JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 21 Desember 2014

Hati Ibu Seluas Samudera "Kado Istimewa Untuk Bunda " Terima kasih Bunda ^-^

Hati Ibu Seluas Samudera "Kado Istimewa Untuk Bunda " Akhirnya nulis buku juga alhamdulillah dan karya pertama saya dimuat bareng temen-temen dari seluruh Indonesia nih sob, dan semua bercerita tentang Ibu...Ibu...Ibu.... Begitu besar Cinta dan kasihnya, alangkah kerdil jiwa ini jika tak ada satupun sayang dan kasih untuk bunda, beliau yang sudah merawat kita, menimang kita, melahirkan kita dengan perjuangan. Tapi seringkali kita masih lalai dan durhaka dengan perhatian dan kasih sayangnya.

hati ibu seluas samudera
yukk diborong harga belum termasuk ongkos kirim yah

Beruntunglah jiwa yang terus berjalan dan tak pernah berhenti, meski kalian kalah tapi akan ada Bunda yang akan terus membuat hatimu juara dan menang, membuat pilumu menjadi bahan bakar untuk terus melangkah dan berjalan... terus mengarungi kehidupan di lautan yang makin dalam dan makin keruhhh... semoga kamu punya bunda-bunda yang sholehah yahh dan terus jadilah anak yang berbakti apapun yang terjadi.....

Seorang sukses memberi saya nasihat, jika kamu ingin sukses jangan lupakan Orangtuamu Terutama Ibumu... kita seperti sekarang ini bisa jadi wujud dari doa Ibunda kita lohh terima kasih ya bunda ^_^.9....

Terima kasih Pakde Cholik atas kesempatannya dan sudah berkenan merangkum tulisan saya ada dalam karya hebat nan penuh manfaat ini...InsyaAllah alhamdulillah.... Terima kasih buat semua kawan-kawan seluruh Indonesia Raya juga, Mas Belalang Cerewet dan penerbit Sixmidad... pokoknya semuanya nih....buku yang wajib dibeli, dijual, disebarluaskan bagi siapa saja yang sayang sama Ibundanya......

hati ibu seluas samudera
Kado istimewa Untuk Bunda ^-^

Judul : Hati Ibu Seluas Samudera
Penulis : Susan, Diah Kurnia Sari, Abdul Cholik, dkk
Peyunting : Tim Sixmidad
Desain sampul : Dani S.
Penerbit :  Penerbit Sixmidad Bogor
Tahun : Cetakan pertama tahun 2014
ISBN : 978-602-0997-02-05
Jumlah halaman : Xii + 624 total halaman 636
Ukuran : 15x21
Harga : Soft Cover Rp. 75.000,- ; Hard Cover : Rp 115.000,- 

Kalo kamu ngaku salah satu pejalan yang gak durhaka sama Ibu kamu wajib loh sob beli buku perdana saya nih hehe, kesuksesan seseorang semua berawal dari restu orangtua terutama Ibu... dan semoga lewat karya perdana ini semoga restu Bunda saya, juga restu Allah agar saya terus berjalan melangkah dan berbagi cerita untuk sahabat semua....

Terima kasih atas semua dukungan terutama doanya saya masih menjadi anak yang sholeh terima kasih kesempatannya ini... saya terharuuu sekali hehehe.... wawa wa wa wa pokoknya yang ngaku sobat saya kudu beli yah haha maksa!!! kamu belum sah sobat saya kalo belum beli hehe hadeehhh pizzz....just kidd...:

Selamat hari Ibu semuanya semoga kita makin sayang sama Ibunda kita, dan kita makin jadi anak yang sholehhh yaahhh....

Penasaran sama isinya??? Dijamin menguras mata lohh...cocok buat kado Ibunda kamu....
Untuk pembeliannya bisa lewat inbox mas Belalang Cerewet via Facebook 
CP. 0857 1081 7089 / WA 087872126689
Oke silahkan dipesen yah semoga berkah manfaat..... diborong juga boleh loh hehe pizzz.....

Alhamdulillah sepulang Perjalanan panjang mewujudkan setitik niat Masjid At Ta'Awun Puncak Bogor, langsung dah pas Launching Buku Alhamdulillah ^-^.9...rejeki anak sholeh jalan-jalan lagi dah mantap aseekk..... semoga buku selanjutnya segera tayang again aamiin....

Foto from Tim Sixmidad Bogor

16 komentar:

  1. Wow, keren! Akhirnya nulis buku jugaaaa. Selamat yaaaa! Sukses selalu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mksih mbak... semoga bisa terus nulis nih mbak mantap.... mksih ya mbak... sukses juga buat mbak alaika.... mantap...

      Hapus
  2. wahhhh ada bukunya..... ... kerennnnnn.. tapi... tapi .. ibuku butuh doa ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mas.. semoga ibunda mas sabda selalu diberi keberkahan dan nyaman ibadah ya mas aamiinn....

      Hapus
  3. Wah, Pakdhe punya gawe ini... mantap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas hajatannya pakde ini mas...

      Hapus
  4. Kado istimewa ini, Mas, saya setuju banget.
    Isinya bagus dan mengharubiru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih kesempatnnay pakde Cholik Pak ustadz muhaimin dan kawan: semuanya terima kasih jadi kerasa hidup lagi... alhamdulillah....

      Hapus
  5. yes, bukunya keren,,,nama mas angkipun tertera di buku itu.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbak semoga makin banyak manfaat aja nih mbak dwi...mantap...

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah terima kasih mas... moga manfaat ni mas aamiin...

      Hapus
  7. Selamat Hari Ibu.
    Mari kita meningkatkan bakti kita kepada Ibu baik yang masih hidup maupun yang sudah mendahului kita dengan cara mendoakan dan meneladani ucapan, sikap, dan tingkah laku yang baik dari beliau.
    Terima kasih sudah bergabung menulis naskah buku Hati Ibu Seluas Samudra.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah selamat hari ibu pakde terima aksih banyak kesempatannya ternyata bisa juga karya saya jadi buku alhamdulillah ^-^ semoga bisa berkarya lagi kapan-kapan.... semoga manfaat bukunya dan ibunda kita makin sholehah.... Semangat berbakti josh ini...

      Hapus
  8. Udah sampe belum bukunya? udah ga sabar nih kepingin nyampe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe belum mbak bener mbak mantap mbak...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...