JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 16 Agustus 2014

Berkibarlah Benderaku...

bendera merah putih dan angki
Merdeka Indonesia

Foto di atas terambil ketika masa saya ngospek adek angkatan jaman kuliah, terima kasih sobat saya kuliah yang sudah mengcapture foto ini ^-^ jadi kenangan tersendiri pernah foto ginian, untuk lokasinya ada di Gunung api Purba Nglanggeran, modelnya saya donk jaman muda hehe ^-^...

Baiklah Berkibarlah benderaku, 

Saya tulis postingan ini sebenernya pengen ikutan menyemarakkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia... yang katanya memasuki tahun ke 69... apakah benar 69?? benar kok... yakin?? kalo tiba-tiba bukan gimana?? hehe... ya mau tidak mau kita tetep kudu menghormati torehan sejarah kan.. dan pasti serempak kita bakal bilang ini kemerdekaan kita yang ke 69 hidup Indonesia.. negara yang subur, makmur, dan Sejahtera InsyaAllah.... aamiin ^-^

Merdeka kata yang sering kita dengar saat bendera merah putih terkibarkan, hampir mencapai tahun ke 70nya tinggal setahun lagi tepatnya, tapi apakah kita akan sampai?? atau malah esok telah usai?? semua milik Allah dan akan kembali pada Allah itu pasti... jadi siapakah pemilik kemerdekaan sejati?? Yup Dialah Maha dari segala Maha yang Agung... Allah SWT...

Sejatinya kita pastilah sanggup meletakkan kemerdekaan itu hanya untuk Allah,...Bukankan merdeka itu tak terikat oleh aturan yang membelenggu? namun hanya terikat oleh sang pemlik Nyawa dan kehidupan yaitu Allah SWT...jadi merdeka buat saya adalah saat kita sanggup menaruh kemerdekaan itu hanya kita serahkan pada Allah...

Kemerdekaan yang mana?? kemerdekaan yang membuat kita benar-benar bebas beribadah hanya pada Allah dan menyeru kan kebenaran kalimat Allah tanpa takut akan penutupan hati nurani dan tipu muslihat.

" Luruskanlah aku !" adalah Kemerdekaan

Teringat para khalifah dijaman dulu Abu bakar dan Umar bin Khatab ra, ketika mereka berpidato dan meminta untuk meluruskan jalan mereka apabila mereka salah? pasti sobat tahu kan kisah itu, dari kisah itu dapat kita ambil hikmah bahwa para khalifah tersebut memiliki kepribadian yang merdeka, mereka tidak diperbudak oleh jabatannya sebagai khalifah. Kita baru dapat dikatakan merdeka saat diri kita tak di perbudak jabatan, harta ataupun pengaruh manusia dan hanya Allah SWT yang wajib kita taati dan patuhi. Kalo begitu kita sebagai muslim hendaklah mempunyai kepribadian seorang muslim yang mengikatkan diri dan hanya bertawakal kepada Allah SWT.

"Merdeka itu memurnikan Ketaatan" 

Sobat ingat kan rukun pertama kita hidup... rukun yang pertama adalah Syahadat... sebuah kehidupan akan kokoh jika di bangun dari pondasi yang kuat, pondasi keimanan yang kuat yaitu memurnikan Ke Esaan Allah akan membuat hidup yang akan kita bangun ini menjadi baik dan tak kan gampang ambruk... Sobat ingat kan kisah Nabi Ibrahim yang terus mencari dan mencari siapa Tuhannya? sejatinya kita sebagai manusia juga tak kan berhenti mencari hingga kita mendapatkanNya kenyamanan beribadah kepadaNya... yaitu dengan jalan kita benar-benar memurnikan ketaatan kita, hidup ini hanya kepada Sang Pemberi Kehidupan.

Jadi buat saya hanya Allah lah tujuan kita untuk Hidup dan beribadah. Yang patut kita ikuti kita cintai, dan yang mengikat kita hanya Allah SWT. Pengorbanan yang baik dan benar hanya untuk Allah SWT yang akan membuat semuanya menjadi ringan dan ikhlas...

