JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 20 November 2014

Curug Silangit Purworejo, Kutemukan Pelangi Kemesraan

Silangit yang penuh dengan pelangi kemesraan, apakah hal yang wajar ketika kita menemukan adegan yang sungguh menggoda selera saat kita sedang menjelajah indahnya bumi pertiwi? yah mungkin mereka hanyalah beberapa makhluk tanah pertiwi yang sedang dirundung kisah kasih Nusantara. Buat saya itu adalah kudapan multivitamin dan rejeki, dan juga pahala heheh karena kehadiran saya membawa akhir dari adegan mesra tersebut, aahh biarlah mungkin saya hanya seorang yang iri, hahay....

curug silangit
kamu nyangka gak? di Curug tingkat ke tiga ini saya temukan kemesraan hahay

Menemukan penampakan hantu, setan, jin saat main di air Terjun alias curug mah sudah biasa, emang curug adalah tempat-tempat yang disenangi bangsa yang satu ini hehe. TAPI sob menemukan adegan mesra saat berburu curug hahay itu baru gak biasa buat saya, sempet shock getirr, patah hato..ohh Noooo, hati luluh lantah ala-ala film india yang lakonnya kalah...ahhh kalah.... gak papa lah saya ucapkan sumpah serapah di aliran sungai  ini, biar kejadian kayak gini terulang lagih.. eh maksudnya kapan-kapan diulang lagi eloohh haha hay... ah sudahlah... yuk lanjut...jadi gini....

Sejak panglima Tiang peng di tolak cintanya oleh putri Cang e... si doi turun ke bumi dan telah mengalami bermacam-macam kehidupan, sampai akhirnya doi menjadi siluman babi lantaran dihukum harus menjalani ujian cinta sebanyak seribu kali " beginilah cinta deritanya tiada akhir " pasti sobat langsung ingat mimik wajah si pangeran yang lagi ngucapin kata itu kan??? gimana unyuuu kan si pangeran ahseeehh...apalagi saya yang ucapin ya kan?? ahh sudahlah....

Welcome to the jungle hore..hore..horeee... terlepas dari pangeran tiang peng yang saya gagal fokus akibat kejadian yang bakal saya temukan di curug ini dan gak terduga bangeett pokoknya! Kalo liat hantu dan penampakan mah dah biasa kalo kita lagi main di curug, maklumlah jin suka tempat yang lembab-lembab berarti saya jadi bagian nya juga donk?? haha hadeehh enggak donkk saya cuma salah satu yang jin botol yang suka kedip-kedip manja hahahay, tapi gak papa maklumlah kalo sering main ke curug bakal gampang menemukan penampakan semisal penampakan di Air Terjun gambyong, Sleman-GunungKidul.

hidden paradise siklotok
Selamat Datang di Hidden Paradise

Jalan saya kali ini tarra, kita sudah sampai loh di Curug Alias Air terjun Siklotok Purworejo, kalo masalah rute dan arahnya pokoknya sobat bisa lewat jalan tembus pegunungan menoreh ataupun bisa lewat kota Purworejo, dan nanti ambil arah aja ke obyek wisata Air Terjun Siklotok Purworejo pastilah sobat semua bakal gampang menjumpainya.

Nah tapi nanti jangan cari tersesat curug yang jernih di desa Nabag Purworejo ya sob, kalo itu mah kamu terlalu muncak gunung hehe, kalo siklotok mah gampang carinya dan berada di jalan lintas kecamatan yang ada di Purworejo tepatnya di mana eng ing eng...hehe kudapan rahasia mister angkisland kalo ngasih tahu rute selalu gak jelas...hehe maklum strategi bisnis hehe pizz, haseehh padahal yo asline gak tau nama daerahnya aja hahaha...pizz

Wahai anak Adam tersesatlah ke Curug Desa Nabag Purworejo, ada curug yang jernih apik lho coy ^-^

