JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 15 Oktober 2014

Ngeromantisin Rani Anak Kota Hujan

Bogor, selalu hujan dan hujan, kapan yah Bogor gak hujan? kayaknya jawaban itu bisa kamu dapat dari seorang anak Bogor bernama Raniyy Novariany spesial nih postingan buat sahabat saya Dear Ranii. Saat itu awal pertama kalinya saya ngeblog dan memasuki dunia yang antah berantah ditengah kepungan hingar bingar yang wah dan hadeeehh mana tahan saya ngikutin gaya orang-orang keren di dunia maya, akhirnya dari Nge Blog inilah saya malah menemukan diri saya sendiri menemukan saya sebagai jati diri saya sendiri cieelah haha haseeh.

angki di puncak
bukan kampanye
hanya lagi di kebun teh Puncak ^-^
tanpa raniy heheh pizz

Meskipun terkadang kita tahu bahwa dunia maya ini mungkin tak seindah dunia nyata, tapi saya percaya ketika kita berbagi kebahagian bahkan sama orang yang gak kita kenal maka kebaikan itu akan kembali pada kita, sama ketika pertama kali saya mengenal Rani. Entah darimana saya bisa kesasar dan kenal Raniy, yang saya ingat saya bakal nambah kawan lagi nih dari kota Hujan heheh. Dulu pernah tuh pas saya mau touring Jogja -Jakarta mampir kopdar ke sobat saya ini tapi emang belum dijodohkan buat explore Bogor lebih banyak yah moga-moga kapan-kapan bisa seru-seruan di Bogor bareng Raniy yah seep dah ^-^.9.

Dear Ranii, Bingung sebenernya mau cerita raniiy darimana, tapi saya kenal Raniiy tetep dari nge Blog, sampe sekarang pun belum pernah jumpa nih tiang bogor, dulu sebenernya awal-awal nge Blog banyak tanya ke Raniiy juga masalah Blog dan sebagaianya, hingga akhirnya saya samapai pada satu kesimpulan bahwa anak tunggal yang sama kayak saya ini adalah seorang anak yang baik, blog dan tulisannya itu sepenuh hati dan tanpa embel-embel mengejar materi dan sebagainya, dari situlah saya selalu sungkan kalo sampe gak balas masuk ke dunianya raniy yang imut-imut itu hehe.

Dear Ranii, kaget itu kali pertama saya diundang buat ikutan pagefansnya kawanii punya Raniyy hehe, wah emang dah nie anak gak main-main dalam menajalin silaturahmi sampe dibuatin page hehe keren kan, selain itu Raniiy nie anaknya ramah loh pake banget bahkan kadang bagi-bagi tips nge blog dan jalan-jalannya juga seru abis, gak kalah seru kayak jalan-jalan saya yang menang gratisan ini hehe pizz.

Dear Ranii, sempet juga saya dukung Raniyy ikutan Ga yang berhadiah tongsis hehe, tapi kayaknya belum rejeki yah Raniyy sabar yah hehe keep semangat dah pokoknya yang penting sholatnya kudu tambah rajin yah, suka sama raniy yang anak motor, tunggal dan jilbabnya yang seru deh kalo lagi jalan-jalan sama si mobi.

Dear Ranii, Nah karena udah sampe di paragraf erakhir nih hehe, biasanya sih udah mencapai target kata hehe, buat Raniy tetep jadi anak yang sholehah, ditunggu jalan-jalan seru bareng mobinya dan juga GAnya terus hehe haseehh, tapi yang pasti raniiy buat saya adalah sahabat maya yang saya kenal baik dan ramah selalu nyaman kalo main di dunianya raniy, lanjutkan yah Raniy, Allah sayang sama hambanya yang bertakwa loh semangat terus buat Raniyy, kapan-kapan kalo sampe Bogor ajak maen kebun raya bogor yah seep hehe ^-^.9




http://www.griyalahfy.com/

18 komentar:

  1. Semoga sukses giveaway-nya. Saya juga pengin bikin surat romantis untuk Mbak Ranii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mas sama" mas Lutfi hehe tapi lebih romantis suratnya ams lutfi nih kayaknya hehe pizz

      Hapus
  2. Halo mas angki, makasih banyaaak yah udah ikutan GA-nya aku :D

    Hehe, bikin ngikik nih suratnya :D
    Btw, next time kalau main ke Bogor, boleh lho contact aku, tapi jangan dadakan juga yaahihi..
    Kebun Raya? Siaaap deh (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe siap deh aseekk ada yg di culik di bogor ntar hehe sukse ya raniiy buat GAnya sip hehe...ada cerita yg kelupaan paling suka cerita ranniyy waktu ke Ujung genteng keren abis hehe

      Hapus
    2. *balik lagii*

      Tapi saya baru sadar, kok postingan ini tanggal 26 september yah mas? *mikirkeras*
      Perasaan saya mulai GA-nya tanggal 02 oktober :p

      Hapus
    3. hahaha sudah direpisi neng raniiyy hehe pizz ampun yax hehe

      Hapus
  3. Romantis habis pokoknya postingan ini ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak astri saya juga bakal romantisan sering" sama mbak Astri hehe ajarin nulis y mbak haseeeh

      Hapus
  4. yuhuuu,,,keren nih suratnya buat dek Ranii,,,eh mas,,itu kebun teh seger banget ya,,ijonya ngena banget,,tapi sayang kok di Puncak,,jauh bget ama Surabaya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak dwi harus s ampe puncak loh yah hehe saya tgu cerita serunya hehe.. saya malah belum nyampe sby smga bisa sampe tempat pake mbak dwi dkk suranbaya dah mantap

      Hapus
  5. Selamat menikmati kota saya, Bogor kota hujan yang lagi jarang hujan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas gunadi wah asli tiang bogor toh mantep dah pejalan yg satu ini... wah jarang hujan juga yah hehehe sama kayak Jogja donk hehe

      Hapus
  6. Di situ selalu adem ya, Mas, segerrrr... cocok banget deh, mendukung romantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iy ni pak Ustadz alhamdulillah seger di Puncak hehe

      Hapus
  7. aihhhhh angki romantis-romantisan...! aseekkk... *ngikutin gaya ala angki* :D,sukses GA'y ya... sukses trus buat angki... kpn2 klo ke jkt koling2 sy ya?pengen difotoin,hi hi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw aseekk iya nie mbak kapan lagi ngeromnatisin ranityy biar gak modus hahah...wew mbak aira mah gayanya seru" saya g bisa ikutin heheh pizz...aamin mga sblm budhe pindahan rumah bisa mampir ke jakarta mbak maklum nih penumpang gratisan haseehh hehe.. smga dijodohkan waktunya mbak Aira dan bisa jepretin dek syafieq juga cip hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...