JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 01 November 2014

Kalibiru Kulonprogo Yogyakarta Istimewa

Siapa warga Jogja dan dunia yang tak mengenal Kalibiru?? Kalibiru Kulonprogo Yogyakarta ini memang sedang high Pamor nih sob, berkat sebuah angle foto yang cukup menggiurkan dan menawan. sobat pasti sudah tau kan angle foto yang kayak gimana?? itu lho yang bisa capture kamu dan Waduk Sermo.

kalibiru
Waduk Sermo dari kalibiru

Nah surfer semua pasti kenal donk sama daerah yang bakal makin ngetren dan makin berjaya di Daerah Istimewa Yogjakarta, saya pun kerap kali menjelajahi pelosok dan pedalamannya, sebuah surga yang masih tersembunyi di Pulau jawa dan kita tinggal nunggu daerah ini makin tenar yup Jewel of Java, adalah slogan kata yang sering kali kita dengar akan keindahan daerah ini, ahh Kulonprogo sobat dan surfer semua tinggal aja klik tuh di kotak search mr angki heheh " Kulonprogo" pasti kamu bakal nemuin semua daerah jelajah saya tentang Kulonprogo icipin deh.


wwaduk sermo
Kali biru

Setiap pesona dari KulonProgo ini emang gak ada matinya loh surf kayak merek produk aja haha, maklum lah saya lagi cari panggilan akrab ente-ente semua sama ane, biar kita tambah deket iya gak sob?? hehe nah lo ganti lagi, hadeehh Ya sudahlah intinya Kalibiru ini tempat yang cocok buat ngadem.

Kenapa saya bilang cocok, karena daerah ini berada di daerah dataran tinggi pegunungan Menoreh yang ada di Kulonprogo, Jogjakarta. Cara menuju Kalibiru ini gampang banget sob, tingggal ambil arah dari jogja ke Wates-sampe Wates ambil arah ke Waduk Sermo- Nah sampai di Waduk Sermo-tinggal tanya deh arah ke Kuala Lumpur pasti langsung pada bingung yang di tanya hahaha..... itu mah nungguin Bandaranya yang mau dibangun di Kulonprogo jadi apa enggak heheh,...

Untuk menikmati Kalibiru ini siapin aja kocek 2juta buat parkir motor dipotong pajak 1juta sembilan ratus  98rupiah alias cukup 2 ribu perak aja kalo bingung, nah HTMnya tiket masuk nya gak semahal kayak di Trans Studio Bandung, hehe kamu cukup batar 5ribu perak, harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung tingkat galau yang jaga tiket haha.

Berhubung saya kalo jalan-jalan selalu dapat sponshor, jadi saya pas ke sini gratiss tis tiss...hehe kalo mau gratis lagi saya kasih tips yah kamu datang aja ke sini pagii beuudd waktu mentari belum nampak nah lo pasti deh tu loket gak ada yang jaga nah itu kesempatan kamu buat nerabas masuk hehe, kinclong deh budget bisa di tabung buat ke Gunung Bromo yang jauh-jauh mana gitu hehe pizz.

Tapi semisal kamu mau jadi warga yang peduli sama pariwisata Indonesia kamu harus bayar donk pake tiket, biar spesial warga Indonesia yang taat bayar Pajak, santai aja sob, menurut sobat saya Neng Risna di Blognya yang makin cantik kayak orangnya haseehh MISRISNA kamu bakal dapat macam-macam fasilitas dari jaminan kesehatan sampai masa tua upss hehe, iya kalo kamu nangkring disitu terussss, bakal dapat asuransi sampe tua haha, asal betah aja kademen di atas gunung haha.

Kamu juga bisa loh maenan FLy fox dan berbagai macam wahana yang ditawarkan, mau treking capekin kaki bisa, mau selonjoran bisa apa aja bisa deh, yang belum ada itu agenda terjun dari atas Kalibiru ke Waduk Sermo, nah itu menurut saya perlu diadakan biar ni objek makin heboh.