Daripada saya makin dikira Travel Blogger yang gak bertanggung jawab, padahal ya saya tetep mungutin sampah kok kalo pulang dari tempat wisata aseekk #patutditiru anak baik sholeh aamiin ya Rabb aminn... Ya sudah deh lanjut ye sebagai petualang yang baik saya kasih tahu biaya masuk ke Siklotok yaitu cuman.....liat sendiri yah di bawah, semisal sudah berubah salahkan pemerintah karena BBmnaik jadi galau dapat Pelangi di Pagi hari setelah BBM naik, Pelangi Galau Pagi Hari. Tapi kayaknya harga tetap kok hehe kalo naik ya maklum yah hehe ^-^

semoga aja harga makin bersahabat ehh helohh hehe

Akibat BBMnaik gaya jalan-jalan saya pun ikutan naik hahahay, ya sudahlah yang penting disyukuri masih bisa heppy jalan-jalan gratisan aseeekk, maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan sob, makanya jadi TravelPhotoBlogger biar gretongan gini, maklum kalo mau nyulik TravelPhotoBlogger jelajahi suatu daerah itu hehehe, aduh ya sudah dah dasar Travel PhotoBlogger kena imbas BBMnaik hahahay...pizz

Ya beruntunglah meski naik saya masih bisa jalan heppy ke Curug Siklotok yihaaa. Sebenernya saya pernah explore curug ini semisal sobat semua rajin ubek-ubek dan nongkrong di sini pasti nemu dah jalan hepy super seru saya di Curug Siklotok! Tapi tapi tapi... karena ternyata ehh teryata sobat semua di curug Siklotok ini ada 3 tingkat dan waktu itu saya belum sukses khatam sama curug ketiganya maka saya datangi lagi dah ni curug Siklotok.

Gairah itu semakin panas ketika sobat saya yang selalu aseekk saya pandu jalan ke mana aja, coba deh cek keyword kata Vinda di mesin search haha hay, pasti nongol dah si gadis cantik ini, hayo masih jomblowati sapa naksir hahay.. tak bilangke orange haseehh. Ya sudahlah karena doi bilang mau lihat dan penasaran sama plang di daerah rumahnya yaitu plang curug Silangit, yang katany doi beda sama Siklotok yang setelah ditelusuri eehh ternyata sama ajah! hayeehh ternyata Silangit itu adalah tingkat ketiga dari Curug Siklotok yang belum saya lalap habis ternyata...Meski begitu ada curug Silangit lagi tapi berbeda desa loh sob, kalo yang ini yang di Kaligesing.

Edisi Curug Siklotok yang bikin getir hati tapi mempesona....

papan petunjuk Silangit
Nah lo ternyata Silangit adalah curug ke tiga ^-^

Dan kedatangan saya ke sini gak bawa alat tempur lengkap jadi yah yang penting jepret ya sob, semoga masih bisa dinikmati nih jepretan Fotografi ala-ala angkislandphotography aseekk, dan tips saya kalo maen ke sini dan niat buat jepret Foto bawalah Tripod karena hasil jepretan Slow speed bakal semakin baik, tapi kalo niatnya kayak saya yang pengen main air dan penasaran, ya sudah bawalah baju ganti yah haha, bakalan basah taux! basah antara kamu dan akyuu hadeeehh kedip mata tobaatt #tepokinjidattante

gemericik air siklotok
seger syahdu aahh bening

Siklotok emang selalu sukses membuat berbagai perjalanan wisata kamu bakal nyess loh sob, cobain deh pokoknya kamu gak rugi deh kalo kamu sempatin mampir di kala waktu kamu yang udah padet sama kerjaan dan perintah bawel si bos, Nah buat lupain itu semua sejenak dan ngademm.. ciuuss ngademlah... karena dengan mengingat Allah yang kasih alam Siklotok ini hati bakal adem... pake banget deh...ciuuss deh.

Jadi kalo mau adem, ini jaminan dari saya nih si empunya pulau kecil ini, kalo melangkah dan jalan-jalan itu, jauhh dekat biar berkah begini kuncinya yah...

1. Niatin Ibadah
2. Melangkah karena Allah
3. Heppy aja dan senengnya itu bonus yang bakal datang sendiri dah yakin.. dah..

Mau jalan sendiri mau ramai-ramai hadirin aja Allah di dada dan hati kamu tak jamin wiss... maknyesss

Halah angki sok baik lu hehe and sok maniss sok ustadzz  juga hahahaseehh, emang sih saya bukan ustadz tapi saya ini pejalan yang SENIMAN=Senang ningkatin Iman sob, jadi senang kalo jalan-jalan saya ini plus sambil ningkatin Iman, jadi gak kerasa gitu loh Bensin yang abis terbakar...Lelah yang hancur melebur merana... doku yang kering kerontang sehabis jalan... ahhh gak kerasa deh ciusss malah kalo udah Iman kita makin naik nih, semua jadi mudah jadi ringan..alhamdulillah...jamaah ohh jamaah...

