JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 27 September 2014

Senyum Angkisland


Alhamdulillah akhirnya bisa nge update juga meski saya taruh di bawah postingan utama yang masih saya target jumlah pembacanya, tapi tak mengurangi rasa hormat dan menyurutkan semangat buat ikutan nie tantangannya mas Adi, dan pas banget sama suasana hati saya dengan bangga cieelaahaa hahah, saya tampilkan senyum terbaik saya selama 23 tahun hidup spesial buat sobat semuanya. tarrraaa... heheh

senyum angki
ini adalah senyum terikhlas saya selama 23 tahun idup ^-^

Kenapa saya pake avatar id blogger saya make nie foto karena emang ini adalah moment di mana saya bisa full lepas tanpa beban menebarkan  senyummm hahaha, gak papa dah wajah pas-pasan yang penting karunia Allah harus kita syukuri terus ya sob ^-^.9 Alhamdulillah...

Senyum...senyum...dan senyumlah.. maka dunia, akhirat, Allah, dan semua makhluk akan tersenyum pada dirimu ^-^, untuk itulah jangan berhenti tersenyum karena senyum adalah pengikat nestapa dan mengubah duka menjadi ceria...

Allah Maha Adil menciptkan senyum setiap orang berbeda dan ambillah hikmah dari setiap senyum yang diberikan orang lain kepadamu maka kau akan mengerti arti dari hidupyang sementara ini so tersenyumlah sob ^-^. senyum untuk sahabat-sahabatmu tercinta semoga semua luka dendam iri dengki pupus oleh senyum bahagia semerbak tersenyumlah untuk Allah dan karena Allah maka Allah akan membalasnya dengan nikmat yang maha luas yang senantiasa melimpah tersenyumlah dan jangan lama-lama bersedih ^-^ jalan-jalan kok sedih ^-^ selalu jalan-jalan dan hadirin Allah di tiap jalan-jalan kamu yah sob.

Yuk kita buat senyum selanjutnya, sebagai amal terbaik sepanjang masa ^-^.yihaa selamat tersenyum sahabat dan lupakan lah semua kisah jahat setan yang merasuk dalam dada, buat apa hidup kalo gak kasih yang terbaik ^-^.9

2 komentar:

  1. senyumnya gak nguatin,,jalan2 terus nih masnya bikin mupeng aja deh,,,ajak aku donkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak karunianya Alalh nie mbak bisa kasih senyum mantap hehe .. hehe kalo ajak" saya aja gimana mbak hehe bsk smga bisa sampe surabaya juga sya aamiin

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...