JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 23 September 2014

Telaga Pengilon Ku Tahu Isi Hatiku

Telaga Pengilon Ku Tahu Isi Hatiku, ciiee ihiieer aseeekk emang siapa sih isi hatiku?? sobat ada yang tahu?? mau tau rahasiaa loohh...eh tapi gak jadi rahasia dink saya sebutin satu aja ya sapa tau sobat semua juga pengen punya isi hati saya hehe, nah isi hati saya itu ada Allah di hati saya yang sellau saya tautkan buat temanin saya jalan-jalan, abis kalo Allah kita lupakan saat jalan-jalan tuh sekeren apapun tempat yang kita datangi bakal hambar dan tanpa rasa, yakin dah ^-^.9 jadi kok tahu ada Allah di hati saya waktu saya di telaga Pengilon???

Pengilon Dieng
Telaga Pengilon di dataran Dieng

Nah betul banget sobat yang udah bisa nebak, sesuai dengan namanya telaga pengilon ini dinamakan telaga pengilon karena eh karena bisa buat ngilo alias ngaca, pernah berkaca kan yang ganteng-ganteng and cantik pasti pernah kan?? tapi jangan sampe sombong yah sama rupa dan wajah kita karena semua itu gak kekal sob, dan bakal segera diambil pemiliknya.

Jadi kalo kita lagi bercermin sobat boleh loh baca doa ini " Allohumma kamaa Hasanta Kholqii fahassin khuluqii " nah udah bisa baca doanya kudu tau artinya juga donk biar mantep amalannya kira-kira artinya gini Ya Allah telah Engkau baguskan wajahku maka baguskanlah akhlaqku, aamiin Gimana sob doanya mantep kan??

dengan begitu kita gak boleh sombong yah sama rupa yang sudah kita miliki syukuri dan semoga akhlaq kita bisa sesuai sama wajah kita bahkan kalo bisa akhlaq lebih baik, karena Allah gak lihat wajah dan rupa tapi lihat ketakwaan kamu yakin deh mau presiden mentri artis korea sapa aja itu sama Allah dilihat tingkat nya bukan dkarena wajah atau rupa tapi karena Akhlaq dan ketakwaan, jadi yang wajah pas-pasan kayak saya gini jangan bekecil hati mari kita berjuang jadi keren dna takwa ya sob buat Allah dan karena Allah mantap dah.

Bagi sobat yang pengen ngaca di Telaga Pengilon ini boleh banget loh soalnya di telaga ini airnya jernih, berbeda sama Telaga Warna yang airnya berwarna dan bau belerang, kalo di telaga pengilon ini jernih meski masih di satu komplek sama Telaga warna.

Karena saking jernihnya nih sobat, sampe ada mitos yang nyebutin kalo kita ngaca tuh di telaga pengilon kita bisa tahu isi hati juga loh, kalo pas ngaca tiba-tiba wajah kita yang ganteng ini jadi jelek berarti hati kita buruk, tapi kalo bagus berarti hati kita bersih suci loh jinawi, tapi saya ngaca disitu ya wajah tetep gini-gini aja heheh pas -pasan dah yah yang penting tetap disyukuri alhamdulillah.... hehe mungkin kalo saya ganteng malah berabe tar kayak nabi Yusuf yang melenakan para wanita haseehh hehe pizz.