Ya udah deh sesi ceramahnya udahan dulu ya nanti lagi hehe, jalan-jalan plus dapat ilmu jadi sholeh dan sholehah kan belum ada ya sob, Jadi si Pulau kecil mau saya kasih bumbu kebaikan, biar saya ikutan baik baik gitu aamiin...Ya sudah deh yuk kita lanjutin jalan kita di Siklotok yang adem ayem mak krenyeess inih..aseekk... Mau main Flying Fox woo ada loh monggo disruputt... 

flying fox siklotok
Nah harga standar moga gak naik ^-^

helm flying fox
pakai ini yax ndak nyangkut!

diborong-borong
kalo haus ya tinggal beli aja seekk promosi session

Di Obyek wisata Siklotok ini sob semua fasilitas mulai dari tempat ganti baju, toilet, Wc, kamar mandi hadeehh apa bedanya?? semua fasilitas ada loh sob! mau makanan dan minuman tentu ada yang jualan, itu yang bayar.. mau gratis?? ya tinggal nyruputt air Curug gratis.... pake banget sesegar mata air pegunungan, asal perut kamu tahan banting aja hahah haseehh...

Jadi gak usah khawatir sob misal lupa bawa bekal piknik masih bisa terselamatkan kalo kamu ke sini, terutama yang makannya banyak hahahay.. karena harganya masih harga tanah Purworejo pulau Jawa Tengah hahahay... jadi gak rontok... semisal kayak harga-harga di luar pulau Jawa haseehh.

Oke mumpung mampir siklotok juga, saya oleh-oleh deh Siklotok again...soalnya untuk menuju ke Silangit kita pasti melewati Siklotok jadi sekali rengkuh dapat 3 obyek sekaligus, Siklotok ini ada 3 tingkat, dan tingkat tertinggi yaitu Silangit yang ahh menggairahkan loh haha hay.. pokoknya sampe khatam yah jalan-jalannya jangan log out dulu!

Siklotok purworejo
ada yang mau Nyruput airnya?? itu ada Travel Blogger yax?
Update banget deh ama gadget hehe
mungkin doi lagi Selvie yah haseeh...

itu banner made in siapa yah? ganggu view aje hadeeh hahay

Waktu dulu pertama ke sini itu banner nayang belum ada deh haha, mungkin karena makin tenar jadi dikasih gituan, tapi menurut saya malah gak pas deh mending kalo mau dikasih jangan ganggu pemandangan gitu hasehh, tapi ya mungkin itu hasil rapat para pengelola, jadi gak ada salahnya kalo curugnya dikasih watermark kayak foto-foto saya hahay pizz.

Tapi kalo makin tenar kan malah makin pada tahu ya orang-orang kalo itu Siklotok jadi mending gak usah dikasih banner itu hehe, kan udah tenar. Oia hati-hati ya yang mau nyebur di Air Terjun Siklotok, meski gak setinggi Air Terjun Kedung Kayang tapi tetep seru mainan air disitu! karena serunya kita bisa lupa kalo curug-curug ini dalem amittt dah makanya yah hati-hati! Oke lanjut yuk!

Nah yang bikin penasaran tuh sob air terjun yang tingkat tiga, dulu saya putus asa mau jelahi karena kayak jalannya habis gitu, jadi di samping nie Curug sob, ada kayak jalan setapak gitu, nah setelah kita melewati curug kedua yang menurut saya biasa aja hehe, meski ya tetep bikin heppy layaknya curug Bobung di gunung kidul, kali ini saya terabas tuh jalan setapak yang hilang dan telah berganti aliran air aja.

tingkat dua siklotok
Curug tingkat keduanya nih sob

Sebelum nerabas derasnya aliran sungainya sob saya sempat oleh-olehin ke sobat yang suka sama aneka fauna, karena di curug ini kita juga bisa menemukan hewan-hewan unik lho sob, jadi yang pecinta makro gak ada ruginya buat senang-senang ke curug ini, siapa tahu bakal dapat yang kece abis gini, saya itu selalu dikasih Allah tanda-tanda kekuasaannya yang Subhanallah dah alhamdulillah rejeki anak sholeh aamiin" semisal keong yang unik di Air terjun Grojogan Sewunya Jogja, nah di sini saya juga dapat loh hahaha haseek.

ulat bulu hitam
dapet ulat ahihih ginuk-ginuk gelih

siput putih
ahhh White Snaill ini paling awasome foto mahal dah haha
jarang-jarang nemu siput albino

Ahhh cantiknya si siput putih ahhh imut kan sob, saya juga gak tahu nie jenis siput apa, kalo aja nie jelmaan bidadari tak bawa pulang dah, tapi saya kan pecinta hewan, jadi yah biarkan mereka hidup di alam liar yah sob jangan comot terus masukin topless, kasian anak-anaknya ntar kalo doi punya anak...aahhh awasome...