Jiwa yang merdeka, bangsa yang merdeka, rakyat yang merdeka, dan pemimpin yang merdeka adalah jiwa-bangsa rakyat pemimpin yang hanya taat kepada Allah SWT... 

Semoga bangsa dan negara ini menuju pada ketaatan yang hanya dia serahkan pada Allah SWT... Ketuhanan Yang Maha Esa....

Merdeka...NKRI 69 tahun,.,,, berkibarlah merah putih ....Indonesia karena Allah maka semua akan mudah dan selamat sampe akhirat InsyaAllah... Kecintaan saya pada Allah SWT yang saya tuangkan untuk bangsa Indonesia bangsa saya di lahirkan ^-^....terus berkarya untuk Allah SWT.... untuk Indonesia , tetap jaga Alam Indonesia Amanah Allah SWT semoga Indonesia terlepas dari penjajahan aamiin

Maaf yah postingan rada serius abis dapet khotbah jumat dan sekali-sekali saya duarius yah hehe ^-^ salam semoga berkenan ^_^

Sebuah lagu untuk Indonesia tersayang cover lagunya Gombloh buat semua ^-^ semoga ada yang khilaf dengerin heheh

22 komentar:

  1. postingan paling keren :) ijin share ya angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terima kasih sari kunjungannya ^-^ siap hehe share nya sangat berarti buat saya hehe sgra ke TKPnya sari ^-^

      Hapus
    2. hehe..coba deh angki rekomendasikan postingan ini ke walikota . sapa tahu bisa jadi pidato kemerdekaan tahun depan . hehe . MERDEKA :D

      Hapus
    3. hehe...tahun depan saya walikotanya sari...negara angkisland tapi heheh

      Hapus
  2. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-69. Merdeka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merdeka mas Lutfi mantap dah ^-^ hheehe

      Hapus
  3. Kita harus banyak bersyukur dg kemerdekaan ini ya mas..,
    Benar kt mas Angki nikmat terindah sbg seorg muslim dlm kemerdekaan ini adalah kt bs beribadah dg tenang dan nyaman...dan jg bgm kt hrs mengisi kemerdekaan ini dg kebaikan...
    Dan yg merasa blm merdeka mgkn mrk yg lbh mengungkung hatinya dlm urusan dunia...
    Merdeka !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merdeka mbak Irowati wah senangnya dikunjungi sahabat baru ^-^ trima aksih mbak buat mampirnya Merdeka untuk Allah SWT !

      Hapus
  4. widih, semangat mengibarkan bendera merah putih semoga gak akan luntur oleh waktu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe siap yang pasti Ibdah sama Yang Kuasa juga gak boleh luntur hehe ^-^ mksih mbak sudah mampir

      Hapus
  5. gambar pertama keren banget seperti kalimat kalimat dalam postingan di atas :)

    BalasHapus
  6. btw, makaish ya sudah dirubah kolom komennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak Ely mksih ya sudah mampir hehe baru tau cara rubahnya mbak ehhe pizz, slmat berkawan mbak ^-^

      Hapus
  7. gambar yang pertama kereeen tuh ,, sambil bawa bendera ,,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah wah iya mas mksih banyak yah hehe...ayo ikutan foto gituan mas hehe ^-^

      Hapus
  8. haha okey samasama .. boleh tuh cuma kamera ga mumpuni ..wkwks
    fotoin yu :D jadi benderanya juga gapapa deh yang penting kefoto #plaaak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. plak juga mas wkwkw hahadeh mas Herbal trnyata gokil juga..kapan saya foto sini?? heheh

      Hapus
    2. haaha .. boleh yaa ntar kalau saya main ke jogja ..sekalian ditraktir juga yaa ..

      Hapus
    3. aamiin InsyaAllah mbak semoga ada rejekinya tar hehe seep dah heheh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...