JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 01 Desember 2014

Jogja Mendung Ke Dam Kali Gendol ajah

Jogja mendung atawa  hujan badai menyelimuti hatimu? enaknya sih kalo saya mari kita ngadem liat Gunung Merapi yang awasome Subhanallah Alhamdulillah wasyukurilah!...Gunung Merapi adalah anugerah dan nikmat yang luar biasa hebat dari Sang Maha Agung dan maha besar Maha kuasa Allah SWT. Jogjakarta beruntung dianugerahi Gunung Merapi yang selalu takzimm dengan angkuhnya Sang Pencipta memasangkan pasak besar kokoh menjulang 2930 m  di atas permukaan air laut...gimana gak Megah dengan tinggi menjulang mencabik langit?

"Merapi yang selalu silent"

Pagi itu mendung menggelayuti Jogja yang memang sudah mulai musim hujan. Tapi hasrat para penjelajah dan pencari tanda-tanda kekuasaan Allah tak pernah surut dan padam. Setelah malam sebelumnya sempat janjian dan di booking agak seriuss aseekk ehe, akhirnya jiwa penjelajah yang sudah berkeluarga tapi selalu berhasrat jalan ini sukses nyulik saya, yup Mas Ramli mengontak saya untuk merasakan pagi yang sejuk di kaki Gunung Merapi.

Tak perlu waktu lama buat saya menentukan ke mana saya harus melangkah ^-^.9 pagi itu karena spot ini sudah menjadi andalan saya buat ngadem dan nikmatin sejuknya merapi di pagi hari, sesejuk saya sukses diculik anak kecil yang teracuni virus film 5 cm. Anak kecil aja sukses nyulik saya masak kamu enggak?? *bapaknya kaya soalnya hehe pizz

Menikmati Merapi dari Dam Gendol yang berada di Cangkringan Sleman ini memang nikmat karena kita dapat melihat Gunung Merapi dari dalam bening kaca aliran sungai Gendol yang syahdu maknyess dah aseekk ^-^.9 bening kaca air maksudnya???

agak galau repet" ijih esuk....

Hunting pagi yang terlalu dipaksakan juga sebenarnya tapi apa boleh buat, karena saya hanya mengikuti jadwal booking laki-laki pagi dan hari tanggal sudah di tentukan tinggal akad sah nya nikah eh salah sahnya klien mengorder jadilah kami tetap explore Merapi di kala mendung menggelayuti Jogjahhhh. 

Berbeda dengan sunrise di Candi Abang yang hangat mesra-mesra gimana gitu, Sunrise di Dam Gendol ini emang gak akan keliatan si matahari nongol sambil sikat gigi.. heppy nyengirr hehe. Tapi tenang aja sob kamu dapat liat Merapi di dalam bening kaca air yang menggenang dari Dam ini, betul banget kita bisa lihat refleksi Gunung Merapi yang kece pake abis dari Dam Gendol ini di pagi hari.

Menuju Dam kali Gendol tidaklah susah cukup arahkan kendaraan kamu ke Arah Cangkringan nah Dam Gendol ini udah tenar banget, soalnya daerah sini dulu banyak juga korban dari bencana letusan Erupsi Merapi.... jadi bisa sekalian wisata lahar dingin dan mistis..hiiii... Yah kalo kamu takut ke sini atau gak ada kawan boleh deh saya di culik pake bangeett haseehh...

Serasa Nyulik saya sampai Air Terjun Curug Silangit Purworejo

Oke karena yang nyulik saya ini fotografer jadi agenda tarif kursus fotografi ala angkisland ditiadakan hehe, soalnya kita dah sama-sama Jago haseehh jago renang di DAM maksudnya pizz, tapi saya kan baik jadi saya bagi ilmu aja yah sob ke sobat semua, kalo kamu fotografer kece atau orang yang heppy - heppy aja senang bahagia dan yang terpenting adalah bawa diri dan jiwa kamu, terutama jiwa, jangan sampai jiwa kamu belum dihadirin loh ya catet! kalo ke mana aja kamu jalan-jalan ahdirin jiwa kamu jangan sampai ngambang...kalo galau mesih mending...asal jangan ngambang fana...haseehh...

Oke Setelah jiwa dihadirin mulailah agungkan ucapkan syukur pada sang Pencipta atas nikmat Iman, sehat, dan semua nikmat yang telah Allah kasih pada dirimu, abis itu carilah tempat duduk terbaik dan siapkan kamera pada angle terbaik kemudian tunggulah sang mentari menyibak malu sang pagi dan menghangatkan embun-embun pagi yang basah....nyesss semerbak harus mewangi lebih wnagi dari parfum sapi...

merapi dari dam gendol
Sipain hati kamu yah, kalo fotografer kece yah siapin jiwa kamera kamu yaitu dirimu ayeah...

Jogja landscape photography
Buat LandscaperHolic tripod itu perlu!!!
 tapi kalo kamu bawa saya
gak perlu karena aku dah tripodin hati kamu aseek
*balang sendal

Carilah angle terbaik dan tempat nongkrong terkeceee,...
mas...mas...mas... pindah mas udah penhh euyy hahah haseekkk pizzz

Merapi
Kalo semua sudah jangan lupa basuh pake aeerr
haseeehhh kayak mau apa ajeee pizz
*wudhu bukan ceb..upss..:p

fotografer merapi
Kadang eksis itu perlu juga loh sob!!
sebelum jepret kamu begaya dulu boleh donkk..
dang ding dong....haha hay...
1..2...3...preett...

eksis di Merapi itu perlu
Tunggulah moment dengan sabar
sabar..syukur..dan sholat ya sob....