Tapi untung si siput bukan siluman, kalo yang siluman kan jelmaan si ular putih, wah bisa naksir saya tar sama si ular hahay, untunglah itu gery si siput, jadi ingat serasa liat kucing cantik waktu jalan ke Gumuk Pasirnya Jogja ^-^. Amannya lagi sob untung waktu saya jepret, si siput gak kedip-kedip genit ke saya, kalo doi kedip-kedip waahh bisa saya pakein baju fashion tar hahay nyesi donk... serasa foto sesi

Pantai Baru Bantul, Enak buat Hunting Model ^-^.9

Nah setelah agak move off lama, karena si siput, oia terima kasih sobat saya Vinda, udah kasih tahu keberadaan si siput ^-^. akhirnya saya pun move on untuk melanjutkan langkah menuju Curug Silangit yang bikin penasaran kayak apa sih bentuknya, maklum sob waktu ke Silangit ini saya malah belum tahu fotonya dan kayak apa si Curug ini bentuknya.. hehe serasa penasaran sama Pantai Criwik yang gak sengaja ditemukan.

Saya sempat bayangin mungkin ni curug hebat banget yax sampe di kasih nama Silangit, apakah airnya itu turun dari langit atau gimana, ahh pokoknya saya terus melangkah dengan semangat yang belum dikasih sarapan jadi yah agak getir gimana gitu dah hahay, tapi itu semua tak menyurutkan langkah saya, sama kayak saya harus turun lembah dan melawan dingin waktu Explore Air Terjun Coban Pelangi di Malang wah kece dah seru abis buat yang suka wisata tantangan deh curug Silangit ini!.

Ahhh setelah perjuangan keras melewati derasnya air dan kerasnya bebatuan di sepanjang aliran sungai tarra horeeyy alhamdulillah seneng banget serasa benar-benar air Silangit yang datang tercurah dari langit, dengan perlahan tapi pasti saya pun mulai mendekati si Curug ini yihhaaa.....

indahnya Silangit
ahhh akhirnya terbayar sudah ^-^.9

Air Terjun Silangit ini masuk dalam wilayah Kaligono, Kecamatan Kaligesing Purworejo loh sob, catet gih ntar kesasar, jadi kalo semisal kamu ambil rute lewat pegunungan menoreh bisa banget tar kamu juga bisa nikmatin segernya Air Terjun Mbang Soka yang jernih juga bisa, atau mau ke Seplawan bisa banget, tapi nanti tetep ambil arah aja tembus ke Purworejo Kaligesing asal jangan nyasar sampe Kedung Gulo purworejo ya sob hehe, tambah manis ntar kamu haseehh.

Tingginya sih lebih tinggi dari kamu sob, soalnya tingginya itu 30meter an kemarin tak bantu ngukur bareng pejabat per air terjunan ha?? mana ada kementrian air terjun sob hadeehh, ya kali aja ada euy.

Oia saya taksir nie curug mungkin dia tiap hari minum mutivitamin yah, makanya tingginya bisa banget, haha kalo gak ya doi kebanyakan main air jadinya tinggi haseehh, emang dikire Renang di Hutan Bakaunya Bantul, pake gaya penyu salto sana dan salto sini hasehh doi ini emang air sob hahahay, ya sudah yo, kalo sama saya kita fun..fun ajeehh ehe uhu handuk mana handuk hahay. maafin yah kalo makin parah sayanya makin dingin cuyyy...

Celah sempit si Curug ini agak susah dilewati sob, kudu perjuangan ekstra balsem dah, hati-hati yah kaki kesleo! Jadi siapin kaki sebelum treking di Silangit yah!

