JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 13 Agustus 2014

Kedatangan Tamu dari Malang

Sobat semua ada yang pernah kedatangan temen dari Malang??? Nah saya pernah hehe, dan mereka arek asli malang, gimana enggak kita musti adaptasi dengan polah dan gaya bicara mereka?? hehe beruntunglah mereka kakak-kakak yang baik dan gak nakal, jadi gak bikin saya susah. Kenapa saya panggil kakak karena ternyata mereka lebih sepuh dari saya wkwkw upss...pizz ampun ya naifa haha pizz. tapi meski begitu teteplah eksisnya tetep.

Terbukti dengan perjalanan panjang mereka buat singgah ke kota Gudeg kota yang istimewa dan bikin kangen katanya. sebelumnya mereka sempat berencana buat backpack, kemudian saya mikir ehh apa iya?? emmm ternyata enggak hahaha, akhirnya mereka dapat layanan servis full dari salah satu sodaranya yang nganterin kemanapun mereka pergi hehe. setelah seru-seruan dari Borobudur, Goa Pindul dan pantai drini...

Saya kenal naifa ini karena saya pernah melakukan perjalanan panjang Ke Bromo lewat Malang mampir Coban Pelangi dan candi Jajago juga lho, dan akibat iseng maenan salah satu fitur hape Android akhirnya saya bisa kenal sama Naifa dan gank.

Akhirnya saya kedapatan ketemu di Tamansari buat jepretin keseruan mereka di Tamansari. Nah dari kelima sobat saya yang baru kenal is Naifa. yup ini penampakannya Naifa...





Akhirnya saya jadi guide mereka selama di tamansari, tapi sayang nieh karena sudah sore mereka gak bisa masuk ke watercastlenya, dan cuma seru-seruan di pulau cemetinya saja. Dan sore itu agak mendung tapi it's ok tetap dapat menikmati senja di jogja....



Buat sobat ada yang mau khilaf up order kayak Naifa dkk boleh loh kita bisnis at AngkislandPhotography and JOW.

Nah kalo ada yang khilaf mau lihat cerita ala naifa boleh deh cek ke blognya Naifa disini yah, blog naifa.
Sehabis dari Tamansari keseruan mereka masih berlanjut ke Alkid nah di alkid ada apa ya?? ada yang penasaran?? boleh loh stay tune terus...artikel selanjutnya Sudah publish monggo cek keseruan Naifa dan kawan-kawan mainan Masangain Masuk diantara dua beringin....



8 komentar:

  1. Adek .... Weekend ini sambut kakak cumi dari jakarta yaaa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah bang cumiyy kabar" yah...lwt twitter bisa bang hehe kapan sampe Jogja?? saya hapenya lagi diservisan bang jadi blm bisa komunikasi via hape nie hehe siap d tgu kbrnya Bnag torro dah ^-^

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehe maen" ke tamansari lagi mas Adi hehe ^-^

      Hapus
  3. Roknya cantik-cantik sekaliii #eh salah fokus
    Jadi kangen Jogja, udah lama juga gak ke Tamansari.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mbak roknya emng cantik" tuh mereka heheh...wah mari mbak ke Jogja lagi hehe ^-^

      Hapus
  4. Walah....tamu dari Malangnya cewek semua toh ya....asyik nih dikeleliling bidadari... hehehe... ..Foto-fotonya bagus, Angkis..Saya blm pernah ke malang, pengen ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe alhamdulillah iya nie mbak bidadari yg selendangnya entah kemana hehe pizz...Alhamdulillah mksih bnyk mbak Eka senang sudah di hampiri mbak eka hehe... wah kalo ke malang saya di ajak" ya mbak hehe....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...