Ramli di telaga pengilon
nah betul betul cip

Nah sobat gak usah cemas bin galau yah kalo kamu ke telaga Pengilon jangan galau kayak saya ke Telaga Sarangan Magetan sampe ada yang ketinggalan naek boat, meski di telaga Pengilon gak ada kapal Boat kayak di Sarangan, tapi disini kamu bisa santai kayak di pantai padahal yo di telaga hehe, yup santai kamu tentu bisa dengan duduk makan-makan heppy, secara di sekitar telaga pengilon ini banyak penjaja makanan, mantap apalagi yang punya duit waa kalo yang gak punya duitt gimana donk?? ywd kamu tunggu temen yang baik hati aja bagi-bagi rejeki hehe.

jualan telaga pengilon
Nah tu dibeli beli beli

Kentang Goreng telaga Pengilon
Bisa Beli kentang Goreng ala Telaga Pengilon

nikmati telaga pengilon
Minum Kopi Juga bisa mngusir si dingin

penjual Telaga Pengilon
Penjual canti kentang goreng Pengilon

Gorengan  telaga pengilon
Gorengannya masih panass eankaa

minum kopi telaga pengilon
mari pak bos minum dulu ya nak

Sehabis perut kenyang badan hangat karena minum Es Teh ehh salah minm kopi maksudnya sambil melepas lelah sehabis kita melewati medan berat di rumput Wlingi yang bikin heppy. Boleh deh sobat semua buat beraksi foto-foto seru di telaga Pengilon, sebenernya yang niat banget hunting kamu bisa naik bukit di sebelah selatan telaga ini selama kurang lebih 15 menit naik kamu bakal dapat bawa pulang foto yang esksotis buat dipajang cetak gedhe pigura rumah kamu lumayan hehe, tapi karena saya mau fotoin eksotis yang laennya maka saya akhirnya foto dekat-dekat telaga aja nih oleh-oleh buat yang suka cowok hadeee pizz.

enda di teaga pengilon
Ini enda artis papan penggilesan hehe pizz

telaga pengilonby hape
Nah ni mas Ramli lagi capture panorama

menikmati telaga pengilon
menikmati keheningan pengilon

Penamapakan telaga pengilon
Nah kalo ini penampakan telaga

telaga pengilon by hape
Mari kita Jepret heppy dah ^-^

Setelah sukses bawa oleh-oleh telaga pengilon jangan lupa yah buat foto senyumnya biar segar kayak sobat saya yang diatas hehe kan udah ngaca jadi dah ketauan deh taraf kesejahteraan wajah hadeehh hehe just kidd ya sob yah semoga kita selain punya wajah yang sudah dianugerahkan Allah yang terbaik ini jangan lupa mensyukurinya dan membuat pribadi akhlak menjadi lebih baik lagi aamiin ^-^.9 asal jangan sering sering aja luluran pake kopi bisa mulus tar wajah kamu hehe hadeeh.

Versi Panorama Telaga Pengilon ^-^

Alhamdulillah bisa menikmati alam punya Allah tuh selalu bikin hat tentram dan tenang, thanks yang udah baca sampe kelar, makasih banyak semoga kita jadi pribadi yang lebih baik lagi, tetap jalan-jalan dan hadirkan Allah ditiap perjalanan dan langkah kamu yah, niatkan buat ibadah selalu aamiin ^-^.9

Ada yang mau ngabisin waktunya 20 menit buat liat pideo gokil seru di Dieng boleh juga dah cek yuk Sob ^-^




8 komentar:

  1. Kurang banyak foto panoramanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya nie mas kbnyk foto narsisnya haseeeh

      Hapus
    2. Foto pertama sekilas seperti pemandangan danu di Austria nih

      btw, senang ya ke san rame rame

      Hapus
    3. hehe iya nie mbak seru ramee tapi capek juga hehe, wah iya kh mbak? indonesia gak kalah nih hehe

      Hapus
  2. lah masnya suka jalan - jalan mulu. Gak pernah ngendon di rumah? jalan - jalan mulu *kemudian dijiwit* :)))0

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwk ampun mbak hehe saya ngendon kok mbak hehe kan bisa mampir tmpt mbak sari juga kemarin

      Hapus
  3. wow kerennya pemandangan

    jadi pengen kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas buruan gih ke sana mumpung harga blm pada naek hehe, tar kalo sukses luncurun roket ajak" saya ke bulan lho mas bekalan seru tuh bisa ke bulan

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...