Silangit Air Terjun Purworejo
Nah lo ini mau main air apa kerja dulu nih hahay

curug silangit purworejo jawa tengah
Perjuangan ninja Konoha mendekati curugz

Nah disaat saya sibuk mendekat dan dalam kebingungan antara kerja dulu atau mainan air dulu hahaha,,.. perbedaan kerja sama main itu beda tipis loh sob kerjaan dan main-main saya ini, jadi ya kamu kudu tetep fokus slow santai dan asikin aja seasik kamu...alhamdulillah... Pas lagi bertasbih dan bersyukur, kemudian nikmat saya sebagai jomblo ditambah loh sob hahaha haseehh...habis ini ampunn saya jangan ditimpukin yah... cuma angki yang tiba-tiba dapat durian rontok haha...hadeehh.

angkisland
Nah waktu mau share kerjaan, jepret-jepret share masih ada satu batu yang menghalangi

air terjun silangit
Dan dibalik batu ini sob....

Dan tak sengaja setelah nyembulin kepala dari balik batu, ahhh rejeki anak sholeh dah aseeek haha, ini gak disengaja dan sangat cepat terjadi dan selama saya nyari curug dan air terjun baru kali ini saya mendapat durian rontok penampakan yang bikin Silangit makin melekat di hati saya ahhh, ini hanya serpihan kecil salah satu sudut Nusantara yang menyimpan banyak cerita cinta, tapi yang saya tak habis pikir perjuangan muda mudi ini sungguh .........kece gak sih? pake abis ga?? hehe, tapi lebih kecean saya kan hahay hadeehh heheh. 

Kalo sehabis ini momentnya pas, kalo pas ke Puncak Moyeng kurang pas hahay...

Yang masih kecil peringatan jangan di tiru ini hanya rekayasa dan tipuan foto belaka haha hadeeh!!! >.< inget

kemesraan di Silangit
ahhh bikin gak bisa tidur semalam suntuk aja nie moment T.T
apalagi diputerin OST Titanicc ahhh ahay

Ahhh kayak liat adegan di pilem-pilem aja nieeehh tapi kalo yang ini live, apa boleh buat karena senjata pas ditangan yah sayang kalo gak dioleh-olehin ini oleh-oleh yang beda hehe pizz,  hayoh kamu nambah galau apa nambah seneng?? hahay..kalo saya ......T.T,.. yah disyukuri aja deh rejeki nomplik hehe, tapi muda mudi ini keren amit yah bisa nyampe ke curug yang terpelosok gini hehe, agaknya kalo udah jatuh cinta dunia serasa milik kita berdua haha hay....saya juga pernah muda kok T.T

Kalo direncana semisal foto Wedding, Pree atau after Wedding mah saya gak kaget, lah ini gak ada niat kerjaan, dua insan euy tiba-tiba kasih rejeki ke saya hahay, apa mau di kata??jadi kan saya kaget sob ^-^

Semoga janji suci terurai indah dan sah sampai anak cucu kelak yah hehe, maafin saya yah gara-gara saya terus nongol Pelangi kemesraannya malah berakhir ya sudah deh, cuma sekilas doank saya kejatuhan rejeki, gak lama-lama hahah hehe jadi ketawa ketiwi sendiri akhirnya xixi haha hehe huhuhaha haseehh

Oia Sob daripada mikir yang enggak-enggak haseehh, saya mau kasih ilmu lagi nih, jadi nih rasa cinta dalam hati kita itu adalah salah satu tanda kekuasaan Allah sob, getaran ketertarikan pada lawan jenis itu adalah fitrah dan tanda kekuasaan Allah, selama mata ini masih memandang maka akan hadir yang namanya cinta hehe, dan cinta itu gak hanya berlawanan jenis tapi juga bisa cinta pada makhluk, benda -benda dan lain-lain, intinya jangan salahkan cinta karena cinta itu fitrah Sang Esa. Kejadian yang akan terjadi, sudah terjadi sedang terjadi semua sudah dilukiskan dalam Al-Quran sadar atau tidak sadar, kayak Pelangi Galau di pagi Harinya Jogja hehe ^-^.

Nah yang kadang harus kita salahkan dan berhati-hati yaitu adalah nafsu dari setan yang membisiki, jadi buat para ladiesss niee..kalo semisal ada cowok deketin yah hati-hati karena nafsu dan cinta itu tipis banget, mending milih yang langsung sah siap melamar hahay..., dan buat cowok-cowok keren hati-hati sama wanita, karena wanita adalah fitnah terbesar laki-laki, makin hari godaannya akan makin dahsyat sob! tundukin nafsu liarmu dengan puasa dan kalo dah siap mending lamar aja sob, haseehh pizz emang saya kayak berani aja main lamar ampuunn hahahay ^-^ so be Happy aja deh hehe, lawan setan aja musuh kita setan kok! >.< Yang penting tingkatin Iman terus di hati ya sob uyeehh...

