JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 07 September 2014

Serunya Pantai Ngrenehan, Ngobaran, dan Nguyahan

Pantai Ngrenehan merupakan salah satu dari gugusan pantai-pantai eksotik yang dimiliki kabupaten gunung Kidul Yogyakarta. Jalan-jalan saya kali mengemban misi tugas buat mendampingi sekaligus mengawal pejabat yang sangat berat dan punya jasa hebat untuk keberlangsungan umat manusia.


Ngrenehan gunung Kidul
Pantai Ngrenehan nieh


Siapakah pahlawan tersebut? mereka  adalah Bidan, kok bisa bidan? abis kalo gak ada bidan banyak bayi terlantar dan bakal ngambek keluar kan sob?? hehe pizz just kidd ya sob. Baiklah setelah saya kenal baik dengan salah satu bidan yang dulu pernah buat film bareng saya, gile saya buat film mamen...
gak percaya?? cek aja "Kelalaian Bidan". Haha untung judul filmnya gak bidan ngelairin dalam kubur kan serem sob hehe pizz.

Pantai Ngrenehan gunung kidul
Karang cantik Ngrenehan

Untuk mencapai Pantai Ngrenehan ini gak susah kok sob, tinggal aja kamu arahkan kendaraan kamu ke arah kecamatan Saptosari di Gunung Kidul, nah tar petunjuk arahnya bakal kamu temui dan gampang kok, santai aja gak usah takut tersesat buat ke sini, sudah banyak orang yang tahu keberadaan pantai ini. Hanya butuh waktu satu jam bahkan gak sampai buat ke sini sob, tapi karena saya mengawal temen-temen putri hehe jadi agak lama saya mencapai Pantai ini.

gendong anak di pantai ngrenehan
nah pantai ini asik buat maen aer

Pantai Ngrenehan saya sudah gak asing lagi sob dulu pernah antarin mas Panji Sang Petualang juga buat ke sini. Pantai ini merupakan pantai yang ada TPInya jadi kalo mau borong ikan dan lihat kapal nelayan bisa banget nih sob di sini, mandi mancing-mancing ria juga bisa di pantai ngrenehan. Baiklah kali ini siapa sih yang saya antarin buat sampe ke sini, dan inilah penampakan para bidadari keren masa kini uhyeehh 
^-^.9.

cewek di pantai
Ada yang mau kenalan?

Di Pantai Ngrenehan ini kita dapat santai selow maenan ombak dan bisa maenanar air juga secara Pantai ini punya pasir karang yang memikat, nah mau santai enjoy sambil tiduran atau mainan pasir juga boleh loh.

Cewek Pantai Ngrenehan
gadis pantai santai menyusuri pantai hehe pizz

para jilbabers di pantai ngrenehan
Nah lo sendal siapa yang jadi korban??

Nah buat sobat semua yang mau berkunjung ke Pantai Ngrenehan ini kamu juga bisa samperin 3 pantai Sekaligus lho, jadi selain Ngrenehan kamu bisa juga buat ke Pantai Ngobaran dan Nguyahan. Nah setelah menikmati panorama dan syahdunya santai di pantai Ngrenehan ini saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan menuju Pantai Ngobaran.

Having fun at pantai ngrenehan
^-^ nah moga jadi kenangan tersendiri nih

Tak perlu waktu lama buat menuju Pantai Ngobaran kita tinggal balik arah dan saat ada percabangan ambil cabang alen yang bukan jalan waktu kita datang, nah belok kiri istilahnya hehe, abis itu kamu ikutin aja jalannya, setau saya pertama kali ke sini dulu mulusss banget karena masih sepi, tapi kayaknya sekarang sudah mulai ada yang berlubang jadi hati-hati ya sob.

Pantai Ngobaran Gunung Kidul
Tebing sebelah timur Pantai Ngobaran

Pantai Ngobaran ini mempunyai semacam Pura dan jadi ciri khas dari pantai Ngobaran, untuk fasilitasnya sudah sangat lengkap ada tempat parkir, tempat makan, dan lain-lain.

pura pantai ngobaran
nah itu dia pura atau candinya

Saat di sini karena tak menjumpai adanya pasir laut, maklumlah Ngobaran ini memang gak banyak pasir yang menghampar luas, maka saya ajak temen-temen ke Pantai Nguyahan terlebih dahulu, soalnya ada yang pengen maen aer katanya.

fun at nguyahan
ini foto keluarga waktu belum makan

Tapi sayang ternyata kondisi Pantai Nguyahan lagi surut nih pas ke sini hehe, maafin saya Vitha dan teman-teman hehe, salah jadwal, saya belum janjian sama aer launya hehe pizz, yah akhirnya setelah menikmati Pantai Nguyahan yang khas dengan tebing penyunya kami balik lagi ke Pantai Ngobaran.

surutnya pantai nguyahan
Nah airnya surut mari kita cabuutt hehe

Pantai nguyahan
Balik ke Ngobaran hehe pizz

Nah kembali ke Ngobaran kam langsung pesan ikan bakar, maklum dari perjalanan emang sudah pada ngidam ini ibu-ibu makan ikan bakar, dan alhamdulillah bisa nikmatin Ikan Bakar di Ngobaran. Nah sambil nungguin Ikan bakar datang kami poto-poto heppy, oia saya bisa jalan-jalan lagi karena di ajak Vitha dan jalan-jalan ini merupakan jalan-jalan perpisahan karena teman-teman in sudah lulus kuliah dan hendak balik ke kampung halaman terutama mbaknya Vitha yaitu mbak Melvy yang mau balik ke Kalimantan.

