JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 29 Agustus 2014

Festival Kesenian Yogyakarta Dodolan Yang Menggoda Iman

Festival Kesenian Yogyakarta atau sering akrab di sapa FKY telah menggoda iman saya nih, gimana enggak sebelumnya saya gak pernah ada kepikiran buat ngunjungin nie tempat, maklumlah saya gak terlalu suka tempat yang rame ribet bin hinggar bingar. Saya kan anak baik yang cinta alam dan kesunyian. Tapi masalahnya adalah saya akhirnya nyamperin juga FKY T.T senang bangga dan ada sedihnya juga sih....sedihnya karena banyak godaan iman hehe ^-^ uhuuy

Festival Kesenian Yogyakarta 26
FKY dodolan opo yo???

Mungkin inilah Berkah dan nikmatnya orang yang berpuasa, dikasih jalan yang menyejukkan dan gak terduga sekali, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang ada disekitar saya, orang tua saya yang selalu nemenin sahur, simbah saya yang baik hati pada saya dan juga sobat-sobat yang keren kalian keren semua di cintai Allah dah...InsyaAllah lho kalo sholatnya gak telat-telat tapi yah hehe.

Yah akhirnya terima kasih lagi buat sponshor jalan-jalan saya yang keren mas Ramli yang segera mengudara juga blog kerennya Ramlisalman thanks sudah sponshorin saya nyampe FKY, jadi tender FKY ini dibiayai oleh doi, panitia FKY tepuk tangan donk sama mas Ramli karena sudah sukses bawa saya ke FKY prok...prokk..prokk horee yeess.. gratisan jalan-jalan lagi hehe pizz. Alhamdulillah ^-^.9 senang :)

Abis kelarin orderan buat nyetakin kartu nama dari mas Ramli, saya dikasih berkah diajakin buat buka puasa gratisan makan, dan makannya di tempatnya Pak Jody, masih inget kan waktu saya ngaji heppy bareng Pak Jody Warung Steak teras dakwah.

mas ramli Festival Kesenian Yogyakarta 26
Nah ini dia sponshor kali ini ^-^
mau masukin data dulu ke Steaknya....

waroeng steak
Nah kalo ini menu buka puasa saya alhamdulillah ^-^.9

Baiklah setelah menyantap makanan lezatnya WS, numpang semedi di musholanya yang imut-imut dan sedikit mengumpulkan kekuatan serta keimanan, akhirnya saya pun menuju ke FKY 2014, dengan perut penuh istighfar karena kekenyangan....T.T


Festival Kesenian Yogyakarta atau FKY ini setiap tahun diadakan dan menjadi agenda rutin kota Jogjakarta, dan tahun 2014 ini memasuki FKY yang ke 26. Wah saya kok baru tahu yah kemana aja yah saya wkwkwk, hadehh ape emang ane different people yah??  heheh ealah...jarang-jarang ke tempat rame-rame gini kalo di Jogja saya ^-^. maklum sukanya kan semedi di tempat semacam di Air Terjun Sigembor Kulonprogo.

Ya sudahlah yuk kita masuk ke FKY yang remang-remang ini sobat,  tips dari saya buat temen-temen yang mau uji keimanan dan ketakwaan monggo loh mampir ke festival ini haha, di jamin dah bakal ketauan sampe mana batas pencapainnya. Buat jomblo siap-siap yah bakal banyak godaan gadis menggoda dan cowok keren di sana-sini, sabar ya mblo...^-^.9 kamu tetep bisa jalan-jalan ke sini kok heheh meski kudu pasang jurus kaki kuda lompat seribu semua setan lawan tuntas heheh....ciaat...pizz

senang-senang di yogyakarta
Nah sudah tau bakal ada apa?

FKY kali ini mengambil tema dodolan, tema ini diambil mungkin karena emang FKY ini dibuat untuk UKM-UKM kecil unjuk kebolehan karya-karya seninya yang keren-keren lho. FKY kali ini berpusat dan berbase camp ria di Taman Sari, inget kan saya pernah sesi foto di sini, saat kedatangan tamu dari Malang,kalo bingung cari aja eks pasar Burung Ngasem meski sekarang sudah di sulap jadi ruang kesenian dan pamer di event FKY ini jangan bingung lho carinya. 


liburan di jogja
sambutan lampionnya

Gak perlu rogoh kocek yang dalem, buat masuk ke FKY, soalnya buat masuk aja itu free kawan-kawan free...hidup freee alias gratis tis tis...kecuali yang bawa kendaraan kamu musti bayar parkir 3000perak, kalo mau gratis beneran, jalan kaki aja ke FKY kamu bakal mengurangi tingkat macet di Jogja yang mulai macett ampuunn dah T.T. Plus ke FKY ini jadi gak free lagi kalo kamu jajan dan borong barang-barang di sana, bakal makin bengkak beban hidupmu tar hehe ^-^. yang jomblo aman hehe pizz,...

seni Jogja
banyak karya seni di sini.