Abis itu ya udah deh The End, akibat ulah saya yang jepret sana jepret sini, agenda indah insan ini berakhir deh, maafin yax hehe, besok kalo nikah order-order gih siap di open order haha, haseehh sayang saya gagal kenalan dengan mereka, mungkin karena sama-sama malu yah hehe, tapi gak papa kalo udah suami istri mah sah-sah aja monggo dah haha saya juga gak larang dan bubarkan, cuma kebetulan aja hehe pas dapat momentnya heheh... dulu sih ketemu juga sama pasangan muda mudi waktu ke

Air terjun Sekar langit di Magelang

Tapi ya enggak dapet rejeki ginian haha haseeh, emang cuma sekali ini aja anak sholeh dikasih rejeki durian rontok,,..mau disyukuri apa mau diapain nih nikmatnya?? hadeehh hehe pizz Kutemukan warna warni Pelangi kemesraan Indah di curug Silangit yang emang awasome bangett daahhh gak rugi dah saya nyasar-nyasar jelajah sampe sini... nikmat banget alhasil basah kuyup dan kelarin kerjaan done hahay ^-^.9

mari kita basah-basahan ahhay

Silangit ini cocok dah tempatnya buat diseduh dibikin teh jahe madu yang anget atau madu kasih sayang antara kamu dan akyuu duh, berasa jadi hangat semua ntar haseehh haha, karena saya nie selalu penasaran dan penasaran, serasa kayak penasaran sama Curug Sedayu yang di Purworejo juga saya khilaf waktu itu, penasaran diajak master sesepuh penjelajahan saya mas Wijna ^-^.

Sobat udah keblasuk dan blusuk kan ke Blognya mas Wijna yang keren abis, kalo belum Mblusuk dulu gih!

Oke lanjut yuk, dan saya pun gak lepasin kesempatan ini sia-sia donk,hehe saya penasaran itu di bawah derasny air curug ada apa yax, makanya saya iseng jajal naik ahhh, Tapi sob sumpah Jangan ikutin atau tiruin adegan saya yang nekat naik ke dasar curug Silangit ini ya sob bahaya! kalo kamu gak ahli panjat dan cuma modal nekat, saya saranin jangan yah!!! jangan coba-coba di rumah !! manjatin monitor compi, apalagi ngikutin adegan ini ciuusss!!!! Jangan dicoba yah!!!

Saya aja kalo disuruh ulang gak mau ahhhh hahaha, naiknya sih gampang tapi turunnnya itu hahahaha serasa pertaruhin nyawa aja haha hadeehhh, untung saya bisa turun dan naik dengan selamat alhamdulilah.. masih dikasih kesempatan buat banyak beramal...naiknya itu gampang turunnya yang susah hadeehh T.T, untung saya gak khilaf loncat haha hadeeh...padahal ya dibalik batu besar itu air yang menggenang aja sih gak ada harta karunnya tuan Crab T.T....atawa penampakan bidadari tanpa selendang, gak ada apa-apa kosong euyy hehe.. tapi seru juga pluss agak takut...maklum itu turunya susah, kapok dah saya naik-naik segala hahahay...

naik ke silangit
Adegan berbahaya jangan ditiru yah sob!@!! catet

di atas curug silangit
Sukses muncak sukses ngblurrr hahay >.<.9
Abis itu bingung mau turun hahah

Habis kegetiran hati saya setelah sukses turun tanpa nekat, saya pun tenangin diri dengan sedikit melihat megahnya nie Curug yang kece abis dan, seger amat yax.. pokoknya damai dah lama-lama rasain hempasan nie Air Curug mantap euy ^-^ happy...

