JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 14 September 2014

Edisi Gemblung di Alkid

Embohlah sudahlah gak usahlah dibaca, gak usah diterusin bacanya, yakinlah sumpah....saya gak tanggung jawab kalo seabis baca ini kamu bakal insomnia gak bisa tidur,....atau parahnya kamu bisa kebelet beser ke kamar mandi, lebh ancur lagi kamu pingsan dan butuh nafas buatan..aahh akyuu siap kasih napassya dah haha hadeehh...pizz..maafkanlah paragraf pertama ini ya sob...saya cuma peringatin aja...kalo kamu gak tahan gak usah dilanjutin yah. deal ya oke mari kita lanjutkan...

Senja Alun-alun Kidul
Alun-alun Kidul Jogjakarta menuju Sore hari


Sobat semua pasti udah tau kan sama Alkid? yup betul banget kamu ..kamu iya kamu bukan aku kamu itu yang matanya belo pake baju putih hehe pizz sob, bener-bener betul dah alkid tu singkatan dari Alun-alun Kidul, yang punya beringin kembar yang bisa buat maenan masangin itu loh, masih inget kan gimana serunya saya mainan masangin di alkid?

Edo dan panji
Baiklah awal keanehan mulai terjadi

Sore ini saya bakalan gemblung bareng sobat saya ada mas edo dan mas Panji, nah kia-kira sudah tau kan apa yang bakal saya perbuat dengan mereka? kalo belum kenal sama kedua doi ini boleh deh nyasar dulu bareng Panji sang petualang dan juga bareng Mas Edo nyasar Curug Siklotok.

Alun-alun Kidul santai
apa yang anda pikirkan?

Sore ini kami sore santai di Alkid dengan maksud yang saya juga lupa apa maksudnya, tapi beruntung ada mas Panji yang kaya ide, masih inget kan Tragedi Ultah The Big mother, nah tragedi gemblung sore ini juga berkat si doi, masih ada yang mau khilaf buat baca and nerusin ywd kita tengok sosok sang Ideas.

Panji Prasetyo di alkid
nah penampakan makhluknya nieh uyee

Entahlah doi mengeluarkan ide seru-seruan ini darimana saya juga gak tahu, setau saya pertamanya sih doi cuma pengen foto bareng sama balon-balon yang dijual di Alkid ya sama kondisinya kayak sobat saya Vinda yang pengen foto sama Balon di kolam Sedayu.

Panji Prasetyo
nah agaknya doi kepengen kayak gituan

Tapi karena kita gak pake modal alis numpang aja sama penjual ibunya yang gratisan niup ya sudah deh susah bener ngepasinnya wkwkw ampunn saya kapok moto-moto balon haha pizz, belum sukses-sukses andai para balon itu gak pecah dan bisa diremote kontrol suruh pose unyu-unyu dulu.

Balon di Alkid
Nah itu Balon gratisan dari ibu yang jual

Maaf yah sebelum tar kalian makin geje ada beberapa foto yang sempat saya oleh-oleh nih buat sobat semuanya moga suka ya, kalo semisal ada yang pengen nikmatin sore juga di Alkid boleh loh, lumayan dah bersama keluarga, nah kalo saya bersama siapa donk?? ya bersama dua orang plus saya gemblung haha hadeh. Oke ini dia oleh-olehnya ^-^.9

Panji Prasetyo dan edo di alkid
Menggila bareng duo Maia, kiri mas Edo, kanan mas Panji

Alkid ada adek kecil
adek yang main balon udara

Pohon beringin Alkid
horee gelembung udara

Alkid ada di sdek
nah masih si adek

Gelembung di Alkid
horeee sukses siluet hehe

Panji at senja
nah ini dalang kita

anak kecil di alkid
adeknya membuat pengen

dua sejoli
ini agak geje gak papa yah hehe pizz

idho mukrama
ganteng apa enggak??

Panji
tolong kirimin saya donat satu truk ya

Panji di alkid fun
kalo gak bisa satu truk y satu kontainer inget donat

Panji aseek
horeeahhh dapet donat

Panji pengen
doi terinpirasi balon si adek

Panji muhammad
doi mulai berfikirr

muhammad Panji
akhirnya sepakat kalo doi ini Sang Panji manusia milenium

masangin alun-alun kidul
alkid yang ramai menuju senja

Panji liata apa ya
hati-hati ya dek bisa diculik masnya tar hehe

Wah sore itu langit alkid semakin bagus aja jadi keinget langit senjanya mercusuar Patehan waktu hunting ke Pantai Baru yah. Nah Abis ini kisah akan dimulai, sebagai sutradara ada sodara Panji Prasetyo dan pemain ada Edo Uwais dan Panjie tengkorak cekidot yuk....

