JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 18 September 2014

Mie Ongklok Longkrang Wonosobo

Kalo saja saya bisa lebih lama lagi di Wonosobo mungkin semua jenis kuliner bakalan dijelajahi dan ditilep apalagi ada yang model Gratisan wah langsung dah orang-orang macam saya ini bakalan aktif nyerbu dan gerilya hehe. Setelah saya menikmati suasana rame dan seru di alun-alun Wonosobo gak lengkap rasanya kalo gak cari makanan khasnya Wonsosobo, salah satunya mie Ongklok.

Mie Ongklok longkrang
Mie Ongklok Longkrang

Nah Mie Ongklok yang terpilih kali ini yaitu Mie Ongklok Longkrang yang berada di jalan P. Ronggolawe No.14. Mie Ongklok ini emang terkenal beudd dan sudah melegenda dah di Wonosobo soalnya buat dapetin nie Mie Ongklok ini kita kudu antri ampuun dah banyaknyah hehe.

nomer urut
nomer undian anda adalah 56

Mie Ongklok Longkrang ini sudah sejak tahun 1975 ada loh sob lama kan hehe, saya aja belum lahir, dan beruntung dah generasi penjualnya masih betah lancar jualan nie Mie jadi saya beruntung
dah bisa nikmatin nie Mie Ongklok. Sambil nungguin Mie siap sedia dihidangkan kami masih menderita untuk ngantri nunggu tempat duduk kosong hehe, ya sabar dah biar ada yang sayang.

suhendra
sabar ya sob mie nya lagi dimake up

Nah sambil stay santai di sini dan nungguin mie kamu datang boleh dah foto-foto abadikan moment karena gak tau kan kapan kita bisa ke tempat ini lagi kan plus sapa tau besok bakal jadi tingkat enem nie tempat secara ramenya hehe antri euy hehe, kirakira kenapa ya kok bisa pada antri apa emang enak banget ya pensaran saya??.

capture camera
ceesss eaa sebelum ngecceess

Nah yang di tunggu hadir juga, Mie Ongklok Longkrang sudah hadir, dengan ditemenin minuman kesukaan saya yaitu es teh Mie Ongklok  ini juga ada tambahan sate daging sapi juga loh sob, uhhh mantap kan buat sate dan gorengannya tar kudu siapin duit sendiri loh hehe, pokoknya 20ribu dah kenyang dah makan disini.

es maknyeess
minuman kesuakaan saya niee ada sponsornya hehe

sate longkrang
Nah ini satenya yang bikin makin Josh

Longkrang wonosobo
Nah ini Mie Ongkloknya

Dengan harga kalo gak berubah 10 ribu sudah sama es teh kamu dapat menikmati mie ongklok ini loh tapi masih belum sama sate dan perna perniknya ya ada sendok garpu itu bisa kok dimakan kalo kamu kurang puass hadeehh eheh pizzz, bisa disiram kuah mie tar sama bakulnya hehe damai pak just kidd ya sob hehe. Kalo dari penampilan sih biasanya ya standar gitu, tapi yang heran itu kayak ada kaldu lengketnya gitu dan tau gak sobat semua setelah dicaplok ditingkat pertama uuhhh kaldunya itu yang bikin mie Ongklok ini jadi juara dan best seller plus trand marknya Wonosobo...pokoknya nie juara dah rasanya makjjederr mantap kapan lagi bisa makan makanan enak gini, hehe kalo di rumah ya kadang-kadang maklumlah bunda saya gak bisa kalo buat ginian heheh pizz..

makan bersama
Serdadu perang Mie Ongklok

Kalo saya gak butuh waktu lama buat menikmati Mie Ongklok ini cukup seklai libas semua beressss kalo aja ada yang mau bayarin saya wah bakal nambah dah saya hehe, maklumlah makan ni Mie gak bikin kenyang tapi tetep aja masih lapar hehe , atau emang saya aja ya yang pengen makan hehe, tapi tetep loh sob kalo makan kudu berhenti sebelum kenyang lohh hehe jangan berlebih-lebihan yah tar bisa kepedesan sama kayak saya makan pedas di mbah Moro.

Oke silahkan sobat buat jalan-jalan ke Wonosobo ya jangan lupa mampir ke Mie Ongklong longkrang ini yang legendaris dah pake antri hehe, bukanya jam 11 sampe malem tapi gak tengah malem yah kalo tengah malam tar kamu jaga lilin lagi dines patroli eaaa hadeehh hehe pizz. dan kunyah makanan selama 32 x ya sob itu bakal bantu jaga kesehatan kamu jangan sekali telen juga ya hehe. terima kasih sudah baca yuk abis kenyang kita ke Dieng tungguin ya edisi selanjutnya. Jogja Wonosobo Dieng dah.

Kalo ada yang mau khilaf nonton video 20 menitnya juga boleh hehe gak tanggung jawab kuota abis yah hehe pizz.


8 komentar:

  1. Wih ampe WAITING LIST ya? Enak bgt kayanya.. *lap iler*


    Cheers
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas Budy ngantrii beuud hehe

      Hapus
  2. dari sekian foto, kenapa aku tergoda dengan satenya doang? *lap iler tetangga* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkwk lap iler tetangga nya itu mungkin mbak yg menggoda satenya hehe

      Hapus
  3. haduh haduhhh menggoda bener nih mi ongklok! :D,abis brp porsi angki?heee... btw kata makjederr nya itu loh yg bikin sy makin yakin mie'y enak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkwwk iya tuh mbak makjederrr bikin perut gendutt hehe...wah saya cuma satu aja mbak kalo dua tar beban hidup makin membengkak hehe pizz

      Hapus
  4. Kuwi critane mie karo sate sing dodol sak warung ngono tho .... *ngiler.com ... D;

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw iya nie mbak Astri hehe jadi plus pake sate juga hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...