Baiklah setelah semua ready dan siap saatnya kita berperang... udah tau kan sob wajah saya kalo udah megang kamera dan mulai kerja?? hehe inget" aja wajah jendral sudirman kalo mau ngasih komando perang serbuuuuuuu kira" begitu dehhh!!! aseekk kalo belum tau coba cek ke 


Fotografer Jogja
Mari kita berjuang sobbbb

Yah meskipun mendung tapi alhamdulillah gak hujan kalo hujan kan tar berabeh ya sob, bisa ngompol basah-ala-ala Curug Sidoharjo Kulonprogo tar aseekk hehe, nah selamat nikmati oleh-oleh pagi di kala mendung yang seerr..seeerr anginya sepoi membelai indahh ahhh nikmat asooyyy....

Gunung Merapi
Merapi keep Silent, jangan ngamuk lagi yah plizzz....yuk kuatin Iman dan takwa...

Slow Speed
Merapi dan kabut pagi

merapi mendung
Merapi di kepung mendung

Untuk dapat foto yang bagus gak perlu bawa kamera mahal loh sob, bawa akyuu juga bisa haseeekk hadeehh gubrak timpuk sendal haha aseekk, nah pokoknya apapun kamera kamu mau hape, poket, blekborot sungseng. Makdron, Gocompresorr...dan apapun lah, yang terpenting adalah orang yang dibelakang kamera itu sob, jadilah Pede dengan karya apapun yang kamu hasilkan terus jepret terus berkarya....Moment itu penting dan gak akan pernah kembali ^-^.9 sabar tunggu moment yah sob...kalo moment di kejar capeekkk...mending eksis di kali Gendol hehe pizz...

merapi indah
Merapi dan kolam air Dam gendol

Alhamdulillah hunting seru kalo ini, hasil saya diculik oleh mas Ramli salman yang mantap abis dan selalu setia ketagihan lagi ketagihan lagi berduaan sama saya,...mari kita nyabuuu sarapan buburr..marrii kita nyabuuu haha hadeehh hehe pizz, nah berhubung ini adalah liburan di kala pagi dan dalam jam kerja, jadi mas Ramli ini masih ada kerjaan sob, tapi pagi-pagi abis sholat shubuh sukses dah nyulik saya serasa sholat shubuh terus liat
  Sunrise Istana ratu Boko yang cantik lho sunrisenya. aseekk...

Halo halo iya nak..papah pulang hehe...

Oke deh karena fotografer keren ini jarang pulang jadinya Bang toyib upss... hehe pizz mas,... makanya setelah kami kelar hunting mas Ramli langsung ditelfon sama putranya yaitu dek Salman buat pulang..bawaiinn oleh-oleh ya abii... hehe aseekekk nikmatnya punya keluarga heppy bahagia ceria..

Harta terbaik dan terawet adalah doa anak yang sholeh,..Ilmu yang manfaat, dan Amal jariyah...alhamdulillah semoga bagi-bagi rekeinya mas Ramlie ke saya ini berkah barokah dan makin melimpah makasih mas Ramli buat hunting seru dan sponshorshipnya... mas Ramli ini setia dan seru abis loh sob..kalo mau jadiinn fotografer keluarga kamu juga oke yahudd coba deh cek di kotak search Ramli atau Salman pasti bejibun doi nampang di pulau terkeren seJogja ini hehe alhamdulillh....

Semoga sukses mas Ramli membina keluarganya ntar biar jadi

Merapi dan Dam Gendol
Indonesia dan dunia dapat salam dari Gunung Merapi Yogyakarta

Oke deh sobat selamat bermendung-mendung ria di Dam Gendol, sebenernya lebih asik dinikmati waktu masih hangat dan panas lebih aseekk refleksinya, asal jangan panas tamparan tetangga...  hehe oke selamat menjelajah dan niatin semua karena Allah dan untuk Allah ya sob....

Gimana ada yang beranikah nyulik saya kayak mas Ramli??? hehe..iya kamu yang pake baju pink..haseehhh gubrak tutuk sendale tonggone..hehe salam have fun play and kidd... ^-^ Jogja menantimuh...emuaahh sun jauhh haha hay...*duuhh kejeduk...


*PERINGATAN PENTING TIDAK DISARANKAN SAAT TERJADI LAHAR DINGIN MERAPI NANTI KAMU BISA JADI LAHAR, TERUS KAMU TINGGAL LANDAS ...BERAPI-API TERSERET LAHAR DINGIN DADAH BAY BEIHHH HATI HATI WASPADALAH......>.< TAPI YA TETEPLAH HEPPY...

Jika terlalu memikat silahkan mampir ke bilik JOW.....mampir bilik JOW membuat hati adem penampilan tambah memikat haseeeh...

6 komentar:

  1. wahhh busett pemandangan di kali gendol ini ternyata indah bener yah sob dan airnya juga masih jernih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ams Bro alamnya Alalh emang cimaik abiss nih mantap ^-^ awasome ^-^.9

      Hapus
  2. Betul, Mas. Jogja beruntung karena dianugerahi Gunung Merapi yang begitu indah memesona.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas alhamdulillah Merapi is great ... tgal nunggu cerita besar itu hadir...

      Hapus
  3. dan sekarang yg bikin aku ngiler adalah kameranya ahhhh,,keren banget kameranya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa padahal gunungnya lebih keren loh mbak hehe, kamera mah bisa rusak kapan aja mbak...kalo gunung tetap megah menan mbak Dwi hehe... pizzz mksih y mbak sdh sllau mampir... shbat setiakuh tenan pokoke hehe pizz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...