JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 21 September 2014

Rumput Wlingi Bukan Rumput Biasa

Rumput Wlingi Bukan Rumput Biasa, kenapa saya bilang begitu? ada yang tau? baiklah kalo ada yang tau kamu mantap dah, kalo belum coba deh cari tau ala saya ya di sini jadi baca full sampe lengkap biar tahu kenapa rumput Wlingi yang masih satu komplek sama Telaga Warna ini bukan sekedar rumput biasa.

Rumput Wlingi Dieng
Penampakan rumput Wlingi

Persebaran rumput Wlingi yang menghampar luas di sekitar Telaga Warna ini menjadi tanda tanya buat saya, kenapa ada rumput yang luas semacam ini dan malah kayak rawa ilalang yang luas, jadi teringat waktu ke Bromo ketemu juga sama Padang savana.


Rumput Wlingi Dieng
nah adek aja baca masak kamu enggak??

Meskipun rumput Wlingi ini termasuk dalam tanaman yang tak dilindungi namun buat saya rumput ini gak biasa karena nama latinnya itu lho yang bikin keren dan gak biasa, "Scirpuss Grossus" gimana keren gak?kalo angki nicelhas copernicus keren gak?? tepok jidat hadeeeh. Sambil menikmati alam di sekitar Rumput Wlingi yang menghapar luas bak rawa ini kita juga bisa lihat kegagahan dataran Dieng loh sob.


Rumput Wlingi Dieng
Rumput Wlingi dan dataran Dieng

Rumput Wlingi Dieng
kabutt mulai menyelimuti

Nah rumput wlingi ini memiliki perbedaan loh sob dengan rumput biasa, kalo rumput biasa kan gak bisa bikin melayang kalo diinjek nah kalo rumput wlingi ini bisa nih coba liat.

Rumput Wlingi Dieng
Tuh kan orang bisa melayang

Hehe just kidd lho sob jangan serius-serius yah kalo sama saya hehe itu trik manipulasi teknik foto namanya " Levitasi" jadi seakan ada orang yang bisa terbang begitu lah kira-kira hehe, tapi emang bener kalo rumput Wlingi ini berbeda dengan rumput yang biasanya karena rumput ini memiliki ruas-ruas yang lebih panjang dan semampai layaknya model lagi jalan di catwalk haseehh hehe pizz.

Ya besok kalo ke Dieng lagi coba deh sobat buktiin sendiri yah itu rumputnya biasa apa engga, kalo yang gak biasa berarti dia suka dandan pake gincu hadeee. Just kidd ya boys... Ya udah deh nih saya kasih oleh-oleh keren dari rumput wlinginya Dieng sapa tau ada yang mau order angkislandphotography buat sesi disini kan lumayan hehe pizz.

Rumput Wlingi Dieng
nah ini master Ramli

Rumput Wlingi Dieng
hayo-hayo ngliatin apa hayo??

Rumput Wlingi Dieng
cieee mas Bro endra beraksi

Rumput Wlingi Dieng
ayo-ayo yang sudah penuh boleh minggir dulu gantian-gantian

Rumput Wlingi Dieng
Oke dah mantep dah

Rumput Wlingi Dieng
Oke mainkan musik gendang nya bang asoyy...

Oke dah inilah komplek Rumput wlingi yang masih satu halaman sama telaga warna tapi bukan satu komplek lho sama Embung Kleconya Kulonprogo hehe hadeehh kalo itu mah jauhh kali hadeeh. Dan inilah persembahan saya oleh-oleh terakhir dari penyanyi dangdut paling fenomenal entisss alatas....

Rumput Wlingi Dieng
taraaaaa salam dari rumput Wlingi kawasan Dieng

Oke dah sobat dimanapun dan kapanpun jalan-jalannya jangan lupakan Allah ditiap hela nafas dan hembusan nafas kamu yah sob ^-^.9, kalo ada yang mau merumput di rumput wlingi yang gak biasa ini boleh aja asal tar sakit perut saya gak nanggung yah hadeehh....

Nah ada yang mau lebih sakit perutnya boleh deh hajar ini pideo hayeeehh



16 komentar:

  1. Subhaallah,,,keren bget,,,aku suka yg ijo2,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah iya tuh mbak alam Dieng emang keren abis ^-^ wew asal jng suka kolor ijo lho mbak hehe pizz

      Hapus
  2. Selalu jatuh hati dengan dieng :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan jatuh cinta sama saya aja lho mas cumiyy berabe tar hehe

      Hapus
  3. eh aku pikir rumput Wlingi itu dari Blitar Jawa Timur...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin di sana ada juga mbak hehee

      Hapus
  4. wah aku baru tahu tuh ada rumput wlingi, kayaknya lagi jaman kuliah gak pernah belajar ada nama rumput ini, he,he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nia mah ada rumput namnya wlingi hehe jng bilang mamah kuliah ambil kedokteran yah kalo itu emng gak ada kuliahnya tar mah hehe pizz

      Hapus
  5. faoto yang melayang keren bang
    natural

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah alhamdulillah mksih ya hehe itu orangnya yg keren

      Hapus
  6. Balasan
    1. wah lebih cakep rumput negeri dongeng mbak kayaknya hehe

      Hapus
  7. omooo...jogja gak punya kayak gini ya?atau aku yang belum tahu...masih belum bisa menginjakan kaki ke dieng neh T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew saya aja baru kemarin mbak hehe semngat mbak moga bisa injak" Dieng hehe

      Hapus
  8. minta info daerah mana penghasil rumput wlingi.. lagi butuh buat kerajinan

    BalasHapus
  9. minta info daerah mana penghasil rumput wlingi.. lagi butuh buat kerajinan

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...