JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 12 November 2014

Kebun Teh antara Ciwiday Dan Situ Patenggan

Ke arah Patenggan laju mobil dideru, masih ada mentari yang menemani, namun tak lama setelah itu mentari menghilang dan meredup menyisakan sebuah mendung yang kelabu penuh intrik dan penuh dengan tanda tanya apakah yang akan terjadi selanjutnya??

kebun teh Siru patenggan
mana tahan buat meninggalkan spot ini sia-sia

Sudahlah hari itu emang kelabu bagi diriku dan segenap kawan-kawanku, tapi itu tak membuatku habis berkhayal untuk membungkus memory itu menjadi sebuah sentuhan akhir yang lembut dan penuh kenangan haha. Yeaayy ini piknik lagiiii kenapa harusss sedih?? yang sudah ya sudahlah haha, akhirnya sayapun tak menyia-nyiakan kesempatan gratisan buat narsis di kebun Teh yang elok di perjalanan menuju situ Patenggan haha.

dalam mobil
Hasil jepret di dalam mobil,
kali aja ada yang ngasih job jepretin interior mobil
haseehh heheh

Setelah kejadian Ac mobil yang mulai membuat kami berontak karena gak nahan sama View dan Pemandangan yang amaFreezee seakan freezee di Kedung Kayang, aseekk hehe akhirnya kami pun tak sia-siakan buat berhenti sejenak menikmati pesona alam di daerah Ciweday, Bandung.

anak kebun teh
wah adik" menggoda untuk berhenti

Betul banget sob kebun teh ini berada diantara jalan dari kawah Putih Ciweday menuju Situ Patenggan Bandung, buat yang pertama lewat daerah ini kayak kita-kita nie pasti langsung terkesima dan takjub sama kebun teh yang disuguhkan di daerah Ciweday ini,, ahh rasanya pengen berlama-lama ngadem dan mbikin tenda aja deh nginep gitu di daerah situ, paginya disambut mentari yang aahh Subhanallah...syahduu euuyyy..tapi apa daya cuma numpang lewat doang heemm T.T

kebun teh patenggan
mana tahaannnn

Apalah daya saya hanya sebagian dari pejalan yang pake modal gratisan modal nekat dan segenap kekuatan bajing loncat, asal bisa jalan-jalan, dibayar syukur gak dibayar ya hancur lebur badan haha hasehhh, ya maklumlah saya bukan Fotografer setenar om Yadi Yasin, mas Barry Kusuma atawa mas Ebbie Vebian yang sudah melanglang buwana ke penjuru Indonesia, saya cuma anak culun yang sedang berjuang merayapi mimpi-mimpinya entah darimana jalannya ^-^.9 yang penting ada yang ngajak jepret tempat kece gratisan, dibayar syukur enggak ya hancurr haha, yah yang penting jalan deh hahaha.....hidup gratisan haseehh hehe pizz.

ada air terjun buatannya
aha ada air Terjun buatan juga ayee

Akhirnya terjejaklah bumi sebelum Patenggan ini, dengan semangat 45 dan 47 menghadapai agresi yang gak ada habisnya, iya bener agresi militer kebun teh terhadap hati kamiii akhirnya saya pun terlena buat jajal narsis di kebun teh yang amat-amat aseeekkk,... bener-bener ini sentuhan alam yang dibuat manusia ditanami teh tapi masih ada banyak cara Tuhan menerjemahkannya dengan keindahanNya subhanallah ^-^.9, 

Ahh masih aja saya narsis haha haseehh

Meskipun di Jogja juga ada di kebun Teh Nglinggo yang ke arah air Terjun Watu Jonggol tapi yang di sini beda sob lebih bikin tentrem plus ademm, nih banyak bulu yang pada mengkeruutt...kumis dan jenggot aja mengkerut haha hasehh, emang dah kalo beda daerah itu punya daya tariknya sendiri hehe.

Buat sobat yang mau nyicip spot ini nih, kamu bisa datang aja ke Bandung dan arahain laju alat transportasi kamu ke arah Kawah Putih Ciweday yah sob, Inget Bandung selatan yah jangan utara, plus jangan lupa bawa jaket karena di sana dinginnya bisa minus, kalo gak minus berarti plus, asal jangan plus-plus tar bisa berabe hasehh ya sudah lah hanya pejalan nakal yang masih muda penuh imajinasi...

