JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 03 September 2014

Hunting Model " Pantai Baru Bantul "

Pantai Baru Bantul Yogyakarta, spot yang asik buat photo session. Jalan-jalan saya kali ini sambil hunting foto bareng dengan kawan-kawan dari EffulgencePhotography. Salah satu komunitas gokil fotografi di Jogjakarta. Nah sobat semua sudah tau kan Pantai Baru yang ada di Bantul Jogjakarta? Kalo ada yang belum tau, Pantai Baru ini emang selalu baru dan itulah kenapa dinamakan Pantai Baru, mungkin karena baru dikelola dan baru mulus jalannya hehe.

Pantai Baru Bantul
jalan menuju Pantai Baru yang sudah muluss aluus

Pantai baru ini cocok buat santai keluarga, keluarga pantai keluarga santai iya gak sob?? hehe. Tak perlu susah untuk mencari pantai Baru yang berada di Bantul ini, mau mampir ke Masjid Baiturrahmannya Bantul dulu juga boleh, ngadem dulu gitu hehe.

Oke cukup arahkan kendaraan kamu ke arah jalan Srandakan menuju jembatan Srandakan tapi jangan arahkan ke hatiku ya atau arahkan ke jembatan bambu Pajangan ehhe tersesat kalo itu hoho, nah sebelum Jembatan  srandakan ambil jalan ke selatan yah sudah ikutin aja jalannya entar bakal nemu kok.

Setelah saya dan kawan-kawan berjumpa kami pun berangkat, tak perlu waktu lama untuk sampai di Pantai Baru cukup kurang lebih 45 menit perjalanan dari Jogja. Tak lupa di sepanjang jalan kami menemukan moment yang bagus maka kami jepret. Inget sob moment dan kesempatan gak datang dua kali jadi selai sempat jepret aja ya sob.

menuju Pantai Baru Bantul
Mas Ramli Sesepuhnya Effulgence yang lagi asik Jepret

Nah Jika kamu bingung kamu lewat aja jalan Bantul searah waktu saya mau ke Hutan Bakau Baros di dekat Samas, nah dari jalur Samas itu kamu bakal menemukan jalur lintas selatan nah ikutin aja ke arah barat nanti pasti nemu deh pantai baru dan juga pantai-pantai yang lainnya.

nunggu
Nah nie lagi nunggu mas Ramli jepret

Pantai Baru ini bersih dan terjaga, sudah banyak fasilitas yang menunjangnya seperti mushola, toilet, warung makan, lahan parkir dan fasilitas lainnya tentunya bikin Pantai ini jadi primadona baru donk di Jogja. Buat yang suka sama tempat baru boleh deh dicobain buat mampir ke sini jadi gak hanya ke Pantai yang sudah tenar aja yah, yang masih baru unyu-unyu gini juga boleh, semacam Air Terjun Sigembor Kulonprogo juga oke tuh.

Bantul
Pohon Cemara Udang

Pantai ini sejuk karena ada pohon penahan anginnya, yaitu cemara udang. Menjadikan spot ini asik buat hunting dan ngadain event foto session seperti yang hendak kami lakukan. Nah kalo udah sampai di sini jangan lupa pesen makan siangnya dulu yah hehe, sebelum sesi berlangsung kami makan siang dulu nih.


Yup kami bakal menikmati ikan bakar donk, kan sudah jauh-jauh ke Pantai masak gak cobain masakan pantainya. Nah temen-temen yang suka pilih ikan sendiri semcam mas Ramli ini, kamu kudu cek dulu ya dengan kondisi kesegaran ikannya, kalo matanya gak merah berai masih segar lho ikannya, tap kalo matanya merah hehe berarti sudah agak lama di simpan di kotak esnya.

Pantai Baru
Nah coba di cek di area matanya ya..???

Kalo kamu menemukan ikan yang masih kedip-kedip godain kamu?? berarti itu ikan modus hehe jangan dipilih ya! pilih yang tatapannya serius menandakan cinta padamu untuk kamu santap halah malah hehe, ya sudahlah lanjut yuk kita pilih ikan.


Setelah ikan yang dipilih sukses terkumpul kamipun cari spot nungguin ikan hehe, dan kepilih yang deket pantai, tapi kudu usaha dikit gotongin tempat lesehannya hehe.


Sambil nungguin makanan kita datang, disini kita bisa loh menikmati suasana Pantai, ya jelas donk masak suasana gunung hehe aneh angki nie ahdeehh. kalo udah puasa nikmatin pantai dan aernya kamu bisa juga cobain main ATV di sini kayak adek-adek yang keren ini.

