JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 18 Juli 2014

SMP IT Nur Hidayah, SMP terkeren dan paling Berkesan

Dari judul diatas sebenernya saya malah gak cerita tentang SMPnya hehe maaf yah pizz, tapi saya mau berbagi cerita tentang grup acapella saya, sudah tau kan sobat?? yang udah ubek-ubek ni blog pasti dah nemu postingan saya sama temem-temen saya, belum banyak saya bercerita tentang sponsor jalan-jalan saya ini, hehe maklumlah antrian bejibun yang dikerjain banyak, semoga Allah masih kasih kebaikan buat share cerita saya bareng temen-temen yang di muliakan Allah ini aamiin, yang pengen remember boleh nie maen ke postingan sebelumnya. Pagi yang menakjubkan, Hadiah Terindah, 8 tahun melayang, cerita keren sejagad dunia dan akhirat , menembus badai Vulkanik. 



Terima kasih sebelumnya buat adik-adik yang keren pake subhanallah  SMP IT Nur Hidayah, perjuangannya keren, makasih yang sudah ngundang awallun, dari para panitianya yang teken kontrak ke Jogja pada naek kereta, menyambut kami dengan hangat dan full services di SMPnya yang keren. semoga barokah yah semoga jadi penerus bangsa yang berguna buat bangsa dan agama, dan yang pasti sukses akhiratnya aamiin. Di tunggu grup nasyid dari SMP NUR Hidayah nie....trima kasih dek Shanti dkk acaranya kereen lho kemarenn ^-^ ini SMP isinya pemuda dan pemudi harapan bangsa yang bakal bersinar terang dah...selamat buat SMP T Nur Hidayah...kalian keren abiss..

Kalo cerita kenapa SMP nie keren mungkin perlu nunggu buku sobat saya Dede Terbit lagih yah The Great Jouney ane and Awallun hehe, karena kuota saya dah mau abis langsung aja saya cerita SMP nie keren. Itu karena di SMP ini menjadi ajang perpisahan kami dengan salah satu personil mas Ramiyoto namanya, yup doi nie ada tugas negara dan mengamalkan AlQur'an buat bertebaran di bumiNya Allah. Lagi bekerja setahun di Sulawesi, hem ketemu di SMP 11 pisahan di SMP Nur Hidayah, yah masih sama satu SMP, dan pisahnya di SMP yg gak sebel, tapi hidayah hehe peace.. semoga hidayah buat semua aamiin 

awallun acapella
jepretannya sobatnya rama

Salut dan bangga sama sobat saya yang satu ini, setelah bisa kelar kuliah S1 nya dari UNY, doi langsung bisa terbang dan jadi orang pertama di grup yang bisa menginjakkan kaki di tanah Sulawesi. Wah saya sebagai penjelajah sudah nyerah deh hehe, sudah TKO hoho. Yup semoga sobat saya nie cuma setahun aja di tanah angin mamiri, dan gak betah, jadi gak perpanjang kontrak bisa balik ke bumi Jogja yang istimewa lagi aamiin.

Special nih, kali ni kami dari Jogja by mobil, mobil sewaan tapi belum punya sendiri hehe, makasih mas yang sudah mengantarkan kami selamat sampai Solo. Sesampai di Solo sambutan dari Panitia cukup ramah dan khas adek-adek SMP hehe. Siang itu mungkin jadi siang yang berkenang buat kami, melepas sobat yang bakal merantau jauh, Alhamdulillah siang itu perform dapat terlaksana dengan nyaman dan nge feel, soundnya josh dah. Bisa bawain single terbaru juga Recognize karya mas Bro Angga...

awallun at smp it nur hidayah
nah performm hehe mksih temennya rama dah jepretin
for fun smp it nur hidayah
eeeaaa

awallun
actionn

acapella islami
cieelahh

Terima kasih buat sobatnya rama yang saya lupa namanya, sudah jepretin kita and rekamin kita semoga Allah membalas amal baiknya yah hehe. Siang itu selesai sholat dzuhur kami bertolak balik ke Jogja, karena sore sehabis asar sodara rama or ito harus berangkat ke jakarta, untuk pelatihan dan kumpul di Jakarta dulu sebelum ke Sulawesi. 

dede awallun
istirahat dulu

Yup intinya postingan ini, makasih buat SMP IT Nur Hidayah yang sudah kasih kenang-kenangan indah buat Awallun, buat saya, buat mas Rama dan kami Awallun. Semoga Allah memabalas kebaikan adek-adek semua yah, semoga kebaikan dan seru-seruan yang mas-mas Awallun kasih kemarin bisa tersampaikan buat SMP IT Nur Hidayah. aamiin

awallun on action
garapin panitia

Dalam setiap pertemuan selalu ada perpisahan, semua sudah dilukiskan Allah dalam takdirnya yang Indah buat orang-orang yang beriman dan  takwa padaNya. Tetapi persaudaraan kami tak kan terpisah, hati kami dan semangat kami tak kan pernah hilang, meskipun sekarang raga dan waktu kami dipisahkan, tetapi semangat dan cita-cita kami tak kan pernah dipisahkan.