Baik setelah kamu sampai di kawah Putih Ciweday kamu bisa arahkan kendaraan kamu menuju Situ Patenggan nah, diantara kedua objek tersebutlah surga dan lautan teh ini akan menghampar bagaikan permadani surga yang siap dipakai buat sholat shoff berjamaah malaikat penjaga surga subhanallah....Ijonya royo-royo makanya Rasul suka warna Ijo bikin damai euuyy yakinlah sumpah.

kebun teh
halo-halo pabrik teh hehe

Kalo saya diijinkan semalem aja dah miliki nie kebon, wah bakal saya bikin pesta semalam suntuk dah, bakal saya undang hadroh, qasidah, habib seehh, anak-anak Yatim buat kumpul tuh di tengah lapangan kebon teh terus kita shalawatan barengg, paginya jamaah sholat shubuh bareeengg apa gak subhanallah wah mantep pake abis dah.

Asal jangan ada anak yatim yang kesasar di tengah itu labirin kebon teh bisa diculik sama mak erot mah bisa tambah berabe tar hadeehh, maklum buat kamu yang suka mainan labirin, atau bahasa gaulnya itu tempat tersesat, nah kebun teh ini punya labirin lho sob, jadi bisa lah kamu main-main di labirin ini, ajaka yang paling terkasih mainana chaiya-chaiaya ala india kuch kuch ho ta hai hayy hadeehh uhuk, nah inget ya semisal kamu mau main dilabirin ini kamu kudu siap dulu nyengir nih kayak saya yah kalo cengirannya kurang mantap yah siap-siap tersesat.

angki at ciweday
anak jogja sampe Ciweday euuyy haseehh

Iya kamu bisa tersesat dihati aku akibat cengiranku yang kurang dahsyat haseehh, beruntung saya gak nyengir lebar baday haha bisa bener-bener tersesat entar, ya sudahlah itu hanya mitos di tengah kebun teh yang dingin dan syahdu cocok buat memadu kasih, tapi apalah saya tanpa pembaca setia dan surfer yang terdampar di pulau tak berkordinat ini hehe, saya pasti gak punya kasih...sedih T.T tak apalah hidup tetap bersemi indah tanpa kasih maupun rindu hadeehh hehe pizz, ini bukan kisah bunga nama disamarkan lho yah.

kebon teh situ patenggan
bahaya juga kalo sampe tersesat dah haseehh

Ya sudah silahkan buat para surfer bro sist dan sobat semua buat mampir berhenti dulu di kebun teh menuju situ patenggan ini ya sob, dijamin gak nyesel deh kamu juga bakal dapat foto-foto yang ajib punya serasa di kebun teh..... emang kok ini di kebon teh hasseeehh, angki..angki puyeengg dah uhuk.


mau pake background
 awan mendung kelabu juga bisa haseehh

Plus hati-hati kalo kamu main labirin di sini dan nemu penampakan yang semisal membahayakan diri kamu tolong segera dihindari yah ini tips dari saya, daripada ntar kamu ditimpuk pake batu sama yang lagi semedi kan berabe hahaha.

Semedi 2014, Travel Warning hasdeee hehe

Karena dingin dan gak adanya sarana wc umum maka jadilah kebon teh ini sasaran buat mencurahkan amoniak dan membuang sedikit zat yang sudah gak tahan di tahan karena dinginnya minta ampunn hadeehhh, mohon adegan di atas jangan dianggap serius ya sob, haha anda terdampar di blog yang penuh just fun, play, and kidd so happy just for fun, itu pelakunya siapa saya juga gak kenal ( pura-pura gak kenal ), heheh kalo saya kenalin takut tar memalukan hahah haseehh ya sudah lah kita tinggal doi dan wc umumnya hehe pizz.

Eh inget WC jadi inget bisnis kaos, saya punya product namanya WC, White Caos nah apakah saya akan sukses merubah paradigma WC yang sebuah tempat untuk ...... jadi sebuah merk kaos ternama di Indonesia, mari kita lihat torehan sejarah WC from zero to hero haha haseehhh, anak yang ngimpinya kebanyakan T.T.9 tak apalah mumpung mimpi masih gratis ya kan?

Nah sebenernya seruu banget tuhh seakan amafreezee saya liat ijo-ijo seger, jepretin para model yang cantik mah kalah, kalo sama jepretin taneman ijo kayak gini, lebih adem dan seger pake freeshh tea enak weduuhh malah iklan ya tak papalah habis ini, tulisannya mau tak pake buat promo produk iklan teh sapa tau ada yang mau ngiklan haseehh oke deh apapun makanannya jangan lupa minumnya pake daun teh yah ehh salah minum teh yah ehee.