Pantai Baru Bantul main atv
Ayuk kita maeenn

Pantai Baru Bantul
Sepertinya adeknya malu

Nah Akhirnya yang ditunggu datang juga nih, kira-kira ada yang sudah siap ngiler belum?? kalo gak ngiler berarti lagi gak nafsu hehe, kalo ada yang lagi puasa maafin aye ye pizz....so makanya deh buruan buat ke sini.
makan di pantai baru
Oke inilah santapan kita teman"

ikan bakar pantai baru
Ikan bakarnya nih

cumi pantai baru
Ini ada cumi-cumi yumiiy
bukan bang cumilebay tapi

Sudah bisa bayangin kan betapa sangarnya kami pasukan EffulgenceFotografi kalo nyerbu dan nyantap makanan hehe. Kalo belum boleh deh cek maen-maen dulu ke Sunset Watu amben. Setelah menghabiskan semua menunya dan kekuatan ready saatnya kami mulai photo session sore itu. Nah saya perkenalkan dulu fotografer-fotografer gantengnya yah.

mas Ramli Jogja
sesepuh kita ada mas Ramli
Yang ini sudah nikah
anak satu hehe pizz

Nah perkenalin nie namanya mas Ramli sesepuhnya Effulgence, dari doialah terkadang angkisland.com ini bisa asik dapat jalan-jalan gratis kalo mau add facebook doi di sini ya sob Mas Ramli sapa tau diajak hunting kerennya.

Nah adegan di atas jangan dibuat serius yah, mas Ramli ini setia, hehe itu cuma saya jahilin saja sebenernya gak megang-megang modelnya kok, kan kita team antinyentuh model hidup Effulgence. Makasih Mas Ramli sudah mau jadi leader sessionnya and pengarah gayanya kali ini mantap dah TLnya josh...buat para empunya pengusaha desainer mau promo produknya dan butuh team jepretnya ada mas Ramli dan kawan-kawan siap jepret nieh ditunggu event kerennya bareng Ramlisalman.


Nah sobat saya yang kedua ada master mantap Bryan dengan ilmu landscapenya yang superb dah, tapi doi keculik buat ikutan hunting kali ini hehe,pizz mas Bro, padahal doi udah gak mau jepretin foto sesi ginian katanya hehe maklum sudah ada yang punya nie doi hehe, laku euy laku wkwk pizz, tapi syukur deh mau jepretin keseruan kita hehe thanks the mand behind the camera, mantap dah ^-^ kalo facebook doi ini dia Bryan hehe.

Bryan permana Hunting Pantai Baru Bantul
oke kita maen tembak-tembakan ayee

Dan crew ketiga kita plus event kali ini disponsori sama mas Aries dan juga sebagai event perpisahan kami dengan mas Aries, kenapa pisah? betul karena mas Aries ini telah usai study di Jogja dan bakal balik pulang kampung ke Riau, terima kasih dukungan penuh dari mas Aries yang alhamdulillah sudah lulus kuliah, selamat ya mas buat gelar Sarjananya mantap dah...saya dibantu doa semoga ilmunya manfaat di tanah kelahiran aamiin. Buat yang lagi di Riau dan butuh fotografer keren ini bisa loh di ajak kerjasama kalo butuh mas Aries dan kamu lagi di Riau ini facebooknya doi, Mas Aries.

Aries Hunting Pantai Baru Bantul
Nah ini dia mas Aries...

Oia mas Aries ini juga dulu yang ikutan seru-seruan waktu kejar Sunset di Candi Ijo cek gih kerennya doi dan Candi Ijo. Setelah kamera siap yuk saatnya kita capture and klik...

Canon 7 d Hunting Pantai Baru Bantul
kamera ready

Oia btw siap nih modelnya??? hehe oke perkenalkan doi namanya Indah putri Utami asli banget Warga Bantul yang sukses diculik buat ikutan seru-seruan mengharumkan nama Pantai Baru punya Bantul buat tempat foto sesi hehe. Nah ada yang mau kenalan sama doi?? hehe pizz. Doi gak sendiri lho sekarang ditemenin sama adeknya juga.


Nah akhirnya kamipun mulai jepret-jepret, tapi gak asal jepret yah, event session gini jarang diadain effulgence karena biasanya malah banyak jalan-jalan ehe beruntung kami pecinta hijab session jadi kali ini cobain hijab sesi  ^-^ ada yang mau di foto juga??atau ada yang mau dibuatin event kerjasama kita, brand ambassadornya ditunggu ya, team ini siap dah ^-^.9. Oke yuk kita lihat hasil jepretannya yukk

Bryan Permana
taraaa...ini modelnya haha

Elohh kok malah modelnya si mas Bryan sih hahaha hadehh, maaf ya hasil foto sesinya saya angkut ke website sebelah >>angkislandphotography<< kalo ada yang butuh jasa saya kabar-kabar ciinn ^-^...Setelah lumayan lama kami jepret kamipun menyudahinya alhamdulillah semoga manfaat dah hasil hunting hari ini.

