JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 14 Agustus 2014

Masangin Alkid Cuma Main-main Aja

Ketemu jodoh karena ngelewatin 2 beringin kembar?? masih percaya?? hehe hari gini masih percaya?? what?? hahaha tapi kalo gak percaya kenapa dilakuin??  yup karena Masangin atau berjalan diantara dua beringin kembar yang ada di alun-alun kidul ini merupakan salah satu ikonik hal yang kalo kamu ke Jogja kudu kamu lakuin.

Jadi mitosnya boleh percaya boleh enggak, Kalo toh sukses dan bisa nglewatin tuh beringin kembar kamu bakal nemu jodoh pas buka mata, yang bikin berabe kalo nemunya bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah berkeluarga kan heboh tar hehe pizz.

Beringin kembar
Alkid malam itu

Masangin atau masuk diantara 2 beringin alun-alun kidul ini kalo kamu sukses, katanya bakal ketemu jodoh, tapi gak usah masangin atau kamu lagi masuk angin entah cepat atau lambat kamu bakal ketemu sama jodoh kamu, tenang aja, berjuang jadi insan yang lebih baik yah ^-^. dan hati-hati sama amalan yang tertolak.


“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” (QS. An-Nuur : 26)

Tapi mungkin karena sobat-sobat saya dari malang ini hendak menghebohkan diri di jogja dan berharap ketemu jodoh di Jogja, akhirnya permainan masangin mereka libas. Setelah seharian mereka bersenang-senang di jogja, wah alhamdulillah dikasih nikmat yang luas ni sobat-sobat saya, jangan lupa disyukuri yah, dan abis seru-seruan at Taman Sari di sore harinya. Sebelum ke Alkid sudah wangi dan segar katanya hehe.

alkid malam hari
Suasana Malam itu di alkid

Malam itu saya nemanin mereka buat seru-seruan mainan masangin, saya aja sebagai warga Jogja belum pernah maenan nie Masangin heheh, apakah mereka berlima sukses dolanan masangin yuk di cek...kalo mau liat edisi gemblung di alkid dulu boleh loh sob tapi hati-hati ikutan gemblung ntar heheh.

suasana alkid
All ranger 

cewek Jogja
pertama mbak yang ini dulua ^-^

masangin
oke doi mulai beraksi

perawan jogja
nah apakah dia berhasil...

cewek perawan Jogja
kalo doi berhasil bisa gawatt

gagal masangin
bisa ribut sama pacar doi tar hehe

kegagalan cinta
dan ternyata doi masih gagal

cewek jogja ketawa
beruntunglah mbak yang satu ini gagal.....

Dan sekarang giliran mbak yang pendiem....Sediem Watu Blencong yang diem tegak di gunung Kelir Jogja.

masangin seru abis dah ^-^
saatnya dimulai...

masuk di anatra dua beringin
ealah ada naifa nersiss haeyyehh

cewek malang
Dan akhirnya mbaknya melenceng jauhhh banget hehe

Oke sebelum di lanjutkan mereka sempet membeli makanan dari seorang simbah-simbah yang sudah sepuh, betulah sepuh orang sudah lanjut usia, masak simbah-simbah muda hehe pizz...semoga amal mereka diterima di sisi Allah SWT aamiin Ya Rabb....


arek malang
Di borong mbak di borong


cewek baik hati
Kalo di borong mbak-mbaknya jadi cantik lho... hehe 

Alhamdulillah semoga berkah yah hasil mborong ke tempat simbahnya dan sobat-sobat saya nie makin cantik, segera ketemu jodoh dan makin Sholehah aamiin ^-^. abis itu giliran sobat saya yang paling besarrr ...besar niatnya ke Jogja maksudnya, yup doi Naifa...mari kita tengok apakah dia akan sukses menemukan Pangerannya??

