JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 31 Agustus 2014

Rujak Es Cream Tri Renggo Bantul

Sebagai warga Bantul yang masih dalam satu kesatuan  Yogyakarta Istimewa dalam kedaulatan Indonesia tentunya kamu masih tau kan ada daerah namanya Trirenggo di Bantul Projo Taman sari? Nah jika kamu tahu kamu beruntung pake banget dah karena disitu kamu bisa tuh mencairkan dirimu dengan Es Creamm.

Lapangan Bantul
ada yang tahu ini di mana??

Nah kalo ada yang sering lewat daerah ini dan malah sering nongkrong pasti dah kenal kan sama tikungan di atas, mana lagi kalo bukan tikungan lapangan Trirenggo yang terkenal angkeerrrr...ihh masakh sih emang angker kenapa?? angker karena ada kamu yang baca yang sering nongkrong situ wwkwk pizz just kidd ya guys.


Baiklah sobat semua kali ini sobat bakal saya ajak mencair, akhir-akhir ini kan Jogja panas tuh kalo dirasa tiap siang tuh makin panas aja suhunya betul gak yang sering ngadem di mesin ATM pasti tau kan kalo Jogja panas dan akhirnya ngadem di dalem ATm berharap si ATM nongol duit nyasar misterius, atau malah mau bagi-bagi rejeki ke saya boleh banget ajak angkisland gih.

Rujak Es Cream Tri Renggo
gimana sudah menggoda?

Nah penampakan hantu es di atas dapat sobat temukan kalo pas siang-siang panas terik mentari sobat sempat tuh melewati kawasan TriRenggo yanga da di depan rumah dinas bupati Bantul yang masih satu daerah sama hutan Manggrovenya Bantul. Nah di lapangan itu sobat bisa melumerkan diri dengan menyantap ess creeamm rujak ala lapangan Tri Renggo.

Kalo sobat mau ke Parangtritis melewati jalan Bantul dan Palbapang pasti nyamperin deh ini lapangan, nah di bawah pepohonan yang rindang dihamparan hijaunya lapangan TriRenggo dan sepoinya angin siang hari sobat bisa loh mampir sejenak dan melepas lelah sambil nyantap Es Creamm rujak ini, cukup dengan 5ribu perak bonus piring sama sendok tapi gak boleh dibawa pulang piring ma sendok, boleh asal kamu mau pinang sekalian pedagang es nya hehe.

Tri Renggo Bantul
Uhhh kalo belum menggoda, godain saya donk * kedip mata haseehh

Nah santai aja sob kalo ke sini gak usah buru-buru semisal kamu rame-rame ke sini bakal tambah seru, tapi semisal kamu solo atau jomblo atau kepo yang pengen nikmatin nie es rujak creaamm santai sob pak ramlan penjualnya siap meramalkan hati kamu haseeehh * padahal namanya bukan pak Ramlan asal sebut, dasar reviewer aneehh gaga, ampun pak saya sebutan Ramlan bukan nama asli takut malah kalo bunga nama samaran malah bisa tambah tenar masuk kolom buser  hehe pizz

Sebenernya masih banyak yang bisa kamu temuin tuh di bantul yang Projo Tamansari, semisal mau hunting ceria kayak di Pantai Baru bisa loh sob, tapi kalo hati dah mau pasrah dan ngadem di lapangan Tri Renggo ini juga gak papa, kamu tetep istimewa kok di hati saya haseeh.

Kalo sempat menikmati Sunset di Bantul jangan lupa mampir ke Landasan paralayangnya juga yah kayak saya kemarin heboh bikin pelangi di Landasan paralayang. Oke dah selamat jalan-jalan yah di Bantul salam buat pak Ramlan yang nama sebenarnya saya lupa, dasar angki makan gratisan lupa yang kasih gratisan haha pizz. oke dah terima kasih selamat jalan-jalan Happy yah apapun harinya jangan lupa mampir Rujak Es Cream Lapangan Tri Renggo Bantul aye.

Nah buat sobat yang tertarik mau saya review dan nampang di sini boleh loh kontak-kontak saya wah apalagi gratisan plus dibayar bakal heppy dah bikin review ginian hehe selamat ngorder heppy mas Bro mbak sist. salam  dari Jogja Istimewa.



12 komentar:

  1. Kuliner kreatif banget .. kalau di pantai emang yang paling enak makan yang dingin-dingin segar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener banget mbak astri mak nyess hehe

      Hapus
  2. Kalo dari wonosari masih jauh mas?... mbaknya ini tahunya cuma wonosari - piyungan sajo...maklum anake mondoknya disitu... hehehe... *es creamnya menggodaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah ajuh mbak Irowati hehe itu ke arah pantai parang tritis tapi via jalan Bantul nanti lewat Palbapang hehe

      Hapus
  3. OMG....rujak dikasih es krim..?Ada ya ternyata...Tolong dong dibungkusin atuk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe tar saya kirim by email mbak Eka hehe pizz

      Hapus
  4. Sedapnyooooo.... marai pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cobain mas Adi biar seger hehe aala Bantul spot ini hehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehe iya nih mbak ely Rujak es Cream hehe

      Hapus
  6. sama yang depan pakualam rasanya 11-12 atau lebih yuss mas^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa 11-0 mbak yg pakualaman yg terkenal enak itu kan saya belum di traktir mbak risna jadi ya blm pernah ras hayeeh hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...