Sehabis hunting model ini dikarenakan lokasi Pantai baru ini dekat sama Mercusuar Patehan kamipun bertolak ke Pantai pandan sari buat seru-seruan nikmatin senjanya. Maklum sebenernya komunitas Effulgence ini pecinta jalan-jalan heppy dah ^-^.9

Hunting Pantai Baru Bantul bendera
Terima Kasih pantai baru

Waktu kami menuju Mercusuar minus mas Ramli karena doi harus segera jenguk sodara yang ke rumah sakit sehabis hunting doi dapat kabar ada sodaranya yang masuk keRS, semoga sodaranya lekas sembuh ya mas Ramli. Oke akhirnya kami stay enjoy nungguin senja di Mercusuar Patehan so have fun....
Oia mas Ramli dulu juga pernah ke Menara suar ini kalo mau cek seru-seruannya mas Ramli boleh deh klik Tarian Senja langit Mercusuar Patehan

Dan ini beberapa moment yang sukses terambil saat kami sudah berada di puncak menara Patehan Pandansari, terima kasih semuanya kalian hebat, makasih mas Arie, makasih Bryan, thanks Iphut dan adeknya yang saya lupa namanya heheh pizz...

Pemandangan Parangtritis
pemandangan cantiknya ^-^

Spot ini emang membawa kenangan tersendiri dan buat saya dan selalu keren kalo ke tempat ini, nah sobat itu tebing parangtritis yang keliatan dari kejauhan, apa ada yang pernah ke Paris?? Parangtritis maksudnya hehe, kamu jangan lupa mampir ke Landasan Paralayangnya ya mantap dah. Indahnya Mercusuar Pandansari ini.


Mercusuar Pandansari Bantul ada aries
mas Arieess

Fotografer Mercusuar Pandansari Bantul
with Siluett

Bryan Permana Mercusuar Pandansari Bantul
Ini Bryan hehe

Aries at Mercusuar Pandansari Bantul
nah nie mas Aries and senja
Angki di Mercusuar Pandansari Bantul
nah ini saya sudah dimake over aslinya ancurr hehe pizz


Sunset Mercusuar Pandansari Bantul Yogyakarta
sunset from Menara suar Patehan

Subhanallah kekuasaan Allah sungguh maha kaya dan luar biasa, menjamah setiap hati yang selalu merindu kepada-Nya menunjukkan betapa dahsyatnya dirinya dan segala ciptaanNya yang difahamkan kepada hamba-hambanya lewat ayat-ayat yang tak terlulis.....Allahuakabar Allah maha Besar terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang telah engaku taburkan kepada kami makhlukMu yang selalu mengharap keridhoan-Mu....

Alhamdulillah jadi siapa yang bakal ajak saya ke mana, ajak angkisland yuk buat seru-seruan bareng acara keren kamu boleh diklik gimana biar bisa ngajak saya thanks ya.



10 komentar:

  1. Ada banyak pilihan pantai keren ya kaau di jogja itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak membentang dari barat ke timur saya aja belum semua terjelajahi mba hehe dtgu dines ke Jogjanya mbak astri hehe

      Hapus
  2. Waw....kereeeeen cerita nya seru abis dah kata-kata penulisan ne...mantaps and tajem kayak pisau hahhahaha,sukses ya ngki

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ampun mas saya sudah di sunat jangan pake pisau mas sakit...hehehe pizz

      Hapus
  3. pantai baru..sempat dengar namanya waktu ke yogya,..tapi belum sempat mampir di pantai ini.....bagus juga ya pantainya...tapi semua pantai memang bagus kok.....,btw-aku lagi nyari ikan yang suka kedip-kedipin mata...mau aku tampiilkan di acara aneh tapi nyata.....,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah haha besok kalo dah ketemu saya kabari pak Hari hehe ikannya...mantap dah...wah iya pak salam dari makssarnya kereenn semoga saya bisa sampe sana juga pak...mantap pak Hari bisa sampe Jogja ^-^ mksih pak smga bisa happy terus nih

      Hapus
  4. Pengen masuk komunitas photographinya juga dong. Ada yang ibu2 macem aku nggak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah mari" bu Ika siap sedia hehe ibu" yang berjiwa mudah mah kalo Bu Ika hehe ^-^

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...