JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 08 September 2014

Happy Birthday Big Mom

Entah saya mengenal doi dari mana saya pun tak tahu hehe, mungkin doi dikirim dari Surga buat semua orang yang butuh cahaya hehe pizz just kidd, Spesial nih postingan buat Big mom nya Awallun Friends, kenapa saya bilang doi big mom? soalnya dari doi biasanya komando datang, masih inget kan grup keren saya dunia akhirat kalo belum cek gih 8 tahun perjalanan.

Nah kali ini saya mau cerita tentang keseruan saya dan teman-teman ngejahilin doi saat Ultah, maaf yah sebenernya sudah pengen posting lama tapi ternyata malah postingan ini bisa deh dipake hadiah buat doi yang setahun ini nambah umur. Berawal dari ide sobat saya Panji Sang Petulang, hari itu kami merencanakan sebuah secret buat Ratih yaitu bakal kasih surpize gitu ceritanya, jadi kita bela-belain ke kost doi dan nge hias kost doi gitu biar meriah, maklumlah doi kost anak ini kan asli anak Cilacap jadi pas di Jogja si doi Kost deket kampusnya di UNY.


Nah kali ini yang membantu saya ada temen-temen dari Qaukaun yang keren punya, semuanya full team minus mas Edo yang lagi dines sepertinya hehe. Nah sore itu kami berjuang buat menghias kamar Ratih sekeren mungkin.



Semua ide desain mulai dari rancangannya dibuat oleh sobat saya Panji dan saya sebagai penyemangat nya uye hehe, dibantu juga ada Rahma dan Ito, ingat sobat saya Ito waktu kita makan bakso PK. Nah semua interior pemilihan foto dibawah komando mas bro panji, dan surprize kita buat kerajianan tangan gitu deh dari kreasi kertas-kertas gitu.

Tapi naas nieh hehe semua rencana mas Bro Panji buat ngasih surprise gagal gara-gara saya hadeehh hehe, nah gagalnya dikarenakan saya minta ke dek ratih buat ngambil dana keuangan grup,, maklumlah waktu lihat harga di Rumah pohin ternyata dompet gak mau kompromi  hehe ya sudah maka saya minta Ratih buat ambil dana grup.

Dan ternyata dananya ketinggal di kost dan yang seharusnya doi tau kalo kamarnya di suprsise gitu seabis kita makan santai di Rumah Pohon ee malah udah surprise duluan. Dan parahnya waktu doi ke Rumah Pohon buat nyamperin kita-kita haha belaga gak kayak di kasih surprise gitu. Padahal saya dah akting sekuat mungkin tajam wkwkw hadeeh...

Yah sebelumnya saya ucapkan maaf buat sobatsaya bro panji yang udah desain sedemikian rupa dan ternyata saya gagalkan dengan sempurna, sepertinya waktu iu malaikat pada datang dan berkumpul buat kasih cerita Indah ini yang akhirnya setahun baru bisa saya ceritakan ^-^.9 uhhh maaf yah pizz.












Dalam hati dan niat tetep selalu pengen memberi kebahagian tetapi ternyata apa yang direncanakan selalu lebih keren Allah kalo yang putuskan. Setiap kegagalan sebuah rencana akan selalu ada hikmah dan pelajarannya, semoga Allah memeluk kita dengan eratnya membuat kita bisa berbahagia hingga akhirat, karena sejatinya umur dan usia ini adalah amanah yang diberikan Allah agar kita menjadi makhluk kesayangannya jika kita berhasil mempergunakan waktu kita ini dengan berbagai amalan dan kebaikan.


Setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepada Sang pemilik Nyawa, dan apalah dunia yang penuh sendau gurau dan fana sementara ini, semoga kita semua mendapatkan keridhoan Allah dan senantiasa dalam Iman Islam yang terus meningkat dan selalu diteguhkan dalam hati, hanyalah Allah yang memiliki diri kita, waktu kita, dan hidup kita.

Maafkan angki kecil dari tanah ini yah sobat semua semoga tetep jadi kenangan tersendiri yang bisa diambil hikmahnya. Selamat Ultah buat the big mom nih yang selalu ribet dan kasih komando ke anak-anaknya selamat berkarya di tanah perjuangan masing" kawan-kawan ^-^.9

0 komentar:

Posting Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...