Selain itu kenapa saya bilang siapin Imannya, itu karena pertama kamu gak bakal tahan sama godaan selvieeee hhehe, secara banyak karya seni yang memukau dan juga spot-spotnya menawan serta memikat hati buat gak khilaf berselvie ria, yang punya tongsis di bawa yah, yah gak punya bawa tripodnya, kalo gak punya dua-duanya ya sudah bawa ember sama gayung kita mandi ajah ehe.

foto bareng di fky
nah ini Dslrnya di pake eksis hayeh hahah

cowok Jogja
hati-hati bakal banyak adegan romantis hehe peace...

Nah penampakan dua foto diatas menandakan teamnya Effulgencenya lengkap hehe ada yang mau nambah hubungi mas Ramli sang komandan wilayah. Maafin mereka yah kalo mereka narsis maklum waktu kecil belum nemu tragedi selvie...tapi repot juga yah kalo mereka selvie sejak bayi...bisa penuh kamarnya sama foto selvi imuett mereka hehe pizz mas Ramli and Bryan.


Di dalamnya emang apa sih yang menarik? nah di sini kami bakal temukan macam-macam kios dan lapak yang menjajakan karya seni dari semua senimanyanga da di jogja tumplek bleg, mulai dari kearjinan tangan, lukisan, dan hal-hal unik laennya dah, temukan sendiri yah di sini, kalo saya cerita kan gak seru tar hehe, saya bawain oleh-olehnya aja deh buat sobats emua yuk intipin...


lukisan Jogja
ini lukisan karya...emm yang pasti bukan saya...hehe

Pigura Jogja
Nah ini piguranya bagus...saya rada kepincut ini
kadang ada yg order foto minta pigurain sekalian soalnya

sydney di jogja
Tuh kamu bisa pilih mau ke mana di FKY ini...ehe

gerabah Jogja
ini keramik miring tapi gak jatuh kan?? ehehe

Dan  masih banyak deh pokoknya macam-macam lapaknya, kalo kamu yang suka belanja kudu hati-hati yah, mending gak usah bawa duitt dari rumah...takutnya tar duitt kamu abis, secara barang-barang seninya itu lohhh menggoda iman buat membelinya...yakin percaya deh... ini oleh-olehny belum semua yah angki tampiln maklum belum ada yang ngiklan di angkisland.com jadi belum saya exposs besar-besaran hehe pizz, kalo sobat ada produk or apapun itu mau saya review dan kunjungi boleh loh kita kerjasama ngorder angkislad.com buat jalan-jalan tempat kamu hehe...pizz promosi itung-itung...

maknana tradisional Festival Kesenian Yogyakarta 26
jajanan klasik

Jalan-jalan gak lengkap donk tanpa makan, nah kali ini di FKY ada jajanan yang gak lekang oleh jaman lho, berbagai macam jajanan tradisional ada nih di FKy kali ini, jadi buat yang udah capek nikmatin lapak-lapak seninya kamu bisa loh isi perut dan tenaga dulu, tau gak? Bule aja sampe ngantri buat dapetin nie jajanin, BBM aja di antriin masak jajanan khas Jogja kamu gak ikutan antri sih hehe.:3



Jangan lupa buat beli minumnya juga ya bisa keselek tar kalo enggak hehe. Oke deh kira-kira apa lagi ya yang belum saya ceritain di FKY?? apa ya yang kurang??? FKY FKYapa ya....