Alhamdulillah setelah puas mampir dan main serta kerja di Air Terjun Silangit ini akhirnya saya pun pamitan sama Silangit, terima kasih wahana kerjaku hehe, kapan-kapan jumpa lagi, emang enak yah kalo TravelPhotoBlogger tempat kerjanya di mana aja kapan aja dah aseekk, bisa dapat rejeki plus-plus juga haseeehh hadeehh gubrak toeng hahay. Apalagi dapat pelangi Kemesraan gituan hasehh haha serasa nikmatin Pelangi aja di Air Terjun Sigembor ^-^

Air Terjun Silangit
Dadah SiLangit..jumpa lagi kapan-kapan

adik-adik siklotok
Ahhh paling enak emang kayak adek-adek ini
telentang and nikmatin Silangit ahhh nikmat hehe
jangan bayangin saya CDan doank yah awas kamu!! hehe pizz


Oia Sob tips nih buat kamu yah sebelum ke Siklotok dan Silangit, tips berdasarkan mata batin saya yang telah teruji dan terasah oleh mpu Gandring pembuat keris tahan banting haseeehh jadi buat yang mau heppy alias pejalan heppy gembira bersama teman-teman:

1. Kalo dari Jogja mending lewat tembus perbukitan Menoreh Jogja - Purworejo lebih deket
2. Sebelum jalan pastikan perut kamu udah heppy
3. Bawalah baju ganti soalnya menggoda banget buat gak jatuhin diri ke air
4. Bawa bekal dan Uang secukupnya , kalo lebih-lebih ya sumbang ke saya transfer juga boleh haseehh
5. Hati-hati kalo berenang, dasar curug sangat dalam dan buat yang bisa renang aja
6. Kalo bawa anak kecil siapin duit jajan lebih karena bakal banyak yang diminta
7. Jarak tempuh Jogja-Silangit cuma 2 jam aja dan itu gak kerasa kok, jadi bawa barang seperlunya aja
8. Bawalah Tas Kresek dan jangan buang sampah Sembarangan, Tas Kresek bisa dipakai buat pakaian yang basah
9. Jangan pakai sepatu harga 3 juta atawa highell 5 lantai yah berat dan berabe dah hehe, sendal aja mending , kalo pakai sepatu yah ntar beli sendal di sana beli yang kanan gratis yang kiri hasehh. 
10. Hati-hati selalu dengan barang-barang elektronik, awasi gadget, kamera, takutnya mereka terpesona sama curug terus adegan salto nyemplung sambil selvie tak terelakkan kan sayang kalo hape njebur, Laptop Nyeburr pake ciumm jauh, atawa kamera pake slow motion terjun indah ^-^ hehehe

*khusus buat fotografer landscape yang mau mainan slow speed bawalah pembersih lensa, filter, dan tripod ya, Plus jangan datang pas hari libur, bakalan semarak ntar foto kamu hehe pizzz, selamat jepret ^-^ untuk yang Fotografer model, bawalah handuk biar model anda gak basah kuyup haseehh :3

Tar jadinya malah gak heppy deh, mau heppy malah gak heppy hadeehhh... kalo kesasar ke
  Pantai Timang hati-hati yah sama ombaknya ganas beudd ^-^ 

Travel Photo Blogger jogja
kalo mau basah gini juga boleh deh

Siklotok jawa tengah
Oke adek-adek kapan-kapan jumpa lagi yah ayeah

Dan setelah puas badan menggigil masih di sekitaran Purworejo, jangan lupa untuk nikmatin Bakso Sate Purworejo yah, meski gak bikin kenyang tapi tetep yummy kok hehe, yummy soalnya saya dapat gratisan hahay...aseekk maka nikmat yang mana yang didustakan sob aseekkk nikmatnya gratisan jalan-jalan ala angkisland ^-^ terima kasih buat para sponshor kece saya hahahay...yang minat sponshorin email aja yah sob hahay...angkisland@gmail.com ditunggu email badainya hasehh hehe ^-^

bakso sate purworejo
Makan bakso Ok dulu
Bakso sate enak ^-^

masjid agung purworejo
Sholat di masjid yang adem, masjid Agung Purworejo

angki dan purworejo
 dan bareng si ikon, Ola sampe Purworejo deh daku hasehhh

Oke jangan lupa yah sob buat mampir Indah ke Purworejo ahay ^-^, tips buat TravelPhotoBlog gratisan ala saya jangan lupa ada selebaran apapun ambil aja sob, sapa tau ente bisa speak-speak pake logat ala pejalan dan tarra dapat gratisan dan disponshori, dibayarin lagi deh sama Empunya selebaran hahay ^-^.9 Jadi enakin aja kalo jalan-jalan ya sob ^-^

