JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 21 April 2014

Ngajak Jalan Angkisland.com


angki


Ketemu lagi deh sama saya...^-^

Sobat semua gak bosen kan sama saya?? kalo bosen tolong buang saya ke hatimu yah biar saya selalu dihati kamu hehe...

Baiklah sobat karena ada beberapa sobat saya yang tanya gimana sih bisa jalan-jalan sama angkisland?

Gampang banget sobat kamu tinggal modusin saya make order keren kamu yah hehe...

1. Kenalan dulu boleh loh add Media Sosial saya
 Facebook : Muhammad angki Prasetyo Nugroho
 Twitter,Instagram, We Chat : @angkisland
 BBM 549ed61d HP 089674406011

2. Abis itu sampaikan maksud dan tujuan secara baik-baik baca bismillah dulu boleh loh...

Maksud tujuan kamu bisa masuk dalam kategori
Ngejak saya pergi Haji waaaaa mau bangett gratis lagi hehe ngarep deh T.T Ya Allah kabulin Ya Allah aamiin....

hehe maaf maaf kali aja ada yang mau ngajak Haji...oke deh maksud dan tujuannya kira-kira begini

A. Ajak jalan angkisland secara penuh full time 
( mulai dari perencanaan hingga kamu bisa nayang di angkisland.com)

B. Bagi-bagi rejeki ke saya 
Cek apa yang bisa saya Kerjakan, AngkislandJob

C. Order saya buat jadi guide
 nunjukin jalan ke tempat yang pernah saya datangi nah buat cek paketnya boleh deh ke JogjaOjekWisata

D. Ngorder Jasa fotografi 

E. Ngajak saya jadi temen jalan dan ngetrip kamu 
boleh banget deh siap jadi Fotografer keren kamu, video maker kamu, Foto editor kamu, temen curhat kamu, pokoknya saya cuma buat untukmu hehe pizz

F. Kerjasama dalam bidang yang laennya 
semisal open trip, Promo Objek Wista baru dan belum terjamah, Review Produk, Backlink, Desain Grafis dan lain-lain yah yang bisa saya bantu bakal saya kerjakan


Nah semua yang di atas ada jasa lelah dan korban waktunya ya sob hehe, maklum buat keberlangsungan angkisland.com dan juga kejar mimpi saya buat pergi Haji...aamiin Semoga terwujud...

Nah mas angki terus mana yang gratiss??? saya kan maunya gratiss....

Sebenernya saya gak terlalu ngurusin harga dan rejeki, toh rejeki sudah ada yang ngatur dan sudah dijatah..ini cuma lahan saya buat buka pintu rejeki aja ya sob..jangan serius-serius...pizzz

Nah kalo pengen gratis...jadi sobat dan temen saya yang baik yah...maklum saya kalo temenan rada pilih-pilih, saya gak mau dapet temen yang bikin hati saya kotor dan keruh dan bikin jauh sama Allah yang ciptain hidup....

tapi misal ketemu temen yang kayak gitu semoga Allah memeluknya erat biar kita sama-sama jadi orang baik yah ... ^_^.9 kalo buat ngajak selamat sampe akhirat mah saya siap ngajak ke Surga dahh gratis yang pengen ke Surga bareng-bareng ayuk kapan??

angki


Rasul kan pernah bilang kalo Berkawan dengan penjual minyak wangi ikutan wangi...nah kalo pandai besi bisa kena panasnya juga,

“Perumpamaan teman yang saleh dan teman yang jahat adalah seperti orang yang membawa minyak misik (harum) dan orang yang meniup bara api pandai besi. Orang yang membawa minyak misik mungkin akan memberikannya kepadamu, atau engkau akan membelinya atau engkau merasakan bau harum daripadanya. Adapun peniup bara api pandai besi, mungkin akan membakar pakaianmu, atau engkau akan merasakan bau yang busuk daripadanya”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Saya sudah gak mau sakitin hati temen-temen saya lagi sob, saya menyesal jadi semoga kita bisa beteman baik yah...maafin salah dan khilaf saya di masa yang udah lalu....
Jadilan sobat dan temen yang baik yah sapa tau kita jadi keluarga....