Naifa
Giliran Naifa ^-^

Naifa Nurqomairah
Naifa on Action

cewek malang
Nah doi mulai melenceng sodara-sodara

salah banget
Nah dia mulai nabrak-nabrak sepeda orang

gagal masangin
Naifa belum nyerah

gagal masuk beringin
Dan melencengnya jauuhh bangett haha

Kayaknya Naifa perlu ke Jogja lagi buat di cobain hehe soalnya doi masih gagal hoho, lalu tinggal dua temannya lagi apakah mereka sukses???

cewek malang
Nah ini pejuang selanjutnya hehe

pengawal masangin
wah banyak pengawalnya hehe

cewek malang gagal
yaahh masih gagal malah nyari akarnya beringin

Nah buat sobat yang mau main Masangin ini kudu hati-hati ya temennya dijagain bisa-bisa nyaar or tabarakan sama pengunjung yang laen. sebenernya masiha da satu lagi temennya Naifa yang doi ada sodara di jogja tapi eh tapi saya cari foto doi main masangain gak ada wkwkw maaf ya haha... pizz kan ada sodara di Jogja nah tar ke Jogja lagi order saya foto lagi yah hehe peace...

Yah mereka berlima agaknya masih belum berhati bersih wkwkwk pizzz, konon katanya cuma yang hatinya bersih aja yang bisa sukses abis berjibaku ternyata dari kelima sobat yang mainan masangin ini belum ada yang sukses hehe sabar ya, sepertinya perlu di coba lagi loh yah hehe dan ke Jogja lagi ^-^. Akhirnya malam itu ditutup dengan foto keluarga, saya gak bisa bayangin gimana capeknya mereka setelahs ebelumnya mereka ke sodaranya Air Terjun Sri gethuk yaitu goa puinggul hehe...

beringin kembar masangin
nah nie bodyguard mereka selama di Jogja

angki dan cewek
Nah bareng saya yang mulai lelah wkwk pizz

malam di alkid
Oke selamat malam Alkid

Akhirnya kamipun berpisah mereka selamat sampe malang lagi, dan Naifa ternyata balik Jogja lagi, tapi beda kali nie sama gank Kerjaannya di Isuzu, yah alhamdulillah setelah fotoin mereka selama di Jogja kemarin saya dapat oleh-oleh deh sama Naifa dari Malang terima kasih Ya naifa semoga kebaikannya dibalas sama Allah Amiin, sering-sering boleh loh... meski jangan buat geje aja ambil paketannya wkwkwkw haha.

Jadi si doi nginepnya dipenginapan sekitar kaliurang katanya eh pas disamperin ternyata dah cek out dan udah nyampe di daerah kalasan hadehhh ampun dah jauhnya pag-pagi abis shubuh saya samperin rejeki dari Naifanya jauhh hahaha tapi gak papa dah yang penting dapat oleh-oleh mantap dah thx naifa sip

oleh oleh
waaa dapat kripik

Isuzu
Oleh-oleh ini disponsori oleh Isuzu

Naifa Nurqomairah
nah ini bumbu rawonnya

Nah kalo di tanya dimana penampakan rawonnya sobats emua sudah tahu kan rawonnya sudah ada di mana??? hehe Terima kasih Naifa semoga diberkahi selalu kerjaan dan rizkinya Aamiin ^-^ kapan Ke Jogja lagi??? Oia Buat sobat yang mau beli mobil Isuzu boleh loh kabarin Naifa bakalan langsung dianterin mobilnya pake digendong tar sama doi mobilnya wkwkw pizz layanan plus-plus katanya haha pizz

Oke deh Buat sobat yang mau seru-seruan kayak Naifa and friends boleh loh order saya wkwk pizz yuk klik angkislandphotography and JOW....

6 komentar:

  1. Sipsipsip... mantap mas. Good luck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas Adi wah mksih sudha berkenan mampir kemabli ^-^

      Hapus
  2. Waah, seru banget, hihihi. Lebaran 2 tahun lalu aku jokja dan sempat coba sama suami. Aku berhasil lewati, sementara suami terbawa ke kanan. Artinya apaan tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh mantap mbak nah itu saya juga gak ngerti mbak kalo belok ke kanan hehe..wew mbak mira mah dah nemu suaminya hehe

      Hapus
  3. wah .. seru ya, yg masih belum nemu jodoh pasti tergoda utk mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe biasanya yang kaum muda dan mudi mbak hehe...kalo simbah" saya belum pernah liat main masangin....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...