Fotografer di Festival Kesenian Yogyakarta 26
Fotografer Keren juga udah

Nah apalagi ya??? emm,...hehe namanya seni kalo gak ada seni musiknya kan belum seni ya guys?? hehe, dan kali ini saya berhasil bawain sobat semua oleh-oleh yang lebih menggoda iman entah siapakah mereka, tapi harmonisasi nada yang mereka ciptakan uhh malam itu membuat suasana hidup ditemani alunan melody mereka....salut dah buat grup yang perform ini ^-^ kalo ada yang kenal mereka kabar-kabar yah kayaknya saya butuh kontak vokalisnya?? hadeee pizz, ini menggoda iman soalnya ^0^.9








Nah alhamdulillah semua sudah dijelajahi di FKY ini, saya ucapkan terima kasih kepada segenap sponsor dan pendukung yang akhirnya membuat FKY ini dapat tampil dan nayang di angkisland.com ^-^ horeee horee terima kasih sponshor utamanya ini lho.....artikelnya tayang karena sponshor kece dari ramlisalman.


http://ramlisalman.blogspot.com/

Oke deh mau uji Iman kamu di sini boleh loh, bakalan liat hal yang gak biasa, rame, banyak yang bikin mata kembang kempis nahan dgupan, bakalan banyak suara-suara merdu bertebaran, wah dunia banget deh pokoknya, saya sampe susah nih ngehadirin Allah di hati saya. 

Untunglah kebaikan kawan-kawan saya ini mas Ramli dan Bryan yang mewarnai malam itu sedikit mengingatkan saya akan pelajaran hidup bahwa kita tak bisa hidup sendiri di dunia ini, kita bakal membutuhkan sahabat dan kawan-kawan kita untuk terus mendukung kita, tak ada salahnya mengalah dan turut mendukung sesuatu yang itu benar kan? Selain itu Seni itu Indah dan memiliki sebuah arti keindahan, bukankah allah suka dengan keindahan dan Maha Indah, ya semoga FKY ini bikin orang makin manfaat jadi inget sama yang ciptain seni dan keindahan...keep fight yah... ^.^.9

Dapet Pesan sponshor dari mas Ramli, " di dunia ini kan cuma sekali, yah di nikmati saja, saat masih bisa berbagi rejeki ya berbagilah, saat lagi sempit ya bersabarlah ". Yah semoga sahabat-sahabat saya ini dipeluk Allah erat dah dan dilindungi dari dunia yang makin menggoda dan melenakan...

oke sobat ada yang mau ajak saya gratisan ke mana lagi nie?? hehe pizz... kita uji Iman lagi ?? boleh...boleh....

Nah buat jomblo-jomblo manis di daun arbei sabar ya di FKY ini godaan menantimu hehe semoga bisa jaga dah itu pesonamu. Selamat berkunjung dan ngubek-ngubek FKY ya....^-^.9

fotografer jogja at Festival Kesenian Yogyakarta 26
yang kiri dah anak satu yang kanan dah ada yang nunggu satu wkwk pizz

Untuk Kerjasama Promo dan Review nampang di Blog keren ini silahkan cek www.angkisland.com
Order fotografi dan pernak-perniknya at www.angkislandphotography.com
Open order and booking for Jalan-jalan Heppy di Jogja? yuk JogjaOjekWisata
Kerjasama laennya kontak saya yah angkislandhappy ^-^

10 komentar:

  1. Asik jalan jalan ke FKY...jadi semakin bangga sama Jogja...kaya akan kesenian dan kebudayaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima aksih nih di kunjungi masternya ^-^ sungkem...hehe kemarin ketemu mas Don juga mas pas ke sini,...tapi blm dijodohin ketemu mas Ringgo hehe mantap dah Jogja perlu kita ubek" mas hehe

      Hapus
  2. waaah, mengiming-imingi sayaaaa :D
    sipppp, mantaaaap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak wening segera meluncur mbak hehe tgl 9 abiss soalnya hehe mksih mbak

      Hapus
  3. wuiii ... bikin iri nih postingan, harus ke sana jika liburan laki ke Yogya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu kunjungan ke Jogjanya mbak Ely ^-^ hehe negeri dongengnya bawain lho mbak hehe

      Hapus
    2. ditunggu kunjungan ke Jogjanya mbak Ely ^-^ hehe negeri dongengnya bawain lho mbak hehe

      Hapus
  4. wah iya mbak ely perlu nih...dtgu knjungannya ke Jogja yah ^-^

    BalasHapus
  5. Wew, keren banget festivalnya, saya suka nonton yang beginian, menghibur , sekaligus tambah wawasan.. Aih jogya memang penuh dg seni ya... Termsuk yang punya blog ini juga, nyeni banget, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew termasuk yang selalu setia ke pulau kecil saya mbak Eka yang penuh seni juga hehe..... mksih y mbak Eka sudah mampir ke sini hehe..iya nie mbak jogja selalu full sama acara ginian...cuma saya aj yg jarang nongol hehe pizz...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...