Kalo saya pas ada rejeki kadang saya bisa banget nyulik sobat saya yang pengen saya culik atau mau jadi tamu saya InsyaAllah dah siap bantu dengan maksimal hehe

Hadits Rasul Saw.,“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah memuliakan tamunya, yaitu jaizahnya.” Para sahabat bertanya: “Apakah jaizahnya tamu itu, ya Rasulullah?” Beliau S.a.w. bersabda: “Yaitu pada siang hari dan malamnya. Menjamu tamu yang disunnahkan secara muakkad atau sungguh-sungguh ialah selama tiga hari. Apabila lebih dari waktu sekian lamanya itu, maka hal itu adalah sebagai sedekah padanya.” (Muttafaqun ‘Alaih).

Banyak orang-orang baik disekitar saya yang  dengan free ngajakin saya gratis dan bayarin semuanya makasih banyak ya teman-teman saya yang baik
semoga Allah dapat membalasnya, kalo saya mah gak bisa balas...apalah saya ini....

Dan pantengin terus aja angkislandKeluyuran, kalo saya mau ke objek yang saya belum pernah kesitu biasanya saya share di angksialndkeluyuran, nah kalo pas ada duit dan budget bolehlah nginthil-nginthil or ngikut saya.

Ajak saya ke objek yang belum pernah saya datangi dan kalo saya ada rejeki pasti saya bakal ikutan gabung dah...semoga Allah melimpahkan rejeki kita yah aamiin

Nah begitulah jalan gratis bareng saya angkisland.com dan masih banyak jalan gratis laennya...selama kita niatnya baik dan dijodohkan waktunya InsyaAllah Allah bakal kasih jalan aamiin

G. Dan laen-laennya yang bisa saya bantu
 masih banyak kerjasama yang lainnya yang bisa kita kerjakan bareng, bisnis, ilmu, dan laen-laen
 Asal itu saling menguntungkan dan gak merugikan serta gak memanfaatkan untuk kejelekan InsyaAllah siap saya bantu...

Buat yang mau ketemu saya bisa yuk maen ke Pulau sederhana saya di jogja
Sambil beli-beli kacang and nge Es ceria at Ruko Kacang Mbah Muhammad Harun
Jalan Wates km 4, RT 6  RW 5 No.171
Perempatan Ringroad Barat PMI Pelem Gurih gamping Sleman Jogjakarta
Boleh sharing, santai sambil minum es buatan saya nglarisin jualan saya, jangan lupa buat janjian dulu yah, tapi kalo mau nyamperin buat beli Kacang dan nge es ceria-ceria monggo loh hehe.

3. Buat perjanjian dan kontrak kerja, 
   saya mah santai jadi gak serius amat hehe asal jelas dan barokah Insyaallah siap dah

4. Kalo deal dan sudah setuju yuk Having fun bareng saya ^-^.9
    siap dah jalan-jalan....


Untuk yang mau donasi jalan-jalan seru saya dan dukung perjalanan saya wujudin impian menuju Mekkah
 ^-^
sponshori jalan-jalan saya boleh loh
Donasi kamu sangat ditunggu untuk berbagi rejeki dan kebaikan

Mandiri NoRek. 900-00-2185526-8 
A.N. Muhammad Angki Prasetyo Nugroho

ada yang minat pasang Iklan Di pulau kecilnya Jogja 
boleh deh buat liat iklan apa aja yang bsia di pasang ^-^. thanks


Yang belum saya atur dan laen-laennya bisa kontak saya via email yah
Email : angkisland@gmail.com
HP : 089674406011
BBm 75FD2709

Baiklah jadi ayuk kita ke mana? Semoga di jodohkan waktunya....

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...