JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 20 Juli 2014

Nikmatnya Es buah dan Bakso PK sehabis perjuangan

Kenikmatan itu pastilah selalu kita dapatkan setelah kita memperjuangkan sesuatu dan bakal nikmat banget dikala kita sukses menyelesaikan misi perjuangan itu, hasil jerih payah yang kita lakukan pastilah bakal jadi nikmat yang nikmat nikmat banget. Itulah yang saya rasakan ketika saya berhasil sukses membantu sebuah misi di sebuah kampung kecil di daerah dekat perempatan Badran, masih di Jogja yang Istimewa.

langit badran
Langit Jogja siang itu cerah ^-^


Ketika itu kami mendapatkan misi PNS ( pencari nafkah serabutan ) membantu kerjaan mas Agus Mega Nada dari perusahaan Soundsytem terkeren di Jogja, nah kerjaannya yaitu bantu gotong Sound Systemnya yang besok bakal digunakan untuk acara sosial gerak jalan dan senam. Siang itu kami nunggu komando untuk naruh Sound dan menitipkannya. Yang nemenin saya ada mas Bro Ito siang itu.


Mega nada sound jogja
edisi nunggu komado

Kenapa kita nunggu komando?? soalnya tar kalo asal taruh bisa berabe, jadi rencananya sound ini bakal dititipkan di salah satu gedung TK yang ada di dekat lapangan, namun empunya kunci TK dan pemberi komando orderan sound belum hadir jadilah kita nunggu.

soundsystemnya Jogja
nah bareng empunya Sound System keren

Tapi adegan nunggu itu gak berlangsung lama, setelah sang pemberi komando datang kami langsung angkat sound systemnya dan beres dah kelar kerjaannya, saatnya bayaran di traktir makan haha. Oia btw ada bayangin saya ngangkat sound pake satu tangan gak?? hehe jangan yah kasihan saya itu fitnah, kalo kamu bayangin saya kuat haha, saya emang pake satu tangan tapi yang gotong 3 orang wkwkw.

Es Buah PK Jogja
Nah ada yang tau ini di mana??

Nah hasil jerih payah siang itu yaitu dapat traktiran menikmati Es Buah PK yang ada di jogja dan sudah banyak cabangnya dimana-mana. Es Buah dan bakso PK yang kami datangi kali ini yang ada di utara perempatan Pingit jalan pakuning ratan, jadi hati-hati banyak paku bertebaran di jalan hehe peace just kidd.

es buah dan bakso pk
Edisi nunggu pesanan, personil nambah satu lagi
yang kasih ordran Duo Mas Agus ^-^

Apa yang bisa kita pesan di sini? pizza? Spageti? atau Burger?? hehe bukanlah namanya aja Es Buah dan bakso PK ya tentunya bakso dan Es Buah hehe, gimana udah ngiler belum??? Disiang yang terik dan sehabis bekerja emang seger dan nikmat yah kalo terus makan alhamdulillah....

berkumpul makan di jogja
saatnya makan pesanan sudah datang

Nah sobat semua dengan harga yang murah meriah 15ribu sudah dapat semangkuk Bakso dan Es buah satu mangkok seger pastinya kan hehe, apalagi di siang hari yang terik, langsunag aja yuk kita santap sobat....gak usah mkir PK itu singkatan dari apa yah? kalo saya PK itu pokoke kembung, pokoke kenyang, pokoke keren, pokoke mantap..eh yang terakhir kan PM hehe peace..

santai dan makan di jogja
Nah ini Bakso PK


bakso PK
Ini Buah campur es serutttnya


Meski tampilannya biasa dan sederhana tapi ini jadi primadona loh di Jogja, tiap harinya selalu laris, mungkin karena letaknya yang strategis kali yah hehe oke deh Sambil menikmatinya di pinggir jalan dan melihat lalu lalang jalanan kota Jogja yeahh hehe mari kita santap.


es buah dan bakso pk
Yuk serbu jangan lupa baca doa

Apapun makanannya jangan lupa berdoa ya sob alhamdulillah semoga nikmat kita di tambahm lancar rejeki buat mas pemberi komando dan mas Agus mega Nada dan sobat saya Ito juga aamiin. Dari review Es buah PK ini recomended dah buat kamu-kamu yang suka jajan, recomended banget kalo jajannya sambil nraktir saya hehe peace....

oke deh makan ke mana lagi kita?? yuk traktir saya wkwkw ^-^, tetep inget sebelum kenyang kudu berhenti ya jangan berlebih-lebihan cipz ^-^ hehe itu juga pesen seorang temen waktu jelajah ke Air Terjun Sigembor kulonprogo.

makan bersama
mari makan ea ada sepatu juga hayehh


24 komentar:

  1. Disitu selalu rame mas kalo saya lewat sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas...itu kayaknya tempatnya strategis banget hehe

      Hapus
    2. siang-siang nyes rasanya makan tuh es pe-ka.

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehee sini" mbak saya ditaktir..tapi jng ditraktir iler ya hehe peace...

      Hapus
  3. woah mauu tuh ,, es buah nyaaa .. sini kirim ke tasikmalaya .. pake jne ..wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhhh saya kirim email ya mbak hehe pizz...mbak toko ini gokil sekali hehe ^-^ mksih yah mampir"nya ^-^

      Hapus
  4. gausah ah kalau lewat email bentuk foto hanya bikin ngiler -_- .. ah bisa ajaa .. monggo samasama .. makasih kunjunganya jugaa .. salam kenal yoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe gak papa mbak ngiler sebagian dari nikmat hehe....iya mksih juga sudah berkunjung kapan" saya maen ke toko lagi ^-^

      Hapus
  5. baso kayaknya selalu enak. Tapi, saya belom pernah merasakan makan baso sambil lesehan begitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe baso idaman setiap penikmat setianya mbak keke hehe... wah kayaknya perlu dicoba makan bakso sambil lesehan...hehe

      Hapus
  6. Jadi pengen nyoba gan hiks hiks hiks . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe monggo ke Jogja gan hehe....smga ada rejekinya gan bisa nyobain juga ^-^

      Hapus
  7. sore-sore mampir kesini bikin laper :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe monggo mbak berburu bakso hehe ^-^

      Hapus
  8. halooo~

    aku belom pernah kesana hahah :D
    kapan2 mau nyoba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahhh sudah hadiirr hehe mksih ya Fuji sudah nampakin dirimu heheh...iya patut dicoba balik jogja ya jng lama-lama nge garut" heheh

      Hapus
  9. makanlah jika kau lapar..berhenti makan jika kau kenyang..berteriaklah saat melihat bill nya...hahahaha
    waa...baksoooo #mupeng . recomended yg cantik angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya sari kalo lagi banyak rejeki boleh loh bagI" heheh

      Hapus
  10. tapi rela rela bagi bagi ? haha..malah iklan . hehe..haha hokeee..gantian traktir bakso ya ? wkw srmoga selalu dikasih rejeki berkah sama allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinn wah saya nunggu dutraktir walimahannya aja tar wwkwk haha selamat ya Sariiii semoga jadi keluarga yang keren dunia akhirat ^-^ aamiin

      Hapus
    2. hhe..amin amin . makasih angki :)iyah ditunggu kehadirannya angki :)

      Hapus
  11. seneng ya rame rame makan begitu, aku sih kalau bakso bikin sendiri, kenyaaaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw kirimin sini mbak ely pasti lezat yah bakso dari negeri dongeng hehehe ^-^ mau donk heheh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...