Nah besok merknya saya sebut, kalo saya dah jadi brand ambasador beneran yah ahha kali nie saya pake merk sendiri aja, monggo yang haus dan lapar atawa ngelak bahasa jawanya bisa mampir ke outlet Barkun wahana pelepas dahaga di Jogja tapi hahah haseehh, kalo di sini saya belum buka cabang, kapan-kapan deh buka cabang heheh.

bangun masjid
hanya lagi mimpi di tengah siang yang mendung

Ya sudahlah saya akhiri jalan-jalan saya di kebon teh daripada ulet-ulet makin membuntal hati saya buat gak beranjak kan bahaya saya bisa jadi kupu-kupu cantik yang kedip-kedip mata ke kamu, kan bahaya hadeehhh bisa ditaksir ulet Ijo tar :P, ya sudahlah kalo mau liat jepretan saya yang bening-bening boleh cek di rumah sebelah ya sob sapa tau ada yang mau ngasih orderan partai besar kan saya bisa beneran tuh bangun masjid di kebon teh ini haha haseeehhh.... angkislandphotography di kebon teh.

Kalo mau lihat masjid yang juga mantep boleh deh sambangi nih masjid ala-ala masjid Nabawi di Jawa Tengah, ada Masjid Agung Semarang yang oke punya mantep euy.

26 komentar:

  1. pemandangannya adem yaa.. :D
    bener juga, pantesan rasul suka warna ijo-ijo gitu.
    hasseek nya kagak nahan.. heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya mas chaidir hehe aseekk bener dah ijonya asal jng samapi ada kolor ijo di situ ams berabe tar hehe pizz..thanks ams Chaidir mampirnya ^-^.9

      Hapus
  2. Masjid di tengah-tengah kebun teh? Wah sepertinya menarik sekali, bisa tambah khusyuk iktikafnya, he-he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mas bakal gak jadi bang toyib teruss dah jarang pulang ke rumah haseehh heheh

      Hapus
  3. Subhanallah,,,keren banget mas angki,,,ah,,,love bget ma gambarnya,,,kau selalu membuatku iri,,,pengen kesitu jugaaaaa,,,tanggung jawab,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah alamnya Allah emang bikin tentram nih mbak Dwi amazingg banget..waduh suaminya mbak Dwi aja y yg tanggung jawab heheh saya mah yg jawab aja hehe pizz

      Hapus
  4. Foto-fotonya bagus-bagus bangeeet mas (kecuali yang travel warning itu, hehehehe)
    Saya membayang shalat di masjid di tengah alam membentang sebagaimana kebun teh itu, maknyessss... kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilalh alamnya Allah emang Subhanallah ni pak Ustadz, bikin jiwa ini terasa renyah dan syahdu... sekaan gak ada dosa buat nikmatin alamnya Allah...Subhanallah... , wah bener banget Ustadz rasanya maknyesss bener dah kayak cuaca mendung hehe...wew yg travel warning rasa pahitnya pak ustadz biar gak manis terus hehe pizz

      Hapus
  5. Wah pas aku ke Bandung kemarin cuma dikota aja bentar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya perlu ke Bandung selatan euy biar ademm heheh ^-^.9 ayeeahh

      Hapus
  6. dah sampai ke Ciweday juga mas Angki. Banyak kenangan di sini sama teman2 SMA Dulu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh bener mah emang tempat ini selalu kasih kenangan Indah ya mah heheh ^-^.9

      Hapus
  7. Ajiib beneer hijau sekali adem rasanya di hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wayang ijo-ijo itu mas yang bikin seger je heheh

      Hapus
  8. Jalan-jalan terus nih mas angki mhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak mumpung ada yg ngajakin gratisan hehe ^-^ alhamdulillah

      Hapus
  9. Kebun tehnya luas banget ya. lama-lama di situ dingin tuh Mas Angki. apalagi nginep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya tuh mas seakan permadani karpet mesjid...iya mas ademnya jaaann mana tahan saya gheehehe

      Hapus
  10. bagus...mau ngbenerin aja,itu nama tempatnya hrusnya ciwidey & situ patenggang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mksih bnyak yah ralatnya atozz.. hehe orang Jogja nyasar sampe banduang hahay...alhamdulillah yah cipz mksih mbak

      Hapus
  11. mikum,,ijo bener ajibbb...pasti disana dingin ya bang :)
    btw, slidermu bikin merinding om untuk saya yg jarang shalat :D)
    salam dr saudaramu karimunjawa
    wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaykumsalam.... hehe mari om sholat biar selamat....

      Hapus
  12. Masih asri bro.. kpan2 posting tentang karimunjawa juga ya

    Paket wisata karimun jawa http://maniaxtour.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap bro thx yah seep....

      Hapus
  13. Nice artikel and Nice Vewe. l like it thaks have given something great picture.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...