Jika jika jika kamu emang gak doyan sama yang namanya bayar-bayar dalam berwisata kayak saya ini hehe, maklum saya pejalan gratisan, ada yang ajak gratisan ayuukk mah tancap haha haseehh, kamu gak usah kuatir sob, kamu masih bisa nikmati NEGERI DI ATAS AWANNYA JOGJA gimana mantep gile kan?? kalo itu it's freee... gak pake bayar cobain deh ningkrong stay di pucuk gunung yang ini.

Gunung Kelir, Negeri Di atas Awannya Jogja

Nah gimana udah balik lagi ke Kalibiru, baiklah terserah kamu mau yang mana, tapi kalo buat saya dua-duanya bakal bikin mata hati kamu adem, solanya pegunungan menoreh itu is amazing saya aja belum semua daerah terjelajahi, kalo ada yang pengen tahu saya kemana aja dan ngapain aja kamu boleh gabung ke grup gak jalan saya soal jalan-jalan ada di ANGKISLANDKELUYURAN, sapa tau saya ketemu sponshor yang bikin saya jalan-jalan gratis keliling dunia kan mantep hehe ngimpi dulu cuy....


wahana kali biru
kamu bisa jajal wahana yang satu ini

Nah foto yang jadi trending topik di twitter dan grup-grup wisata itu di ambil dari sebelah sini sob, itu yang ada tangga talinya nah lo, pokoknya urusan angle dan kekerenan serahkan aja sama ahlinya hehe pizz, dijamin makin keren moment anda saya abadikan haseehh promosi abiss ya donk, abis saya bisa gretong jalan-jalan ke sini kan ada yang bayarin digratisin ehh capeknya dibayar lagi apa gak nikmat itu?? plus dapat ijo-ijo yang seger heheh, terima kasih yang udah order saya di angkislandphotography kapan order lagi kakak?? wkwkw pizz

Akhir kata dari saya selamat menjelajah Kalibiru dari spot ini kamu bisa nikmati waduk sermo dari atas ketinggian lho, dan tentunya bikin hati asik adem syahdu langsung inget sama Allah yang kasih keberkahan dan nikmat hidup, bukankah kalo kita masih dikasih umur buat hidup  dan beramal itu sebuah kenikmatan makanya sob segera disyukuri ya sob soalnya kematian itu makin deket bukan makin jauh ingat dan waspadalah, melangkah sama Allah pasti semua akan mudah InsyaAllah, tetep jalan-jalan sholeh sholehah ya ditunggu cerita seru kamu selamat melangkah di buminya Allah ^-^ mumpung masih hidup..let's go beramal sholeh ^-^.9

6 komentar:

  1. Saya baru dengar ini tentang Kalibiru. Semoga suatu saat bisa pelesiran ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin iya mas Lutfi d tgu nih plesiran Jogjanya mantap mas ^-^ smga sgra lancar belajarnya disna mas

      Hapus
  2. wah ini mah keluyuran terus yaaa,,,,aku pengen uji nyali di jembatan itu ya,,kira2 bisa nurunin berat badanku nggak itu,,secara,,jalan disitu bikin keringat keluar,,alias ketakutan,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin bisa di coba lho mabk heheh sapa tau bikin langsing hahaseehh hehe pizz... mari mabk uji nyali gelantungans ampe malam distu boleh loh mbak asal kuat haha hadeeh

      Hapus
  3. ternyata tempat yg indah di daerah jogja itu banyak ya, emang pinter cari tempat yg indah. jadi pingin muda lagi bisa berbolang ria seperti mas Angki, sayang umur gak bisa balik jadi muda lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah alhamdulillah mah alamnya Allah dimana aja mah...di dekat kita pun pasti ada mamah Tira hehe, tinggal hati harus terus mudah mah biar semngat jalan-jalan... wah tapi ttep ilmu dan pengalamannya mamah selalu angki tguinn lho dibagi" aseekk ^-^

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...