JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 16 September 2014

Mbucu Hill Sensasinya Itu Bikin Deg-Deg Ser

Mbucu Mbucu Mbucu ahh Mbucu Hill ada yang pernah denger itu di mana? mungkin Mbucu hill ini sodaranya Baverly Hill di Amrik sono yax?? Ya bisa jadi dah 11-100 haha, gak ada hubungannya sih cuma hubungannya ya sama-sama Hill alias bukit. Buat kamu yang ngaku warga Jogja ada tempat selaen amplaz ( ambarukmo Plaza ) yang bisa dipake buat ngadem nih. Kalo di Amplaz kamu pasti butuh bawa tuh segala macam kocek hehe, mau ringan mau dalem tetep aja kamu bakal keluarin tuh kocek, apalagi bawa gerombolan siberat makin beratlah beban hidupmu hehe. 

Mbucu Hill Bantul
Mbucu Hill

Nah gak usah cemas ya sobat buat ngadem di Jogja ada loh tempat gratis plus dapat free polusi dapet free inspirasi dan full seger pake aahh nikmat plus bakal bikin kamu deg-deg serr cenut-cenut hadeeh apaan yax?? Oke meski kalo diamplaz kita tingga naek lift aja and sampe, kalo disini kamu pasti dapet sehat juga secara kalo mau ke Mbucu Hills kamu perlu tuh daki bukit, santai gratis kok dakinya  cuma ya siapin energi dan kekuatan aja hehe.

Mbucu Hills
View from Mbucu Hills
Meski gak senanjak dan setinggi waktu saya ke Gunung Ijo, tapi menikmati view dari Mbucu Hills ini lumayan bikin tenang adem nan sepi, asik buat gali inspirasi dan tentunya santai. Nah kebetulan pas saya ke Mbucu Hill ini langit lagi bersahabat banget dengan saya jadi sama Allah dikasih awan mendung hehe, tapi alhamdulillah hati saya gak mendung kok santai aja, selama kita menghadirkan Allah ditiap perjalanan InsyaAllah ada kenikmatan sendiri yang bisa kita rasakan dan resapi.

Bukit Mbucu Hill
nah harusnya merapi bisa keliatan tuh hehe ^-^

Dari spot Mbucu Hills ini kita juga bisa loh melihat gunung Merapi dan hamparan semua yang ada dikaki Merapi, tapi karena ya itu tadi langit lagi ngedukung saya buat belajar cara bersyukur dengan cara yang lain hehe dikasih mendung alhamdulillah, sapa tau dikasih hujan jadi bisa doa-doa bahagia, kalo sobat yang belum tau nih, ketika hujan tuh merupakan salah satu waktu mustajab buat doa bisa dikabukan loh, jadi ketika hujan turun jangan mengeluh ya tapi disyukuri dan buru-buru deh berdoa, semoga Allah mengijabah doa kita yang baik dan untuk kebaikan aamiin.

Pemandangan Mbucu Hill
nah viewnya mbucu dari atas nih

Sesuai dengan judul diatas kalo kamu mau sensasi yang deg-deg ser cobain deh ada dipinggiran bukitnya hehe langsung dah deg deg ser-sernya bakal muncul, tapi jangan loncat atau nglalu yah itu dilarang bisa masuk neraka tar! Nah kira-kira sobat ada yang cemas bin takut ketinggian gak?? hehe boleh deh cobain sensasi di mbucu Hill.

indahnya Mbucu Hill
aahh mendamaikan dah punya rumah viewnya gini hehe

Oia dari tadi sobat udah penasaran yah?? dimana sih Mbucu Hill ini? hehe tenang sob yang warga Jogja kamu gak usah keluarin kocek dalem-dalem buat ke sini, tinggal bawa kendaraan termurah dan buruan gih manjatin Mbucu Hills. Kalo mau menuju Mbucu Hill ini sobat penjeljah kudu arahkan langkah menuju daerah Sitimulyo, Piyungan, Bantul, asal jangan nyasar ke Air terjun Sigembor KulonProgo aja ya sob hehe.

tempat asik di Mbucu Hill
View Cantik Bukit Mbucu

Nah Sebenernya menikmati Mbucu Hill ini asik kalo Sore, atau malam hari, disini kamu bisa camping juga lho sob, secara saya juga melihat bekas api unggun disini, katanya mas Amir sih dari Mbucu Hill ini kamu bisa loh liat Gunung Merapi dan Sindoro juga. Kalo beruntung malah bisa lihat menara Eiffel juga asal pas ke situ kamu bawa foto menara Eiffel yah hehe atau kamu googling aja lewat hape kamu disitu hehe, santai aja disini sinyal masih kenceng jadi jangan takut cemas dan hilang yah hehe.