Sesungguhnya Engkau tahu, Bahwa hati ini telah berpadu, Berhimpun dalam naungan cintaMu, Bertemu dalam ketaatan, Bersatu dalam perjuangan, Menegakkan syariat dalam kehidupan, Maka, Kuatkanlah ikatannya, Kekalkanlah cintanya, Tunjukilah jalan-jalannya, Terangilah dengan cahayamu, yang tiada pernah padam, Ya Rabbi bimbinglah kami, Lapangkanlah dada kami, dengan karunia iman, dan indahnya tawakal padaMu, hidupkan dengan ma’rifatMu, matikan dalam syahid di jalan Mu, Engkaulah pelindung dan pembela.

nasyid
dede and Ito

Setiap orang pasti pernah melakukan salah, begitu juga dengan saya, salah dalam banyak hal dan saya bukanlah seorang yang tentu baik dan benar, semua ada prosesnya dan dari proses itu kita dapat mengambil hikmah menuntaskan ujian dan menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Andaikan kami pernah saling menyakiti satu sama lain yang tak disengaja ataupun disengaja, semoga Allah memafkan kami. Mengajarkan kepada kami tentang sebuah arti dari makna sebuah kehidupan. Semoga kita termasuk hambanya yang selalu ingat Allah dan beribadah selalu kepada Allah. Persaudaraan saya dan teman-teman yang mungkin saat ini terpisah tak kan pernah putus, kita tetap sahabat dan saudara bro, saling mengikhlaskan dan memafkan kesalahan dimasa yang lalu dan semoga kita diberi kekuatan oleh Allah aamiin. Dakwah bukan untuk terlihat hebat tapi dakwah buat sama sama selamat di akhirat..iya gak?

“Perumpamaan orang yang bersaudara adalah seperti dua tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.” (Riwayat al-Dailamai)

Buat sobat yang baca marilah kita cari kawan dan sahabat yang dapat mendekatkan diri kita pada Allah, semoga kita termasuk hambanya yang senantiasa dalam kebaikan, saling tolong menolong dalam kebaikan aamiin. Berkumpullah dengan orang-orang yang Sholeh dan baik yah agar di masa depan kita tetap terjaga baik, meski kita akan menemui lingkungan yang kurang baik suatu hari nanti, semoga kita bisa menjadi agen kebaikan disetiap lingkungan yang saat ini sedang kita rasakan.

“Bersahabat dengan orang yang soleh dan dengan orang yang jahat seperti berkawan dengan pengedar minyak wangi dan tukang besi (yang menghembus bara api). Pengedar minyak wangi, sama ada ia memberi anda sebahagian ataupun anda membeli bau-bauan daripadanya, ataupun sekurang-kurangnya anda mendapat juga bau daripadanya. Manakala tukang besi pula sama ada ia menyebabkan baju anda terbakar, ataupun anda mendapat bau yang kurang enak.” (Riwayat Abu Daud)

nasyid awallun
serem amat ane dsini wajahnya heheh pizzz

Persahabatan dan persaudaraan ini tak kan berakhir, masih ada akhirat dan semoga kita semua masih bisa berkumpul di akhirat dalam kebaikan dan naungan surga yang dijanjikan bagi orang yang bertakwa dan beriman aamiin...kira-kira sandal sapa yang udah duluan sampe Surga ya??? hehe

“Dua orang yang saling mencintai karena Allah. Mereka berkumpul dan berpisah dengan sebab cinta karena Allah.” (HR. Bukhari no. 660 dan Muslim no. 1031) 

Orang yang mencinta akan dikumpulkan bersama orang yang dicinta di akhirat kelak.
Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan bahwa seseorang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Kapan terjadi hari kiamat, wahai Rasulullah?”Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Apa yang telah engkau persiapkan untuk menghadapinya?”Orang tersebut menjawab, “Aku tidaklah mempersiapkan untuk menghadapi hari tersebut dengan banyak shalat, banyak puasa dan banyak sedekah. Tetapi yang aku persiapkan adalah cinta Allah dan Rasul-Nya.”Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata,

أَنْتَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ
Kalau begitu engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.” 
(HR. Bukhari no. 6171 dan Muslim no. 2639)

Tetap sehat dan semangat yah, dan tetap berlomba-lomba dalam kebaikan, semoga Allah selalu mencintai kita. Semoga cita-cita si doi segera terkabul aamin, heheh semangat bro. InsyaAllah tahun depan ketemu lagi, tahun depan diundang nampil di SMP IT Nur Hidayah lagi yah hehe...amiin...semoga Allah masih memberikan waktu untuk beramal kebaikan sebanyak-banyaknya aamiin...Terima kasih ya Allah atas nikmatMu ini....alhamdulillah

Tunggu tabungan penuh deh tar jalan-jalan ke Mamuju juga heheh, hehe atau ada yang mau undang Awallun ke Mamuju? personilnya dah ada satu tuh yang dipaketin ke sana?? jalan-jalan gratis lagi ^-^ horee alhamdulillah....ditunggu undangan sampe Mamujunyaaa heheh biar bisa jalan-jalan senang ^-^ kayak bikin Pelangi di parangtritis Jogja.

SMP IT nur hidayah
thanks ya SMP IT Nur hidayah
SMP terkeren di hati Awallun




Oia sob alhamdulillah saya udah gak main musik sekarang tahun 2015 saya mulai belajar agama dan berhenti dari semua hal bodoh T.T semoga sobat memahami bodohnya di mana ,
Kalo sayang dengan hafalan Al qurannya jangan dengar musik lagi ya sob
karena Al quran dan musik tak kan bisa bersatu....

 



2 komentar:

  1. Alhamdulillah, makasih kak atas kedatangan dan penampilannya yang keren, awallunnya ada yang versi 6 orang di foto, tambah personel nih kak, hehe peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah dek...heheh it tu nambah siapa ya?? hehe & de mas dede diitung 2 ya..heheh, mksih bnyk dek santi dkk

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...