JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 25 September 2014

Bandung Lebih dari Sekedar Paris

Bandung paris van Java, sering kita dengar kalimat itu memenuhi relung promosi yang digaungkan pemerintah Bandung untuk menarik wisatawan buat singgah di kota ini. Tapi kalo buat saya Bandung itu lebih dari sekedar Paris nya Eropa. Wedew kok bisa kenapa sih emangnya? gila aja apa ada yang bisa nyaingin menara Eiffel punya Paris di Bandung?

Gedung sate Bandung
Gedung Sate tampak pinggul eh tampak gak full

Nah gedung diatas sob yang nyaingin menara Eiffelnya Paris hehe, landmark dari kota bandung yaitu Gedung sate, bayangin aja sob kalo Eiffelnya paris kan gak bisa di makan tuh secara doi dari besi, nah kalo Sate ini bisa kamu nikmatin pake sambal kecap, bawang, bawang merah, plus pake lontong di jamin puas kenyang, terserah mau sate kambing atau ayam, asal jangan sate jangkrik ekstrimmm mah kalo itu haha plus minumnya milkshake aseek donk hhe.

Loh jinawi bandung
bandung makmur euy

Sesuai dengan lambang Jawa barat tersebut gemah ripah repeh rapih itu sobat semoga Bandung sebagai Ibukota dari jawa Barat ini bisa menjadi daerah yang gemah ripah subur makmur cukup sandang dan pangan, repeh rapih rukun dan damai aman sentausa horee hidup Bandung makmur yang lebih melebihi Paris dah mantap ^-^.

Sebagai warga yang bukan bandung saya tetep Bangga Indonesia punya gedung Sate, secara ni gedung sob yang  menaranya ada tusuk satenya ini isimewa anggun dan penuh pesona, sudah ada sejak tahun 1920 wah saya malah belum direncanakan lahir tahun segitu haseeh, kalo kurang asik sama saya boleh dah nie mampir mbak Wik, sudah mampir gimana? lengkap kan? hehe kalo mau lengkap maen ke situ aja., kalo mau fun play and kidd ya maen ke sini ya sob hehe. Bilang aja angki males nulis wkwkw haseehh ketaun deh ampuunn pizz. Daripada harus jalan dari Braga sampe Aroma.

Tapi buat saya Gedung sate ini adalah monumen yang akan saya kenang, karena sukses bisa foto sama orang penting dalam hidup saya, siapakah doi??? sudah baca kan sobat semua ayahku istimewa. Doi yang merencanakan, Allah yang meridhoi saya lahir di dunia dan buat Bandung lebih dari Paris hehe.

yah dan gedung sate
ini ayah saya ^-^.9

Beliau satu-satunya ayah terhebat dan teristimewa saya, jadi Bandung nie lebih dari sekedar Paris tuh karena sudah disambangi dua orang jogja yang keren hehe, kerennya ala kita-kita hehe, tapi jangan sampe Gemblung di Alkid yah hehe. 

Nah dalam rangka menjalankan misi kemanusian lah saya dan ayah bisa mampir di Bandung horeeee. Misi kemanusian silaturahmi sama orang yang sudah nolong saya waktu saya dapat musibah waktu naik motor Jogja-Jakarta.

Hafe Fun at gedung Sate
me and my Father
ini nih yang bikin Bandung
lebih dari Paris hehe ^-^ pizz

Oke deh terima kasih buat bandung kota eksotik yang keren punya gedung sate yang cakep bin garang akhirnya sampe juga di Kota ini, dan selamat Ultah Buat kota Bandung yang ke 204 kalo gak salah, kalo slah kirim email ke saya ya wkwk...oek deh selamat ultah ya buat Bandung yang banyak neng geulis euyy. kali ke dua saya ke Bandung setelah sebelumnya jalan sehat ala Bandung.

sampe bandung lagi euy

Baiklah itu jalan-jalan seru saya di Bandung, nah buat sobat semua kalo ke Bandung jangan lupa ke Kawah Putih Ciweday juga yah di sana adem dan penuh sensasi dah pokoknya, Baiklah tetap hadirkan Allah di tiap perjalanan ya Sob biar makin keren jalan-jalan kamu. Selamat Ultah kota Bandung ^-^.9 Semoga makin sholeh dan Sholehah aamiin

Gedung sate tak iye


14 komentar:

  1. Gemah Ripah Repeh Rapih itu artinya apa, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemah-ripah : subur makmur, cukup sandang dan pangan.
      Repeh-rapih : rukun dan damai atau aman sentosa mas hehe pizz

      Hapus
  2. Sulaturrahim sekaligus jelong2 ya, Mas. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak sekali dayung 2 terlampaui hehe

      Hapus
  3. Wah keren postingan nya...kpan ath mau k bdg lg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah semoga ada kesempatan lagi yah hehe ^-^ aamiin

      Hapus
  4. Kalau mau murah masuk Kawah Putih kontak saya aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ciuss kah?? murahnya berapa nie hehe, bolehd eh mas kapan" mas arif ke sana lagi seep

      Hapus
  5. Jalan-jalan di Bandung sangat indah sekali, dan tentunya membuat hal ini menjadikan kita semakin betah.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul mas hehe Bandung emang yahuu dah atoz mantap

      Hapus
  6. nah Bandung kota kelahiranku keren kan??? tapi sekarang sudah jadi panas , dulu kalau mau berangkat sekolah pasti pakai mantel karena udara pagi masih berkabut

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa iya mah kemarin pas siang" sampe gedung sate panas bangeett..tapi pas lewat jalan yang bisa liat pemandangan abis nagrekk itu dingnn enak banget

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...