Vitha dan kakanya
Vitha and Melvy

nunggu Jodoh
menanti Pelautnya kembali hehe pizz

Nelayan pantai
Move to Fisherman

Sewaktu nngguin ikan bakar saya juga sempat jalan-jalan heppy cari objek, dapet deh Nelayan yang lagi mau menghindari ombak di atas hehe, lumayan dah ^-^. Setelah saya balik alhamdulillah ternyata ikan bakarnya sudah datang mari makan.... ^-^.9


makan di pantai
Nah Mari kita makan

makan di pantai ngobaran
Sudah dis erbu nih ayee

Oia Waktu ke Ngobaran ini saya ketemu Pak Ustadz dan keluarga yang juga sedang liburan sepertinya hehe, tapi saya kurang tahu persis itu Ustadz Awan atau Ustadz Adi hehe, mereka kan Ustadz kembar jadi bingung bedainnya hehe. Akhirnya tebar senyum dan lupa-lupa ingat pun terjadi, ya sudahlah biarkan pak ustadz liburan bareng keluarganya. hehe ^-^


Ustadz Awan liburan
Nah Ustadz awan atau adi dan keluarga

Setelah kami selesai makan dan kenyang heppy bersama secara saya dapat gratisan lagi hadeuhh hehe pizz, makasih Vitha and Mbaknya Melvy yang sudah ajak-ajak maen sampe pantai dan saya gagal membawa kalian maen aer, yah moga-moga ke Jogja lagi dna amen aer lagi tar ^-^ ini beberapa oleh-oleh saya buat sobat saya yang setia udah baca ^-^.


fresh
nice moment

melvhy
Mbak melvy ^-^ pizz

foto srru di pantai ngobaran
Terima kasih teman-teman

foto pantai
kapan-kapan jumpa lagi

keluarga pantai ngobaran
Nah bareng saya pizz

Terima kasih sobat saya Vitha semoga lancar jadi bidannya, mbak Melvhy juga semoga nyaman ibadah di kalimantan, dan teman-teman yang laennya nice holiday nih asik ^-^ bisa jalan-jalan lagi. Terima kasih full pesonil

Baiklah usai sudah jalan-jalan saya kali ini terima kasih heppy fu at Pantai Ngrenehan, Ngobaran, dan Nguyahan yang penuh kenangan, giman sobat seru kan? hehe perlu deh kalo ke Jogja buat sambangin ini 3 pantai secara kamu bakal punya cerita yang bisa diceritakan se sobat lainnya.. selamat berwisata yah.

Cek juga pantai yang masih sepi di jogja, Pantai wohkudu namanya ^-^.9 selamat jalan-jalan

Ada yang mau ajak jalan saya cek disini yah cara ajak jalan angki
atau mau order jasa fotografi boleh klik aja angkislandphotography
dan cari tahu Jogja yang beda dari biasanya open order JOW


18 komentar:

  1. Kalu berkunjung ke sini komenku klise ya .... foto yang keren ... pantai yang keren ... bikin ngiri.com pengen dateng ke sini .... hehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe aduuhh gak papa mbak sudah di datangin trus sama mbak penulis saya senang nih mbak, bagi" pengalaman nulisnya donk mbak astri biar punya buku hehe ^-^ terutama cara bagi waktunya hehe

      Hapus
    2. ISi blogmu ini kalau diumpulkan jadi satu juga sudah bisa jadi buku :)

      Hapus
    3. nah itu caranya gimana y mbak mikir keras*??? kalo buku kan harus ada judul utaamnya gt kan trs ada bab"nya hehe wah belajar dari penulis sungghan, tar chat mbak Asttri ahhh

      Hapus
  2. viewnya kalo sore bagus kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener mbak kapan" sore ke sana aja mbak ajakin saya yah hehe pizz

      Hapus
    2. hahaha iya kapan2
      lah? mbak? tampang gue setua itu kah dipanggil mbak? saya kan masih 19 tahun hiks hiks

      Hapus
    3. hehe pizz enggak kok haha..maaf" ya

      Hapus
  3. Perjalanan yang menyenangkan...apalagi ditemani gadis-gadis gitu...hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas...adem hati nya hehe pizz

      Hapus
  4. Kirain balik dari pantai lgs rabi hihihi....
    Keren ih pantainya...aku ngapain aja sih 2th di Jogja tp ga ngerti pantai ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh pizz mbaka mpun hehe,w ah kayaknya ke Jogja lagi perlu mbak hehe

      Hapus
  5. foto2nya bagus ya, "bicara" n momennya dapet banget... mantap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah teima mksih ya ^-^.9

      Hapus
  6. nah asiknya kalau makan dialam . bawa bekal sendiri dan makan pakai tangan, mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah iya tuh mah pasti seru ya mas sama keluarga hehe mksih mah sdh mampir hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...