Have Fun bareng saya or happy bareng saya hehe bisa apa aja dah, kita main email yah sob ayeahh ^-^ angkisland@gmail.com Ditunggu sponshorship jalan-jalan dan bagi-bagi rejekinya salam dari Jogja. Kita buat Indonesia dikenal dunia ^-^ aye...Cari Tahu gimana Bikin Happy bareng angki disini ya sob ^-^

Nah karena jalan-jalan ini rangkep kerjaan hasil kerja Jepret juga, Angkislandphotography saya bisa loh diubek-ubek hehe sapa tau minat saya jepret ^-^.9 uyeaahh, hasil seru-seruan nya bareng klien saya bisa di cek di rumah sebelah yah, ditunggu order kece badainya.

@angkisland paket lengkap dah ^-^ dari paha sampe kepala hahay 
Travel Photo Blogger Jogja  kadang juga ngamen pahala ^-^.9 


Jalan-jalan kali ini hasil Kerjasama yang seru abis, Ikutan Eksis di jalan kali ini, bisa kerjasama Backlink and promo, email aja ya sob angkisland@gmail.com
White Caos-Kaos Putih disegala medan siap dinoda setiap saat^-^
Barkun - Wahana Pelepas Dahaganya Jogja
JOW- JogjaPhotographyOjekWisata - wisata seru sambil jepret-jepret asik

26 komentar:

  1. Asiiiik niiih ! Tiap jalan-jalan pasti nemuin pemandangan yang bagus-bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak Rejeki anak sholeh hehe pizz ^-^

      Hapus
  2. wikikik....gak nahan pose adegan mesranya. itu kenapa sekalian kamu pajang di sini? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha karena gak ada tempat lain yg bisa bebas dipajang selain pulau sendiri hahay, semoga menginpirasi buat foto Wedding hahay

      Hapus
  3. eh bakso bakarnya enak tuh...apalagi di situ pasti udaranya dingin brrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya bu Ninik dingin pakai banget dah mantap ^-^

      Hapus
  4. itu air terjun keren banget ya mas,,adudu,,,nggak nahan garai kebelet kesana aja deh,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe segera nyemplung di bak terdekat ya mbak haseeh hehe pizz

      Hapus
  5. Asyikk kayaknya bisa mesini gowes, butuh waktu lebih lama kayaknya haaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tanjakannya super mas haha keloknya juga ajib... selamat bertualang mas Rullah mantap euy ehehehe

      Hapus
  6. Balasan
    1. heheh setuju saya mas..tapi kayaknya bakal gak awet kok itu banner mas hehe, liat aja tar hehe

      Hapus
  7. waduhhh indahnya air terjunnnya ... hmhmhm pengen kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamnya Allah emng indah banget nie mas mantap...

      Hapus
  8. Air terjunnya kereeeeen banget.
    Waduh, jadi pengen kesana ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh iya mbak emang kecee abis dah alhamdulillah ^-^ subhanllah mantap

      Hapus
  9. Penemuannya banyaaak banget termasuk ituuuh yang belum disensor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh... maaf ya mbak sensornya pas macett hadeehh hehe pizz...alhamdulillah mbak rejeki anak sholeh aamiin" amin

      Hapus
  10. Curug yang terakhir indah bangeeettt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mbak alamnya Allah emng indah banget mbak kece ^-^ alhamdulillah...

      Hapus
  11. Pemandangan curug yang indah dan pemandangan penikmat curug yang indah juga..hehe. Adegan lanjutannya ngak ada tuh Mas Angki ? apa di sensor..xix

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe dis ensor udang" ITE hehe pizzz mas tapi y gak ada sih mas cuma dapet satu jepret hehe pizz

      Hapus
  12. Mbak JM buat kunjungan balas di sini. Ehh!! Mas Gunadi pun ada :-)
    Cantiknya view di Curung Silangit iteww..mau ke sana jugak one day

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa mksih y mbak sudah di kunjungi balik mantap dah mbak Jari manis ini keceeee abis hehe.. iya mbak diserbu yah hehe kalo ke luar begeri ajak" lagi dah haseeh hehe pizz

      Hapus
  13. whaaaaaaat !!! tempat ini jadi kayak gini sekarang???apik sik cuma jalannya itu jauh. masih banyak sampah kan mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo udah enggak kok mbak bersih hehe... sudah tertata rapi mbak hehe saya paling kapan" ke sana lagi pengen neyburr belum keturutan haha haseehh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...