Tempat pacaran di jogja
Pemandangan sebelah barat Mbucu Hills

Sepertinya dari tempat ini asik deh liat sunset disebelah barat sana tenggelam, kapan-kapan deh ke sini lagi pas sunset ^-^ apa ada yang mau ke Mbucu Hill juga?? hehe, satu hal dari saya tentang Mbucu Hill ini yang selalu bikin saya ketawa yaitu namanya Mbucu-mbucu mbucu hahaha Mbucu Hill ^-^ i like it, jadi keinget waktu ke Watu Amben saya, maklum jalannya hampir sama. Mari jalan-jalan dan tetap hadirkan Allah ditiap langkah kamu yah sob ^-^.9

Terima Kasih Mas Amir infonya
fanspagenya Mbucu Hill nih
Info about acara di Mbucu

18 komentar:

  1. Beberapa bulan yg lalu diajakin teman ke sini tapi sampai sekarang belum kesampaian. Semoga bisa secepatnya bersepeda (ngontel) ke tempat ini :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap mas smga bisa sampe Mbucu hehe jng lupa sepeda bawa ke atas ya mas pasti tambah keren kalo difoto tar ^-^

      Hapus
  2. Ternyata Jogja mempunyai bukit yang indah dan menawan,ya, Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mas hehe kalo pas sunset lebih asik kayaknya ams nikmatin dari sini hehe, di Yaman juga mas oleh"nya yahkalo balik Indo hehe pizz

      Hapus
  3. Ini daerah piyungan ya, Mas, joss banget itu foto2nyaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah iya nie Pak Akhmad ada di daerah Piyungan hehe nanti pas di jembatan sblm TPA itu ambil ke kiri pak hehe, mksih sdh mampir pak Ustadz

      Hapus
  4. Ini di daerah mana ya mas? Aku tiap pulkam ke patuk lewatin piyungan nggak pernah tau yg namanya mbucu hill. Hehee ketinggalan jaman ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo hehe iya nie agak nlempit nih hehe,..daerah sitimulyo ini dek hehe tar sblm TPA sampah pas jemabatan belok ke timur nanjak hehe

      Hapus
  5. hihihihi... aku udah beberapa kali naik ke sini..
    berhubung kalo ndaki gunung kagak kuat, yaudah dehh.. ndaki bukitnya ajeee.. :)

    bukit ini so nice bgt, apalagi kalo malem.. uughh.. romance :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap euy beberapa kali kerenn hehe iya nih kayaknya asik nikmatin bintang dari spot Mbucu hill

      Hapus
  6. nah mas Angki saya suka dg sawah yg terasering itu, gak tau kenapa kalau lihat sawah yang terasering gitu terlihat indah. di pulau bali dibikin jadi tempat wisata orang bule

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh jng" bsk disini juga di buat tempat wisata juga ini mamah Tira hehe...iya nie enak buat ngadem di sini mah ^-^, wah saya juga suka sawah nie mah hehe mantap dah mamah

      Hapus
  7. Sawahnya cantik banget. Namanya unik juga . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener nie mbak namanya saya suka...^-^

      Hapus
  8. Subhannallah indahnyaaa...naiknya berapa menit nih sampai puncak bukitnya? Jauh juga ya di piyungan, rumahq di daerah utara, hihi boleh nih buat referensi jalan-jalan sehat. Thanks for sharing! salam kenal yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. eemm kira" 15 menit mbak hehe iya mbak jalan" sehat plus murah hehe ^-^.9 selamat berburu bukit mbucu mbak hehe

      Hapus
  9. hemm,,namanya kok hampir kebarat baratan ew angki , tpi beneran bs aliat eiffel (nya jogja *menara PLN ,hhe) ? coba deh besok dibuktiin , eh... klo dari bukit bintang kemananya ? masih jauh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo itu ke arah TPS piyungan sari tempat pembuangan sampah lho seblumnya hehe coba klik fanspagenya Mbucu yah

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...