Pertarungan panji dan edo
dimulailah kisahnya

Pertarungan panji dan edo duel
Tarra, siapa yang lebih genteng???

duel
di alkid mereka bertemu

tabrakan
dan bersenggolah tapi gak cubit-cubitan

gelut
tak cess josh

tarung
pake senggol-senggol segala

saling pukul
bang elo cakeep...

perkelahian


perkelahian di alkid

tonjokkan alkid
nie bogem cap enthung 

sakit Pertarungan panji dan edo
dikeluarkan jurus selanjutnya

lompatan Pertarungan panji dan edo
keluarlah gas amoniaakk

tawuran di alkid
jurus demi jurus terus dikeluarkan

bertarung di jogja
Edo terus menyerang bro Panji

Jogja kisruh
akankah Panji melakukan perlawanan?

Yang beda di jogja
apakah mas Bro Panji akan pasrah???

Tempat nongkrong di jogja
ternyata dia memberikan perlawanan

Jogja istimewa
mereka masih menari eh salah bertarung maksudnya

melawan dah
ciaaaaattt, celananya adakah yang robek???

bertarung hingga gelap
hari semakin gelap saja pemirsa

teruslah Pertarungan panji dan edo
apakah mereka akan berhenti??

Pertarungan panji dan edo
uhh tendangan maut dikeluarkan

Apakah mas Panji kalah?? setelah tendangan maut mas Edo dikeluarkan?? ataukah mereka dan saya mulai lelah?? hadeee....karena menurut kitab mahabarata versi saya kedua jagoan ini akhirnya berdamai disebabkan karena celana mereka sama-sama robek dan mereka berdamai dengan menjahit celana bersama hadeee hehe pizz

Sobat semua cerita gemblung di atas hanyalah rekayasa belaka jika terdapat kesamaan lokasi, kejadian ataupun wajah dan nama tokoh itu semua hanya rekayasa belaka, karena hidup hanyalah permainana dan sendau gurau...pizz just fun ya guys...jangan di contoh kalo ada jeleknya kalo ada baiknya alhamdulillah semoga bisa menghibur yah.... teruss... what next???

panji
Yang pertamanya mas bro Panji galau
gak dapet Gemblung eh gelembung

panji prasetyo
akhirnya doi dapatt horee

panji prasetyo
dan akhirnya doi kesampean foto ma gelembung gemblung

panji prasetyo
akhirnya heppy bahagia deh senang foto ma gemblung eh gelembung hehe ^-^

Nah pada akhirnya kita jangan sampai gampang marah yah sobat dimanapun berada, karena setan bisa aja menggoda kita lewat nafsu amarah kita, semoga kita termasuk yang terlindung dari marah dan juga kita tetep heppy donk di setiap keadaan, yuk jadi hamba yang pandai bersyukur.

Oke akhirnya saya cukupkan edisi gemblung di alkid yah apa ada yang mau gemblung eh cari gelembung di alkid lagi???

panjid an edo
ada yang mau cari gelembung lagi???
hati-hati ya kalo ketemu mereka

Dan berakhir edisi melepas waktu sore di alun-alun kidul, intinya alun-alun kidul ini tempat yang asik juga untuk mencari nuansa waktu sore yang santai dan sukses ngresapin diri buat makin warga Jogja dah. Terima kasih sobat saya mas Bro edo and Mas panji...dan yang sudah baca thanks ya kalian ikutan bergelembung kalo baca hehe ^-^ cakep dah.9

Pengen masuk blog keren ini juga yuk cek cara ajak angki jalan
order fotografi at angkislandphotography
Jalan jalan Heppy di jogja pake cara yang beda klik aja JOW thanks see u

10 komentar:

  1. Untung org di alun-alun gak neriakin kalian aneh aneh to mas..... pling mikir pd ngapain bocah-bocah ini... hehe...
    Postingan yg menghibur.....*agak khilaf mujinya.... wkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw enggak kok mbak kami adem ayem santai sambil nahan malu eh hehe pizz

      Hapus
  2. Emang yang ini edisi kumpulan foto gemblung di alun-alun kidul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw iya nie mbak astri hadeehh pizz

      Hapus
  3. Itu fotonya yang ada cerita kayanya bikinnya seru tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya seru abis deh hehe ^-^ cobain mbak dewi

      Hapus
  4. Wahahahaha,.... benar-benar gemblung...

    BalasHapus
  5. Berasa di videoklip gitu ya yg di gelembung2 sabun gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas video klip Bolywood kayaknya hehe pizz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...