAllah. Karena jiwa bebas sudah tertanam sejak jaman ayah saya, makanya kali ini saya mau bebasin diri buat merengkuh niat dan impian yang tertunda ketika musibah Jogja-Jakarta menerjang.

Kali ini gak usah khawatir ya sob hehe, saya gak sendiri karena langsung ditemeni sama bapak ane haha haseehh...*ini anak sampe dikawal bapaknya segala sih apa urusannya? mau ngalamar anak orang yaxx?? haseeeh hahaha bukan sob..ini karena Ayah saya mau silaturahmi juga, plus jalan-jalan heppy picnic katanya soalnya doi juga punya mimpi bisa sampe Puncak Bogorrr iya puncak, kita mau ke Puncak Bogor nih berdua horaayy.....

Perjalanan Jogja-Bogor kami tempuh dengan menggunakan roda dua bukan genjot tapi gas hehe, dari jogja kami berangkat pukul 8 malam loh sob, malem hari soalnya jalanan lumayan sepi dan gak panas serta macett, dan weeeessss dengan membaca bismillahirrahmannirrahim... dadah Jogja.....Jogja itu selalu ngangenin kalo ditinggal pergi... Jogja bikin kangen....

Setelah agak lama juga menggeber motor, akhirnya sang joki pertama minta buat istirahat dulu hehe, akhirnya sebuah warung Mie di daerah selepas Cilacap menghentikan kami dan akhirnya edisi melepas pantat yang sudah memanas tertunaikan hehe, jadi kadang saya bayangin para Rider dan para Mudikerss wah pasti mereka punya serep ganjel yang banyak buat alas duduk hehe pizz.


istirahat
Mari makan duluu hayeahh...

jeruk hangat
Jeruk anget menemani saya yukk santap...

Habis bincang-bincang heppy bareng bapak yang jual Mie dan sedikit mendinginkan semua alat dibawah hehe, kamipun memuai perjalanan agi sob, biaya 1 mie rebus, 1 jeruk hangat, dan 1 kopi cuma habis 15ribu, alhamdulillah... Selanjutnya mari kita geber moto again... karena kami pake motor dengan kekuatan matic masalah bensin agak berboros ra sob hehe hingga wilayah Cilacap hampir sampai Jawa Barat ini sudah ngisi 2x sekitar 150ribu amblas buat menuhin bensin.

ayahnya angki
Hehe harus anti merem yah

alhamdulillah sampe Jawa Barat yihaa


Selang beberapa lama, yah pokoknya lama juga kok sob hehe, sampe hampir gak kerasa pantatnya di mana wwkkw haseeeh, tapi gak papa dah yang penting kan heppy yihhaa,, setelah pits stop di warung Mie tadi ambil alih kemudi sudah dibawa sama Ayah saya sampe kita di Perbatasan Jateng-Jawa Barat akan sobat temui Tugu Kujang penanda jika sobat sudah sampe tuh di daerah Jawa barat alhamdulillah...

Oia sob, kalo sobat semua udah lelah dan ngantuk penting dicatat nih untuk baiknya kita istirahat ya sob, hehe, saya sebelum jalan sempat agak begadang dulu nih jadinya malah gak ready and oke hehe, harusnya kayak ayah saya itu yah hehe gak boleh ngantuk pokoknya hehe, kalo ngantuk tar berabe jadinya haseehh.

Nah karena hari sudah mau menjelang shubuh, dan saya melihat Masjid nostalgia, hehe, dulu waktu solo run saya sempat mampir juga di masjid ini, tapi kondisinya sore hari kalo dulu, nah kalo sekarang saya hampir shubuh sampe di sini. Akhirnya sempat fotoin deh ni Masjid. Tapi sesampai di masjid ini kita tiduran bentar sob, lumayan pantatnya hehe, dan juga udah lama agak nunggu kok belum shubuh juga, akhirnya kamipun melanjutkan jalan,...

bedug
ayo siapa tergoda mukul???

masjid takwa kebun kawung
alhamdulillah sampe Jawa Barat euyy...


Alhamdulillah sempat mampir juga di masjid At Taqwa buat nostalgia hehe, maklum masjid ini penanda selepas kita lepas dari tugu Kujang tadi maka akan kita jumpai masjid ini ada di kiri jalan, jadi makin takwa aja nih sobselepas saya mengistirahatkan badan di Masjid Takwa, emang pas dah ni Masjid dikasih nama Takwa....

Setelah badan dihancur leburkan di daerah Jawa tengah, heran saya hehe di Jawa Tengah masih banyak jalan yang hadeeehh ampunn deh hehe, tapi setelah sobat memasuki Jawa barat, hehe bakaln jadi kamen rider yang mancal gas pake aabiisss dah manteeppp.... Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Jawa Barat horayyy alhamdulillah....

Selanjutanya sesampai di Jawa barat ini kami dua insan warga Jogja ini mau menuju ke mana ya sob?? agak gamang deh shubuh-subuh mesti ke mana?? kalo gitu ke lewat Bandung aja yukkkk mari... 

10 komentar:

  1. Mampir ke Bandung Angki...di sana banyak tempat-tempat yang bagus dan kulinernya itu loh...mantaap deh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak sudah tertunaikan hehe Bandung sellau kangen mbak moga saya bisa ke sana lagi dah aamiin Ya Allah aamiin....

      Hapus
  2. Great pictures! =)
    Thanks for visiting my blog!

    I'M BACK WITH A NEW POST on http://whattostyle.blogspot.com/

    xoxo,
    Jessica

    BalasHapus
  3. Weh hanya berdua mas? keren :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas... cuma berdua aja mas... nikmatnya Allah mas alhamdulillah....

      Hapus
  4. Kenapa ngga mampir sekalian ke rumah saya mas angki mhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa boleh ya mbak?? hehe y kapan" mbak smga ada kesemptan lagi mbak hehe aamiin

      Hapus
  5. Wah, hebat tuh, 8 jam nyampe Bogor..
    kalo saya pernahnya Jogja-Bandung, nyampe 10 jam, Mas.. Cuma sendiri sih, dan cuma ngandalin plang arah.. Nyasar beberapa kali hehehee..
    Btw, kece tuh, jalan sama Babeh.. hehehee #thumb

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bikin hebat Allah mas.. cuma pejalan yg banayk penasaran hehe ^-^ thanks mas Dimas.. mantap keep travel.. jalan ke mana aja... wah Jogja Bandung kece mas mantap... sendiri kpn" ajak sy mas haseehh hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...